alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Inggris /
[United Kaskus] ● Manchester United Season 2018/2019 ∣ Fight for Victory! ♛
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5b0940620881a3068b4567/united-kaskus--manchester-united-season-2018-2019--fight-for-victory

[United Kaskus] ● Manchester United Season 2018/2019 ∣ Fight for Victory! ♛

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 399 dari 501
ane udh feeling pas peluang pertama kena tiang, wah pasti hasilnya ga enak ini
Lihat 1 balasan
yang jelas kalau mau perbaikin mental itu match kayak gini ini HARUS bisa menang
paling jelek SERI.

kenapa? ujian buat United merangkak jadi tim hebat lagi, sekarang persaingan makin ketat, liverpool walaupun dongok udah mulai selevel City cara mainnya di liga.

udah sering banget United antiKLIMAKS gini di liga. kemaren lawan ipul, sekarang anal.

pada lupa kali tujuannya apa, gw sih pribadi persetan FA asal di liga bisa 3 besar, minimal amanin spot UCL dulu biar bisa lebih bersaing.

masa bulan madu ole sama United udah berakhir, udah waktunya serius. bukan Taman kanak2 ini, mereka2 tuh di United digaji buat menang
Sedih liat prtandingan tdi. bnyak peluang yg terbuang.. trnyata 3412 kurang mnggigit. kekalahan pertama di liga yg antiklimaks. brharap nyamain spurs, eh kesalip sendal. belum chelsea lagi.. semakin ketat perebutan pos 3 dan 4. OGS harus lebih mmprioritaskan 1 diantara 3 kompetisi. Ane lbih milih fokus ke PL dibanding FA dan UCL.. amankan Zona Champions, mainkan pemain terbaik. FA dan UCL kasih ke pemain muda. klw lolos anggap aja bonus..

GGMU
Sial bgt kalah ama tim semenjana dengan kehokiannya

Raspot busuk, berasa superstarr suka2 dia aja mainnya, kirain udh berubah dr jaman mou, ternyata eh ternyata, butuh treatment khusus buat pemain yg merasa udh lebih hebat dr mbappe hahaha

Fred kalo pegang bola nempel sih, tp emg bodynya lemah, semoga makin ningkat lagi

Lukaku 2 peluang depan muka gada yg masuk, kurang hoki, semangat teruss

Ole ngerut2 kepala, semoga diabisin pemain2 yg sok sok, ini tim bukan individu, dan dihilangkan mental2 ngeremehin lawan dengan sok2 show off atau buang2 peluang

Gaspol terus oleeeemoticon-Ngacir
Biar Ole ngerasain anger, rage. Kekalahan pertama dengan klub EPL. Masih ikhlas ini kalah sama Big 6 dan tandang, amit2 kalau kalah sama tim macam Wolves ke bawah, apalagi Citod nanti. Yg jadi sorotan Fred-Pogba itu kykny nggak fluid kalau main bareng.
Semakin meyakinkan ane kalo pogba sama fred gabisa main bareng
Pasti ntar salah satu jd korban mainnya jd jelek

Sebenernya gak begitu layak kalah
Tapi ya emang gabisa dibilang layak menang juga
Hikmahnya ya matic uda bisa main lg walau masih underperform
Semoga sisanya yg masih di ruang perawatan cepet nyusul comeback

Terakhir, lingard emang jimat buat ngalahin sundal
Waah kalah nonton cuma babak pertama gak kuat besoknya harus kerja.
Babak pertama aja dewi fortuna gak mendukung banyak peluang yg harusnya gol tapi malah kurang hoki.
Ternyata harus merasakan kekalahan
Si DDG juga lagi off form, 2 gol pul bukan hasil dari build up serangan padahal.

Tapi biasanya habis kalah langsung onfire ini United
Harus menang terus sampai akhir musim ggmu
Lhaaa Khountoul...!!!

Itu lah ekspresi pertama ane setiap buka forum ini kalau Man Utd sedang kalah. Isinya komen-komen dari yang nge goa sewaktu menang alias para butt-hurt dan kloningan sampah yang menghina pemain-pemain Man Utd.

Nama nya pertandingan ada menang, ada kalah juga. Lo bilang pemain-pemain Man Utd saat ini bapuk? Kalah sekali aja Lo ngata-ngatain sampai nyuruh #OleOut #PogbaOut #RashOut.. semua nya aja out sampe ntar yang main nenek Lo sama keluarga Lo.

