alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Lazada membela Seller yang melakukan penipuan (LAZADAPEDIA)
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c871bcaf4ae2f2409761264/lazada-membela-seller-yang-melakukan-penipuan-lazadapedia

Lazada membela Seller yang melakukan penipuan (LAZADAPEDIA)

SOLVED..

Uang di Refund tapi entah seller nya di apain..

Thx buat teman2 semua..
Polling
108 Suara
Apakah tindakan yang seharusnya dilakukan Lazada? 
Diubah oleh yueya88
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Bagusan toko sebelah yang logonya orange. Hahahaha...
Kalau ada masalah cepat penanganannya, sama pengiriman nya cepat. Saya kirim HP dari Jakarta hari Kamis, dihari Senin udah sampe.
Semangat buat agan.. semoga cepat dapat solusi...
Saran hapus aja aplikasi itu Gan..
Hmm... yang kaya yang di bela, gan...
Orang kecil mah gak dipandang..
Jadi ikutan kecewa sama Lazada, makasih dah kasih referensi gan...
Kalo seller gak respon ini baru ciri2 scamming apalagi sampe penyedia jasa Olshop gak direspon..
Wah... Lazada nya yang bego berarti, ngerusak jasa nya sendiri..
Sabar gan..
Nih kalo penyedia layanan gak bisa bantu.. saya kasih jurus andalan...

https://ylki.or.id/2016/12/__trashed/

Good luck, gan...
Diubah oleh royalgaragemdo
Jejak dulu ,
karena gak berani komen apa2..belum ada konfirmasi dari pihak lazada , untuk detail masalahnya .

semoga cpt di tuntaskan gan .
gak pernah install, cm toko ijo, toko merah, toko oren
Lazada mah udh terkenal ginian nya bro.. Salah aplikasi km
lazada emang uda kurang bagus sekarang gan
haha..lazadut.. semejak ane beli tetapi dikirim salah size.. saya lapor tapi saya yang disuruh balikin dan paket biaya sendiri.. ane kapok.. g profesional bgt...

mending si biru...aman ori dan cepat..
bye2 zadut
lazada dari jaman jebot udah terkenal ginianya, masih ada bukalapak, tokped emoticon-raining
dah jarang bgt belanja di lazada, prioritas pertama tetep toped / zalora
kalo barangnya ngga ada di toped, baru cari2 di lazadut emoticon-Ngacir
Quote:


Sama aja mengecewakan...pernah beli barang dr seller yg ternyata dropsip, nggak tahu bentuk barang yg dijualnya sendiri, akhirnya nyampai di ane berupa barang bekas dan bukan sesuai deskripsi, dengan barang yg sudah tidak mulus, dan kerdus yg sudah buluk.

Mau di refund, tp toko online warna orange ini bilang di suruh selesain dulu sama sellernya, yg mana sellernya ini ngotot, nggak mau ngereufund, dan pihak warna orange ini nyuruh ngikuti sesuai pembicaraan awal, padahal kan waktu beli nggak ada pembicaraan. setelah beberapa waktu ngotot2 an, akhirnya sellernya mau refund, tp kita akhirnya rugi ongkir balik...masih mending Lazada sih, kalau kirim balik barang gratis kalau lewat pos
welcome to milenial think.....#penakjamankutoh?
Di Lazada emang banyak penipu, di tambah lagi judul2 dagangan nya yg ga sesuai dan seperti pihak lazada tutup mata
Kalau beli di Lazada, kalau bukan Flagship Store / Dijual Oleh Lazada mending jangan gan.
Agak ribet. Banyak seller nakal.
Memang penipu itu, sy beli barang udh dikirim ga lengkap, giliran minta claim pengembalian dana smp berbulan bulan digantung...udh bolak balik komplen, email ga ada feed back baiknya....jangan lah beli di LZD penipu itu...
saya juga punya pengalaman tidak enak di lzd ... skrg ga pernah beli apapun disana , cukup hehehe
Selama om masih belum konfirm terima barang...harusnya uang om masih di Lazada belum ke seller...masih bagus toped sih menurut gue
udah lama ngak pake lazada lagi biarpun lagi flash sale sekalipun , pake toko ijo sekarang emoticon-Cool
Quote:


Kmaren saya juga baru beli di toko orange, sama bgt kejadiannya ngga sesuai deskripsi dan gambar, terus dusnya buluk lagi, dan yg bikin bete mahal bgt lagi...minta refund seller ngotot ngga mau, jadi akhirnya email2an mlulu ama toko orange, karena sellernya ngga ngerespon, tapi udah ketebak sih hasilnya seller yg menang ngga mau refund...
Udah keburu kesel ya udah aja barangnya saya dikirim ke kantor toko orange hehehe, pengennya dikembaliin ke seller biar puas sellernya... ambil aja uang ama barangnya, daripada eneg liat barang jelek mahal lagi...
Langsung uninstall toko orange...
Quote:


infonya berguna baget, jadi takut beli ke lazadut
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di