m00n2718Avatar border
TS
m00n2718
Fakta Tentang Goose Si Kucing Alien di Captain Marvel !


emoticon-BettyHalloha pembaca kaskusemoticon-Betty
emoticon-Entahlah welcome back to my thread emoticon-Entahlah
emoticon-Hot News please enjoy your reading emoticon-Hot News




Spoiler for cek repsol gan:


Kembali berjumpa para juragan dengan thread ane, kali ini ane bakal membahas tentang salah satu film MCU yang baru saja tayang di bioskop yaitu Captain Marvel. Agan udah nonton? yang udah pada nonton pasti gak asing dengan kucing lucu yang hampir muncul dalam separuh adegan karna doi menyusup dalam pesawat yang dinaiki Nick Fury. Si kucing yang bernama Goose ini berhasil mencuri perhatian para penonton lantaran tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. Bahkan tagar #GooseTheCat langsung menjadi viral di media sosial Twitter tak lama setelah film ini diputar di sejumlah negara ya gan emoticon-linux2



Secara keseluruhan, Goose memang bisa dibilang sebagai salah satu pendongkrak rating film "Captain Marvel". Bahkan sejumlah penonton mengaku lebih tertarik menonton aksi kucing lucu ini dibandingkan Carol Danvers sendiri gan. Ya hal ini juga sesuai sih dengan perannya dalam film yang cukup besar dan muncul dalam banyak adegan.

Nah di thread ane ini bakal membahas fakta-fakta tentang si kucing Goose ini gan, yang ternyata salah satunya adalah penyebab kenapa Nick Fury kehilangan mata kirinya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)Bagi yang belum nontpn filmnya tenang aja gan ane gak bakal spoiler alur ceritanye, disini ane hanya membahas fakta tentang si Goose gan, monggo dilanjut ke bawah emoticon-Ngacir


Spoiler for 01. Goose memiliki Nama Chewie dalam Versi Komik:


Spoiler for 02. Goose Adalah Flerken:


Spoiler for 03. Diperankan Oleh Empat Kucing:


Spoiler for 04. Bisa Membuat Pasukan Sekali Reproduksi:


Spoiler for 05. Goose Mengambil Mata Nick Fury goose:


Itu dia gan beberapa fakta tentang si goose kucing alien yang ada di film captain marvel, memang kalau dilihat dari segi komik dan film masih banyak hal dalam komik yang belum dimunculkan dalam film. Bisa jadi ini jadi ajang awal perkenalan si goose dalam layar lebar, untuk selanjutnya ada serial sendiri atau doi tetep ikut dalam adegan besar perang MCU. Karna Goose bisa menjadi senjata terhebat yang ada di MCU. Selain kekuatan Captain Marvel yang luar biasa, kucing perliharaannya juga tidak kalah hebat.



Bisa jadi dimensi alternatif yang ada di dalam Goose adalah kunci untuk menghentikan Thanos, bisa jadi juga dimensi di dalam perut kucing tersebut adalah quantum realm yang berbeda. Sehingga seluruh mahluk yang dihancurkan oleh Thanos bisa jadi masih hidup normal di dalam perut kucing ini gan. Apa pun kebenarannya, Infinity Gauntlet adalah senjata mematikan kedua setelah kucing oranye kecil dengan nama Goose ganemoticon-Takut (S)


emoticon-cystgSekian juragan thread iniemoticon-cystg
emoticon-Maaf Agan mohon maaf bila ada kesilapanemoticon-Maaf Aganwati
emoticon-Keep Posting Gan jangan lupa kritik, saran, dan komengnyaemoticon-Keep Posting Gan


Spoiler for sumur:


Trains
tien212700
Renggaku
Renggaku dan 10 lainnya memberi reputasi
9
11.9K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan