alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahathir Bantah ada Lobi Pemerintah Indonesia di Balik Bebasnya Siti Aisyah
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c87869df4d6953e623c96d8/mahathir-bantah-ada-lobi-pemerintah-indonesia-di-balik-bebasnya-siti-aisyah

Mahathir Bantah ada Lobi Pemerintah Indonesia di Balik Bebasnya Siti Aisyah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Lobi² dibelakang layar, kalo pemerintah malaysia ngaku terang² sama aja gak pnya harga diri... aka gampang di intervensi....

malah curiga Q, soalnya bertepatan ama 16 warga malaysia yg dibebaskan di palembang (tukar tahanan)..
Quote:


Waduh ga tau bro... tadi cuman sekilas denger ada orang ngegosip begitu

Tapi logikanya aja, hari gini mana ada free lunch hehehe

Quote:


Quote:


Ini kyae ya gaan

16 Tabib Malaysia Dibekuk di Hotel di Palembang

https://m.detik.com/news/berita/d-43...l-di-palembang
Quote:


Quote:


Iya kayaknya betul...

Bukan 19 yah tapi 16 ternyata

Gosipnya bebas 1 hari sebelum si SA emoticon-Big Grin
Diubah oleh balonkempes
Itu jawaban politis sebenarnya. Klopun bener ada lobi dr pemerintah indonesia mana mungkin mahathir ngaku terus terang ...
Balasan post crootafterespon
Quote:


seperti yang ngibul hafsa dipanggil bapaknya, padahal pingin ehem2 dengan mariah qibtiyah ya gan.

nista sekali.
Diubah oleh agama.nista
Quote:


Siapa tuh..tetangga agan?
Quote:
pernah,tapi cuma beberapa hari saja...tapi saya banyak dapat cerita dari saudara kakak sepupu saya yang jadi dosen/pensyarah di sana.. termasuk di jalan raya lebih tertib,juga pinjaman uang pendidikan itu benar adanya, mahasiswa banyak yg ambil uang pinjaman pendidikan, setelah lulus dan kerja akan di potong gajinya untuk angsuran pinjaman pendidikan,jadi orang miskin pun bisa kuliah bahkan sampai ke luar negeri dgn uang pinjaman negara..

Quote:


Malah bahas tertib. Di jawab aja ada ngga polkis malingshit terima suap di jalanan? Klw prh ke sono pasti tahu wkwkwk

Malingshit korupnya sama kayak indonesia ngga aparat ngga pejabatnya sama aja. Cuma kelihatan lbh parah indonesia soalnya penduduk indonesia lbh banyak jauh dr malingshit intinya sama2 korup beda jumlah aja
Diubah oleh vxvxvx
Quote:
terserah kamu lah..

Kasus siti ini kan udah lama.
Mahatir belum masuk pemerintahan waktu itu.
Wajar kalo dia nggak nerima informasi.
Emangnya urusan negara malay cuma kasus siti doang?
Nastac, kenakan seragam kerajaan banser loreng, rapatkan barisan, dongakkan dagumu.. dan...... SERANG MAHATHIR!!!!
Yang dungu ya TS.. loby loby pasti ada lah. Dan alangkah gobloknya PM Malaysia kalau ngaku Aisyah dibebaskan karena lobby. Mau ditaruh dimana muka hukum dan pengadilan di Malaysia.
Balasan post kelazcorro
Gak ada
Balasan post noegie123
Itukan asumshit Lo 🤣🤣
Quote:


MalaysiaJadi Tempat Pembuangan Sampah Negara Maju
https://www.msn.com/id-id/berita/dunia/malaysia-jadi-tempat-pembuangan-sampah-negara-maju/ar-BBOTBBL?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C8418737715
negara maju emoticon-Ngakak
Diubah oleh boyzok
Quote:
saya tdk bilang Msia itu negara maju..tapi trend strategi pembangunan nya bagus..kususnya lewat pendidikan,,,di Msia lebih banyak fakultas ilmu sains dan teknologi terapan,UITM uni teknologi mara ada setiap negara bagian juga politeknik, hasilnya rakyatnya semakin mampu mengolah industri value added..orang Indonesia lulusan sains yg belajar dapat beasiswa ke luar negeri banyak yang malah di terima di Malaysia jadi dosen/pensyarah..karena di sini batasan umur jadi PNS 35 tahun,jg kebutuhan nya kecil,di universitas swasta Indonesia banyakan ilmu sosial dan agama..juga universitas Islam negeri banyak sekali.. lulusan eksakta pada kurang tempat..kakak sepupu saya usia nya 35 langsung di terima jadi dosen di uni Msia.. contoh kecil saja Msia sdh punya paten rekayasa genetika bibit ayam pedaging cobb untuk daerah tropikal,dan pabrik pakan feedmill..malah investasi ke Indonesia, jangan2 kamu internetan pakai XL,Axis atau 3..dari msia yg murah...saya mengkritik negara sendiri Indonesia karena sombong,tdk mau belajar dari negara 2 lain yang lebih maju.. terutama pendidikan,mau mengejek msia faktanya jutaan TKI nyari kerja ke Msia..


Quote:


https://www.pantau.com/berita/awas-jangan-salah-tebak-malaysia-negara-maju-atau-berkembang-?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C4625653239

negara mau maju persepsi ny banyak bre g dr pendidikan juga, diliat dr pendapatan perkapita malaysia masih negara berkembang sama kek indonesia, kalo mwnurut gua kita smaa mereka masih sama, cuma udah ada planing buat negara maju aja. gua cuma bilang terlalu dini bil malaysia udah setara negara maju.
Balasan post crootafterespon
Quote:


bukan, yang diarab.
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di