alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Copot Poster Jokowi, Fauzi Baadilla: Main Asal Tempel Depan Rumah Gue
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c873c309a972e76884eafdb/copot-poster-jokowi-fauzi-baadilla-main-asal-tempel-depan-rumah-gue

Copot Poster Jokowi, Fauzi Baadilla: Main Asal Tempel Depan Rumah Gue

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Udah gan jangan berantem, siapapun posternya yg penting damai ye gan, hayu dengerin lagu ciptaan ane dulu gan emoticon-Big Grin



Senada Nastak Nasbung Berdendang

Siapa tau ane bisa ikutan piral gan kaya Pakde Jokowi Pak Prabowo atau abang pirgon emoticon-Leh Uga
aktor satu ini keren memang, dari dulu gue demen...........





senk lotta,mantan bininya emoticon-Traveller
Quote:


jangan modus bre inget umur emoticon-Ngakak
Balasan post lontongpecell
Quote:


Klw kata Erick Thohir tuh pokoknya agresif..agresif..agresif..jgn kasih kendor emoticon-Big Grin
Quote:


Dg isteri yg skrg saya sdh cukup bahagia kok... emoticon-Big Grin

kaget jg sih.. wktu dia ngegas... emoticon-Big Grin


galaknya itu lho... ngingetin sama istri saya yg dulu... emoticon-Big Grin

so...saya bkn pnganut POLIGAMI... emoticon-Big Grin

punya istri satu... sdh lbh dari cukup... emoticon-Salaman
ya monggo lah.
tp gag perlu seheboh itu lah
mo nyopot ya tinggal copot saja
Quote:


sabar juga mas ngadepin bini yang galak kayak gitu, kalo saya sih mending diem dulu 30 menitan abis keluar cari kopi balik rumah ati juga udah adem lagi emoticon-Shakehand2
dlu gw idola sama artis ini,sekarang mah najizzz
playfictim....mana ad org nempelin alat peraga kampanye di tembok rmh org emoticon-Traveller
Quote:


eh mo jelek/ bagus, lo kira ngebersihin gratis?? pake tiner, paling murah 10000.

kalo dirumah gw sembaranh tempel, gw sambit batu lo, lapor noh ke bawaslu ga takut juga.
dia siapa???? artis??? film 212 itu film apa?? kok kagak terkenal ya???
Quote:


oh ente buzzer.... all hail zer....
Quote:


Berarti sama dong kek enteemoticon-Ngakak
ini artis pendukung Wowok..coba tempelan Wowok kan dia nyengir aja
Quote:


ah ane mah apa, bisa dicek postingan ane....keren lo om jd buzzer, sukses om































emoticon-Leh Uga
Diubah oleh novran86ers
Quote:


Fenifu ngaku fenjara fenuh emoticon-Ngakak
Quote:


sukses om jd buzzer,, ane doain


























emoticon-Wakaka
Quote:


Ane juga doain gaji buzzer ente gak disunat yaemoticon-Wkwkwk
cek rumahnya, bener rumah dia atau bukan? Jangan2 ngontrak!

orang itu rumahnya dia ya HAK dia mau nyopot apa nggak...sangat wajaremoticon-Big Grin
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di