alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Another Stories - Kisah Nyata Tinggal Di Kos Berhantu ( Tanpa Dramatisasi )
5 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c78cc7ab8408831124ec360/another-stories---kisah-nyata-tinggal-di-kos-berhantu--tanpa-dramatisasi

Another Stories - Kisah Nyata Tinggal Di Kos Berhantu ( Tanpa Dramatisasi )

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 23
Jejak gan. Lanjutinnnn yaaaa
Part 9. Didatangi SI Kunti Lewat Mimpi

Tak tahan dengan semua kejadian mistis yang gua alami tiap malam , karena tiap malem gua ga bisa tidur ( mungkin inilah penyebab gua jadi insomnia ) . Setiap malam pasti gua terbangun di jam yang hampir mirip kisaran 01.30 s/d 02.00 , setiap hari - setiap malam selalu terbangun seolah ada mata misterius yang nanar sedang memperhatikan gua . Entah sosok apa yang selalu mengawasi gua dibalik sudut kamar yang gelap .

Feeling gua merasakan sesosok wanitalah yang selama ini selalu mengawasi gerak - gerik gua setiap malamnya . Apakah ini hanya paranoid gua yang tidak jelas ataukah ini emang peristiwa mistis ??? Entahlahhh , gua sudah lelah dengan semua kejadian ini .
Akhirnya gua memutuskan berkonsultasi dengan temen gua yang punya bakat berkaitan dengan dunia mistis . Gua juga menceritakan kejadian yang gua alami ke teman kantor . Kebetulan kala itu lagi booming acara si koko roy dan rob* purb* .......ituu acara k*rma .........................

Nahhh temen kantor gua pada sok - sok an tuh jadi macam si roi...................saya mencium apalahh ..... hingga temen gua menyarankan pake daun kelor untuk dipasang di pintu kamar gua .
Singkat cerita , gua di kasi daun kelor plus rantingnya seplastik penuh , karena kebun rumah dia , ada pohon kelornya . Doi menyarankan ke gua , untuk siapin plastik kecil telah diisi daun kelor lalu di pasang di atas pintu . Sisa daunnya di rendam di dalam seember air . Kemudian air perasan daun kelor dipake untuk mandi dan disiramkan ke sekeliling dinding kamar kos . Entah karena faktor sugesti ato gmn , gua sih merasa kamar gua jadi adem - nyaman gitu .

Pasca gua pasang tuh daun kelor dan siramin air kelor ke kamar , gua ajak temen gua yang bisa ngeliat ke kosan gua .
Komentar dia :

1. Kosan gua katanya udah kaya pasar aja , rame bener dedemitnya , banyak banget dedemit yang bukan penunggu asli rumah , tapi dari rumah sekitar pada suka singgah di kosan gua ( ntar gua critain hal ini bisa terjadi )

2. Penghuni jin di kos an rata-rata pada jahat semua , mereka suka usil dan gak begitu suka sama kita .

3. Si Hantu tanpa kepala merupakan hantu paling aktif bergerak di malam hari , dia suka banget bergerak di sepanjang lorong dan kamar kosong ( liat foto yang pernah gua kirim di part sebelumnya )
4. Yang paling penting , kamar gua sudah bersih dari gangguan gaib . Gua cuma disuruh jaga kebersihan kamar dan bersihin sarang laba - laba yang ada di ujung sudut kamar .

Beberapa hari setelah kamar gua dinyatakan netral dan bersih , gua ingat betul kejadian ini , kala itu malam minggu , gua sedang tidur sendirian di kamar . Saat gua terlelap tidur , ada suara ketukan di pintu kamar gua , Tepatnya sih bukan ketukan tapi sesorang sedang menggedor pintu gua dan suara manis manja ( kalo agan bayangin , kaya suara cewek yang merayu gt ) memanggil nama gua . Seketika gua bangun dari tempat tidur dan membuka pintu kamar gua .

Alangkah kagetnya gua , ternyata sosok yang menggedor pintu kamar gua ini , adalah sesosok kuntilanak dengan wajah tertutup rambut panjang hitam . Sosok ini berdiri di lorong kamar , berada di depan pintu kamar gua .

Sosok ini menegur gua dengan nada ketus , " Kok kamuu pasang begituan di pintu kamar kamu , kami tidak bisa masuk ke kamar kamu " .
"Kami mau masuk ke kamar kamu "....................begitulah kurang lebih si kunti ini bilang .

Gua waktu itu bingung , kok kami ?? karena yang gua liat cuma satu sosok kunti saja , pas gua tengok ke belakang kunti , alangkah terkejutnya gua . Gua melihat di belakang sosok kunti ini , berdiri 3 sosok kuntilanak gan !!!!!! dan ada sosok tinggi besar yang berdiri di sepanjang lorong !!!!!!

Saking kaget dan takutnya , gua pun bangun dari tidur , ternyata hanya mimpi gan .....kala itu jam menunjukkan pukul 1 dini hari . Entah mengapa mimpi itu terasa nyata dan badan gua basah karena keringat , padahal ac di kamar dalam kondisi hidup . Gua masih shock akibat mimpi barusan sekaligus merasa nyaman di kamar gua , karena berkat mimpi tersebut , memberi sugesti bahwa kamar gua memang sudah netral dari gangguan astral . Mimpi tersebut ternyata juga sekaligus pembenaran feeling gua , klo emang selama ini gua digangguin sosok kuntilanak , gak 1 tapi geng kuntilanak !!!!
.
Namun ketenangan ini hanya ada sesaat , karena akan terjadi kejadian yang tidak disengaja menyebabkan mahluk gaib tersebut kembali menghantui gua .

Kentang gini gan ceritanya..

Nanggung gan.. Lanjutin lg dong.. 🙏🙏
Wah..mas'e wis mulai pinter nandur kentang ki....
Lanjuttttttin gan emoticon-2 Jempol
wah gila ga cuma 1 yg ganggu haha, lanjut gann
saya suka kentang
Lanjutannya mana gan???😅😅
yah udh last page aja,
penasaran nih
ane nyimak aje gan 😁😁😁😁😁
emoticon-Wow simpen dulu tar bacany kl pas lg banyak orang 🤣
pasti kebuang tuh cantolan daun kelor sama ade nya
lanjukan gan heheemoticon-Recommended Seller
Diubah oleh riezky.ap
Balasan post adhytiasaputra
Sabar bro.....lg sibuk mencari sesuap nasi nihhhh
Anjir.. masih ada aja ya d jakarta temoay yg banyak setannya...
Itu daon kelor nya ada yg buang apa gmn gan?
Balasan post nderek.langkung
Yoi....sdh saatnya panen kentang.....saia si juragan kentang
Balasan post bastian.dade07
Nantikan cerita selanjutnya
Balasan post dreammild
Sesudah beli rumah.....ane bli rumah sebelum taon 2010an .....ane mulai ngekos taon 2014 an
serem gan.....
emoticon-Keep Posting Gan
nyimak gan
Halaman 9 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di