Kritik boleh, tapi jangan dongo. Kalau masih nonton lewat gratisan dan beli baju nya masih kw level Blok M, jangan sok jumawa. Santai aja kritik nya.

emoticon-Cool
Unpopular opinion..

Ada apa ddg?
Kepikiran kontrak kah?
Dari lawan soton, agak2 nih performanya..
Tercium lagi ddg sebelum mesin fax nih, yg 1 counter=1 gol.
Akibat management geblek yang nego kontrak pemain sampe 2 tahun.
Emang kurang hoki aja sih kalah lawan Arsenal
Pelajaran aja sih kalah biar pemain ga jumawa setelah ngalahin PSG, namanya roda kadang diatasi dan kadang dibawah
Lawan Chelsea dan city harus bisa menang

Bek kanan musim depan wajib dibeli nih, Valencia dan Darmian kayaknya bakal keluar, dalot jadi winger masa pake young udah tua tuh
Edit dopost
Req delete
Diubah oleh failedtadpole
de geaa hanya keluar modenya saat smailing busukk aliass bekk busukkk



kalau bekk waras ya dadang kaya di SPAIN
Well akhirnya kalah juga.. Mnurut aq gol prtama yg bikin down dan taktik buyar.. Itu bola knuckle shoot yg arah bola gk menentu dan seenaknya angin mau ngarahin kmana.. Trus jg krna arsenal mainin presing ketat dmn lini tgh mau tektok an aj gk ad celah buat build up.. Smoga jd pmbljrn aj..
Balasan post luminem
Quote:


sama gan.. pas kena tiang pertama waduh tumben, nah pas fred kena tiang juga. wah pertanda apa ini....
---------------------------------------------------
akhirnya rekor win ogs terhenti. ane ngelihat mereka agk meremehkan arsenal, mirip kyak lawan psg fist leg. dan memang arsenal rapi bgt maennya, abis di bantai rennes mereka terpacu buat menang lawan MU. sedangkan di kita sering miss komunikasi, liat rashford ampe teriak2 gk ada yg nyambut umpan dia.

dan Realistis memang sangat berat bila musti gk terkalahkan sampai akhir musim.

next harus fokus dan belajar dari kesalahan, semoga ole bisa ngembaliin mental petarung MU.
Bawa dingin aja ces, kalem

Pertama kali kalah gapapa, biar sekali2 ole ngerasain kalah dan pemain kita jd gk terlalu merasa diatas angin, kadang2 tamparan kaya gini diperlukan dalam hidup, buat pembelajaran aja wkwkw

Dari sini bisa jadi ketahuan kan pemain2 yg lagi off form jd bisa dirotasi yg capek2 dan ditingkatin lg yg masih berantakan

Peringkat 3-6 masih tipis, yg penting abis dr kekalahan ini bisa balik ke form pas lg bagus2nya, lumayan dpt istirahat seminggu juga, masih ada 8 match lg kan ? Masih banyak kemungkinan itu menurut ane, kecuali nanti diakhir kepleset balik ke-6 baru dah maki2 wkwkwk
Kemarin lawan PSG kita dapet 1 gol kesalahan bek, 1 gol kesalahan kiper dan 1 gol pinalti.
Tadi malam lawan arsenal kita yg bikin lawan dapet 1 gol kesalahan kiper dan 1 gol pinalti.
Berkaca dari sini kita bisa dapet gol hoki tapi sebaliknya lawan kita juga bisa dapet gol hoki.
Dari pas kena tiang 2x, ane udah firasat kayanya bakal susah ini ngegolin sama kaya firasat waktu pemain2 psg susah ngegolin ke gawang DDG kemarin.
Jadi faktor luck dan takdir di dalam sepakbola adalah hal yg wajar emoticon-Cool
Soal Fred ya ? Ane rasa doi udah mulai better permainannya beberapa passing aliran bola, intersep sama rebutan bola udh oke, ya walaupun masih ada yg ngaco mainnya overall not bad lah buat jadi back up. Menurut ane Fred kalau dikasih minutes play lebih and mainnya makin membaik bisa kaya Anderson tipe2 mid brazilian buat jadi alternatif attacking.
Sekarang selisih 1 kemenangan sama peringkat 4 masih dan ada beberapa pertandingan lagi. Optimis lah UCL tahun depan kita dapet tanpa pake kualifikasi (min posisi 3 atau syukur2 jadi juara UCL tahun ini)

