wbshockAvatar border
TS
wbshock
Tiket Konser 'Hadapilah dengan Senyuman' Terjual 1.500 Lembar, Ini Faktanya

Surabaya - Ada fakta baru terkait penjualan tiket konser solidaritas Ahmad Dhani 'Hadapilah Dengan Senyuman'. Ketua Panitia, Didik Darmadi mengaku keliru menyampaikan hasil penjualan tiket. Sebelumnya Didik mengaku tiket telah terjual 1.500 lembar. Padahal tiket terjual sebanyak 301 lembar.

Namun saat konser yang sedianya digelar di Grand City Mal Minggu (10/3) pukul 19.00 WIB ditunda, Didik barulah mengaku soal penjualan tiket.

"Saya sudah mengira karena membuka penjualan tiket hanya 3 hari. Tidak mungkin menjual tiket sampai 1.500 lembar bisa ludes. Yang terjual kepada umum hanya 301 lembar. Sedangkan sisanya hanya komponen kita," kata Didik kepada wartawan di Grand City Mall, Surabaya, Minggu (10/3/2019). 

Baca juga: Konser 'Hadapi dengan Senyuman' Ditunda, Panitia Rugi Rp 400 Juta

Jika dalam wawancara sebelumnya Didik mengaku 1.500 tiket terjual, pihaknya mengakui jika hal itu telah disiapkan untuk konstituen yang diperkirakan hadir jika konser tersebut sepi pengunjung. 

"1.500 Itu kita siapkan untuk kontituen dan gerakan-gerakan kita. Barangkali kalau tiket tidak laku, maka kita panggil mereka," tambah Didik. 

Baru saja diklarifikasi, Didik kembali menyatakan penjualan tiket sudah 400 lembar. Hal itu diungkapkan saat menggelar jumpa pers bersama polisi dan perwakilan manajemen Grand City Mal. 

Baca juga: Konser Solidaritas Ahmad Dhani Belum dapat Izin, Fahri Sesalkan Sikap Polisi

"Untuk saat ini yang terjual ke umum adalah 400 lembar tiket. Harganya Rp 200 ribu/lembar," tandas Didik.

Konser solidaritas Ahmad Dhani 'Hadapilah Dengan Senyuman' yang sedianya dimeriahkan artis-artis Republik Cinta Management (RCM) digelar Minggu (10/3) pukul 19.00 WIB. 

Namun panitia belum mengurus izin keramaian, sehingga Polrestabes Surabaya tidak mengizinkan konser digelar di Grand City. Panitia hanya mengajukan izin kampanye ke Polda Jatim. Sebab konser tersebut rencananya akan dihadiri Cawapres Sandiaga Uno.

Baca juga: 1.500 Tiket Konser 'Hadapi dengan Senyuman' Ahmad Dhani Ludes Terjual

Kini panitia mengupayakan konser tersebut bisa digelar Selasa (12/3). Mereka akan mulai mengurus izin keramaian pada Senin (11/3/2019).

"Konser ini bukan dibatalkan tapi kita tunda hari Selasa. Dengan catatan, saya tidak akan mendatangkan Bang Sandi," kata Didik. (fat/fat)

Detik

Padahal ada 48% pendukung prabowo di negara berflower ini.. Apakah mereka juga eneg dengan mas dhani?
9
6.8K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan