alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dicurigai Ada Kampanye Terselubung, Bawaslu Awasi Sidang 'Idiot' Dhani
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8727e628c99121b6795c81/dicurigai-ada-kampanye-terselubung-bawaslu-awasi-sidang-idiot-dhani

Dicurigai Ada Kampanye Terselubung, Bawaslu Awasi Sidang 'Idiot' Dhani

Dicurigai Ada Kampanye Terselubung, Bawaslu Awasi Sidang 'Idiot' Dhani


Surabaya - Ada pemandangan lain jelang sidang lanjutan Ahmad Dhani terkait kasus 'idiot' pencemaran nama baik hari ini. Sidang kasus itu akan diawasi 5 anggota Bawaslu Surabaya yang disebar di PN Surabaya. 

"Hari ini kita diperintahkan oleh ketua Bawaslu Kota Surabaya untuk memantau persidangan Ahmad Dhani agar tidak terjadi pelanggaran. sebanyak 5 anggota dari Panwascam Asemrowo," kata Ketua Panwascam Asemrowo, Shoddiq Mahfudz saat di Pengadilan Negeri (PN) Jalan Arjuno Surabaya, Selasa (12/3/2019) .

Sidang Ahmad Dhani dianggap berpotensi menjadi ajang kampanye mendukung salah satu capres cawapres. Bawaslu Surabaya pun mengirim beberapa anggota ke pengadilan.

"Potensi dijadikan kampanye oleh salah satu pasangan capres. Kalau tidak ada kampanye ya sudah itu kan ranah kepolisian dan kehakiman. Tapi itu kan pake yel-yel dan segala macem. Dikhawatirkan jadi kampanye," kata Ketua Bawaslu Kota Surabaya, Hadi Sumargo saat dihubungi detikcom.

Shoddiq menambahkan, pelanggaran yang dimaksud yakni soal kampaye atau ajakan untuk mendukung salah satu pasangan capres cawapres. Seperti dengan yel-yel dan lain-lain.

"Misalnya untuk meningkatkan elektabilitas. Nanti itu jelas pasti pelanggaran, karena ada surat perintah pemberitahuan kampanye (SPK), kita diperintahkan dari Bawaslu kota ada 5 orang yang disebar di Pengadilan Negeri. Ini baru pertama kali," pungkas Shoddiq. 

Komen TS

lhah sejak awal sidang Su Dhani ini sudah tebar kampanye terselubung. kok baru sekarang pada nyadarnya? emoticon-Cape d...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
masih termasuk timses rupanya
sungguh terlalu yak.
temen lagi kesusahan malah .....




ah sudahlah
makanya dibilang martir kan...
hm.. dhani ini kok trlalu di eman-eman ya...? Sama kubu 02... emoticon-Amazed
mungkin mamad dhancuk mw niru junjungannya lempar baju segala
Dicurigai Ada Kampanye Terselubung, Bawaslu Awasi Sidang 'Idiot' Dhani
Rezim gila, sampai sidang seorang musisi tanah air pun ikut2an diawasi oleh Komisi Pemilihan Umum.. emoticon-Big Grin

Padahal urusannya apa musisi yg kerjaannya nyanyi2 doang dengan pemilihan umum.. emoticon-Big Grin
Quote:


klon attention whore ndoromuda n cepute.


Quote:


Dicurigai Ada Kampanye Terselubung, Bawaslu Awasi Sidang 'Idiot' Dhani
Lucu juga lihat saksi pelapor dikasus dani emoticon-Ngakak
di persidangan aja masih bisa kampanye terselubung? emoticon-Cape d... , niat amat si mamad
Balasan post northvidelia
Diubah oleh munarmansh
dani d intelin


emoticon-Cool

klw ngacung 2 jari .... awas
apa pula ini yach?!
Semangat jangan lupa simbol jarinya.

emoticon-Betty
Balasan post munarmansh
ide dari anak wowo tuh.

mantau nya jgn pake seragam
langsung pada kicep begitu liat panwas
Watatatatatatatatatatatatatatata emoticon-Mad

Ke mane aje lu ndul emoticon-Mad
macam propaganda emoticon-Cool
Quote:


Bener kan. Yg bertindak bawaslu, yg disalahkan wiwi.
Besok2 kalo elu berak2 makan di warteg yg jorok, elu salahin jokowi ya emoticon-Wkwkwk
Ngedepi karo mesem ae om
sudah sengsara masih dimanfaatin juga...
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di