alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengenal Terate, Pasukan Pelindung Soekarno Yang Anggotanya Para Maling
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c854a9109b5ca521b0be7af/mengenal-terate-pasukan-pelindung-soekarno-yang-anggotanya-para-maling

Mengenal Terate, Pasukan Pelindung Soekarno Yang Anggotanya Para Maling

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
habis dapet kemampuan tambahan, malah nyatroni rakyat sendiri
Balasan post edowarsss
kayak suicide skuad ya ?

hahaha
baru denger ini saiya
ada yg gituan jg to
hmmmm....
astajim emoticon-Kagets
kwkwkw.. tentara serabutan
kelompok ini ada hubungannya sama PSHT ? emoticon-Confused
Semoga ga ada lagi capres yg mau pake ginian , cukup penipu pembohong aja emoticon-Leh Uga
Walau mereka maling, tetapi karena ikut berjuang lawan Belanda, bisa disebut pahlawann juga ga mereka?

Padahal walau dibentuk ikut membantu, nyatanya mereka juga ttp nyolong ke warga2 juga, sudah bawaannya begitu sih yah emoticon-Big Grin
Balasan post ksatriabajaputi
hahha iya baru ngeh gw emoticon-Big Grin
BWP
emoticon-Matabelo
Baru tau ane, enak juga nih nambah ilmu lagi ane emoticon-Toast
ini valid kah??
ko ga ada sumurny emoticon-Bingung (S)
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di