alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tiket Konser 'Hadapilah dengan Senyuman' Terjual 1.500 Lembar, Ini Faktanya
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c859ba3337f935d2e6a1a4d/tiket-konser-hadapilah-dengan-senyuman-terjual-1500-lembar-ini-faktanya

Tiket Konser 'Hadapilah dengan Senyuman' Terjual 1.500 Lembar, Ini Faktanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Balasan post mudah dihafal
keluarga korban udah diem semua abis terima duit.
dan anaknya disekolahkan ama dani...
wkkk konser di hari selasa, bakalan sepi dah
Gw ngikut kalo konsernya begini:
Tiket Konser 'Hadapilah dengan Senyuman' Terjual 1.500 Lembar, Ini Faktanya
Tiket Konser 'Hadapilah dengan Senyuman' Terjual 1.500 Lembar, Ini Faktanya
Awal dari segala yang terjadi kini,...
Tiket Konser 'Hadapilah dengan Senyuman' Terjual 1.500 Lembar, Ini Faktanya
Kembali lah ke Dewa19 yang dulu,...
emoticon-Traveller
Quote:


dih........ suruh bayar 200k dapet konser aja..
mending 5jt auto surga..
emoticon-Hammer2
emoticon-Wkwkwk
Quote:


bah...6 milyar bagi ane bisa ampe puluhan tahun hidup gan emoticon-Malu

mungkin yg kejual asli 301, sisanya dibagi2in gratis ke orang2 partai biar terkesan ramai emoticon-Wkwkwk
1500 untuk konstituen? emoticon-Bingung
kalo emang kalian mau bayarin 1500 tiket x 200 rebu utk konstituen, terus ngapain kalian ngadain konser? emoticon-Bingung
udah aja duit yg buat konstituen ntu kasih ke dani? emoticon-Gila
nasbung emoticon-Embarrassment
Pengen nonton sih sebenernya cuma telat dapat info.

Dulu sebelom Dhani aneh aneh , saya lumayan suka lagu lagunya Dewa dll. Yang sering dengar aja. Ga sampe hafal semua.

Tar klo gak laku tiketnya
Alasannya konsernya gak dapat ijin keramaianemoticon-Malu

Pleying viktim
Nato dis shit agen

................................emoticon-Ngacir
Diubah oleh Stravin
Quote:


tepat sararan

moga aja dicolok beneran
Konser di rumah aja ane.
Dari dulu pen banget nonton konser dewa19emoticon-Wowcantik
itupun yang nonton campur kecoak emoticon-Wakaka
Gak jadi ya, ahhh sayang sekali gan emoticon-Salaman Selasa mudah2an jadi ya gan biar balik modal gak rugi-rugi banget
Quote:


satu musuh utama adalah koruptor emoticon-Hansip
"1.500 Itu kita siapkan untuk kontituen dan gerakan-gerakan kita. Barangkali kalau tiket tidak laku, maka kita panggil mereka," tambah Didik.

Ini gerakan2 kita maksudnya penonton lalala yeyeyeye ya?
Lagian ada2 aja ya, orang Surabaya rata2 udh empet sama lu dan...teme2nya malah mau galang dana disono...300 jg udh kebagusan
Nasbung kok gak mau jihad bantu Mamad
konser kgak laku pake alasan ini itu cuuiihhh!!
Gw aslinya suka banget dgn lagu2nya Dewa dari dulu...

Mungkin klo temanya hanya Konser Dewa dan RCM, gw pasti nonton...tp klo pakai embel2 solidaritas si mamad, walau gratis sekalipun gw ogah nonton.

Dari pada di goreng jd bahan colinya kampret emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak tragis bgt danemoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di