alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GERAKAN INDONESIA TANPA PACARAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8866e828c99162b511fd32/gerakan-indonesia-tanpa-pacaran

GERAKAN INDONESIA TANPA PACARAN

GERAKAN INDONESIA TANPA PACARAN

INDONESIA TANPA PACARAN

Momok yang lagi hits di media sosial yang di gagasi oleh La Ode Munafar, penulis enam puluh judul buku cinta dan motivasi, trainer muda dan owner gaul fresh.

KENAPA BISA TERLAHIR ORGANISASI GENERASI INDONESIA TANPA PACARAN?

Hal ini di sebabkan oleh dorongan hati nurani pelajar, mahasiswa dan masyarakat Indonesia. Mereka begitu prihatin terhadap banyaknya korban pacaran, bersumber dari sebuah acara televisi, berita di koran-koran sampai akhirnya dalam Kenyataan di depan mata. Kawan-kawannya juga sebagai salah satu korbannya.

WOW! Di tempat Delia juga banyak pernikahan dini. Bahkan masih memakai seragam putih biru😱😱😱 bisakah kalian bayangkan kehidupan selanjutnya?

Tetapi memang hidup adalah misteri. Manusia baru bisa belajar menjadi dewasa ketika sudah terjepit oleh sesuatu yang di sebut MASALAH. 😱😱😱😱😱😱😱😱

Dari beberapa kejadian yang sering terdengar maka hadirlah gerakan “Indonesia Tanpa Pacaran."

Delia berharap gerakan ini menuju ke arah yang positif.

Untuk gerakan ini Delia hanya bisa berkata, "SEMANGAT YA!!"

Sedari terbentuknya perkumpulan ini, dari sekitar areal kampus hingga media online mereka memulai banyak aksinya. Aksinya di mulai dari konsultasi sesama member lewat WA, nasehat dari para penulis, acara tabligh akbar, training, talkshow, seminar tentang cinta dan motivasi lainnya.

Mereka juga beraksi bareng-bareng dijalan, berkampanye. Meneriakan banyak keinginan dan segala harapannya untuk memberantas tumbuhnya banyak korban-korban cinta.

Wow, gerakan ini keren banget dah!

GERAKAN INDONESIA TANPA PACARAN

Mereka menyerukan aksinya dengan berbagai slogan dengan berbagai tulisan, seperti;

*Indonesia Tanpa Pacaran
*No Valentine Day
* Menolak Perayaan Tahun Baru *Menutup Aurat dan lain-lain sebagainya

Program mendapatkan dukungan dari berbagai penulis Indonesia, lembaga agama, organisasi dakwah sekolah, dan masyarakat sekitarnya.

Indonesia Tanpa Pacaran kini juga telah membentuk yayasan non profit, bergerak dalam bidang sosial, agama dan pendidikan. Mereka juga mempunyai cita-cita membangun pesantren yang diawali dengan membangun masjid.

WOW KEREN BUKAN GERAKAN INDONESIA TANPA PACARAN INI?

Delia cuma bisa berdoa, semoga sukses dah.

Program ini berdiri tanggal 7 September 2015. Wow, Delia yang kuper baru tau ternyata sudah lama dan kabarnya baru saja Delia dengar baru-baru ini. Tepatnya sekitar dua hari yang lalu. Di sebuah group wa.

"Bletak"

"Kemana aja Delia selama ini?"

"Kebanyakan main di hatinya kakak Re, Bang."

"Bletak"

"Jangan-jangan, Delia korbannya juga ya?"

"Bisa, bisa jadi. Delia korban tipu. Untung saja tidak sampai jauh ternoda. Oh nooo ...."

"Sukurin." 😁😁😁

Ok lupakanlah curhatan kaga jelas.

Kalian tau tidak apa misi dan tujuan gerakan Indonesia Tanpa Pacaran ini?

Baiklah, Delia kasih tau ya. Cekidot ya!!!

Visinya adalah;

Menjadi Barisan Terdepan Berjuang Menghapus Pacaran dari Indonesia.

Wow, bisa tidak ya? Bismillah aja dah.

Misi utamanya adalah;

1.Memberikan pemahaman kepada generasi dari bahaya pacaran

2. Merangkul generasi yang sedang atau sudah terjebak dalam pacaran

3. Memberikan solusi pada pemuda cara mengekspresikan cinta tanpa pacaran

"Back to Siti Nurbaya story kah?"

"Ya tidak seperti itu juga sih!"

Intinya adalah kita memahami dasar agama sebagaimana ajarannya. Bagaimana cara bersikap dan menjadikan hubungan sebagai sesuatu yang lazim pada umumnya.

Ya itu saja kiranya penjabaran dari Delia. Semoga bisa bermanfaat. Kalau tidak bermanfaat, silahkan cari tau sendiri.

Yuks Diskusikan ini yuks ah!!!

GERAKAN INDONESIA TANPA PACARAN
Diubah oleh delia.adel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
hmmm... ambil positifnya dan ambil juga negaif nya emoticon-Leh Uga
Quote:


Ya setiap tindakan pasti ada negatif positifnya pasti dah ....
calon panjang nih ini trit emoticon-Leh Uga
ninja semua pendukung gerakannya
Lihat 1 balasan
Buat yang Jomblo yee emoticon-Leh Uga

Eh bentar ane juga jomblo emoticon-Hammer2
Boleh juga nih buat alesan jomblo karna gak laku. Bilang Aja ane ikut komunitas anti pacaran. Begitu dapet pacar langsung keluar grup emoticon-Recommended Seller
Lihat 1 balasan
g baru mikir kek gmn orgnya.liat bawah lgsg tepok jidatemoticon-Ngakak
Quote:


Panjang gimana ya om?
Quote:


Ya ampun maksudnya apa ya kak?
Quote:


Entahlah kak. Delia cuma harus tulis ini ...tugas menulis kak
Balasan post Jalan Cinta
Quote:


ide cemerlang kayaknya tuh gan emoticon-Leh Uga
Quote:


Iya om begitu lah
Quote:


Wow keren ini hahaha
Quote:


Ya ampun si om
Bagus program tanpa pacarannya..
Tapi ati ati juga kalau ada program lain yang nggak cocok dengan kultur Indonesia.
emoticon-I Love Indonesia (S)
ngga pake yg begitu2an pun dari dulu ane ngga pacaran emoticon-Cool
ya elah, yang jomblo ngenes, bermasa depan suram, tuna pasangan pengennya cepet2 nikah, gak pake pacaran juga terima aja
Indonesia tanpa pacaran.
Giliran merid, mental dan material belom siap.
Alhasil pada cere.
Fakta lingkungan sekitar.
emoticon-DP
Pendapat pribadi:
1. Gerakan kaya gitu sih ga perlu. Karena apa, pacaran pun kalo dilandasi akal sehat & pengetahuan moral & agama, juga banyak yg bisa menghindari perzinahan.
2. Pacaran no, tapi kimpoi muda yes, ini juga kurang bener. Udah banyak contoh tetangga & orang di lingkungan yg ane kenal menikah muda (yg termuda setau ane, usia SMP) akhirnya mengalami banyak masalah al: meningkat nya perceraian, gangguan kesehatan reproduksi, masalah ekonomi, kurang nya gizi anak & rendahnya tingkat pendidikan keluarga. Kalo udah gini mau jadi apa kedepan nya.

Jadi saran ane sih, semua masalah kaya gini harus disikapi dg wajar & mengutamakan akal sehat.
profile-picture
profile-picture
kytm dan RahmandSan memberi reputasi
mana mungkin tanpa pacaran? emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di