GGMU
Diubah oleh JustRei

Gak Pantas Kalah tapi Juga Gak Layak Menang

United main dengan strategi menyerang all-out dan high-pressing yang sayangnya nggak dibarengi fokus dan transisi yang mulus.
Indikasinya, tatkala kehilangan bola lini tengah United sering meninggalkan celah menganga yang bisa dimanfaatkan oleh lini tengah Arsenal yang sebenernya amat sangat biasa aja. Dua gol Arsenal lahir karena situasi ini, terutama gol pertama.
Xhaka bisa menembak leluasa tanpa ada satupun pemain United yang menutup ruang tembaknya.

Ane gak tahu apa yang mendasari Ole menerapkan strategi full-frontal seperti ini.
Apakah gara-gara overconfident pasca 'Malam Keajaiban di Paris'?
Atau karena 2 pemain andalan di lini tengahnya bisa kembali bermain? Yang ironisnya dua-duanya bermain agak di bawah ekspektasi.
Pogba (di luar long-pass briliannya ke Lukaku) keliatan kurang tenaga. Matic selaku gelandang pivot gak disiplin.
Justru Fred-lah yang menjadi midfielder dengan performa terbaik United tadi malem, beberapa kali dia melakukan recovery dan intersep yang lumayan vital.

Yang jelas, dosa United adalah gak bisa mengkonversi peluang matang jadi gol.
Akibatnya Tuhan menghukum mereka dengan 2 'gol dari langit'.

Ngeliat sisa fixture para pesaing, cuma Arsenal yang paling ringan, mereka udah gak bakal ngadepin Top 6.
Yang paling sial, Spurs, mereka mesti tandang ke Anfield & Etihad.
Lalu Chelsea yang mesti tandang ke Anfield & Old Trafford.
Kemudian United yang masih harus ngelawan Chelsea & City, tapi paling tidak keduanya adalah partai Home (seharusnya lebih mudah kan?)
Kira-kira gimana tuh skenario paling optimal untuk United bisa finish di Zona UCL?
emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
dr awal di thread liat ManUtd bakal menang ini itu dll gw lgs mikir kok kejadiannya sama kaya pas lawan PSG Leg 1 di Home ya.waktu leg 1 kan juga gt gara2 manutd menang beruntun blm pernah kalah trus ngerasa bisa ngalahin PSG dan akhirnya kalah 0-2.
terlalu gegabah dan Euforia sampe2 lupa bahwa mau gimanapun ini arsenal, bukan team sembarangan apalagi dia baru aja kalah. pasti ga mau kan mereka kalah lagi di kandang lawan manutd lagi.

dr pemilihan lineup sih sebenernya gw juga aga ragu, memaksakan main all out attack make dalot di kanan dan ada fred di tengah. karena gw liat fred ini kalo bareng pogba mainnya jadi bingung dan ga pas. mungkin kalo kemarin Aper yg main lain cerita, tapi ya bisa aja jd burnout dikarenakan jadwal yg padet.

mainnya juga sebenernya ga jelek , tapi ya ga beruntung juga bbrp kali kena tiang dan kena kiper(yg justru semalem jadi god mode berasa kaya degea). dan degea , sorry to say bbrp pertandingan ini dia off form, gw ga paham karena masalah apa( mungkin karena masalah kontrak dia yg belum selesai jadi nge ganggu banget).

posisi 3/4 masih bs kok kekejar , syaratnya? ManUtd balik ke tanah, ke bumi dan berpijak lagi. dikarenakan kemarin2 terlalu bergembira gegara lolos lubang jarum UCL dari PSG sampe2 ga kelar2 terbang2an di awan.
balik training , matengin strategi dan balikin stamina yg kmaren2 pada cedera. apalagi besok2 ini jadwal super padet nya Manutd masih ada FA, UCL , dan juga msh ada EPL yg lagi ketat banget persaingan.
Quote:


Ternyata dugaan ane benar. Komen ane di bata sama Anjing Arsundal dan Kloningan Khountoul nya!

Spoiler for bukti banyak anjing arsundal dan kloningan khountoul:
Secara kolektif permainan sih sudah standar ole

hanya finishing fan dewi fortune saja yg tdak mw setiap match menghampiri kita

dah itu aj


GGMU

peluang 4 besar masih terbuka lebar, asal kita memaksimalkan match berikutnya
Halaman 399 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di