alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Pajang Wajah Pacarnya di Baliho Jumbo Jalanan Semarang
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c84e60b8d94d023d62128a4/ketahuan-selingkuh-pria-ini-pajang-wajah-pacarnya-di-baliho-jumbo-jalanan-semarang

Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Pajang Wajah Pacarnya di Baliho Jumbo Jalanan Semarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
kasus kyk gini ada delik hukumnya ga sih?
Quote:


ada gan, pasal sapujagat, perbuatan tidak menyenangkan, ini kalo dikasusin menang cw nya telak
jangan lupa pake kondom kalo selingkuh

ttd: duta kondom


Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Pajang Wajah Pacarnya di Baliho Jumbo Jalanan Semarang
Balasan post prestige
bukannya udah gak ada itu pasal gan?
Bucin emoticon-Cool
Quote:


Kalo ada buktinya selingkuh gmn gan ?, laporin balik ma cowoknya karena si cewek selingkuh(perbuatan tidak menyenangkan) emoticon-Betty
ya wajar lah kalau sakit hati kalau diselingkuhi. tapi tuh laki apa ga mikir ya seumur hidup bakal dicap mental getukemoticon-Leh Uga
savage emoticon-Ngakak
orang kaya mah bebas
Saja ada ada
Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Pajang Wajah Pacarnya di Baliho Jumbo Jalanan Semarang


emoticon-Blue Guy Bata (S)
Savage nih emoticon-Ngakak

makanya ceweknya dinikahin jd bisa bilang selingkuh. Selama masih pacaran mah cewek bebas buat memilih dan dipilih.

untung mantan gue dulu nikung sama orang lain juga gue enjoy aja. Cuma kena karma aja dia emoticon-Ngakak (S)
Quote:


selingkuh di hukum kan cm ada dalam pernikahan dan itu sulit pembuktiannya, masa iya chat whatsapp bs jd bukti, tp kl spanduk segede gt sih dah jelas bgt
Quote:


pasalnya ada gan, cm frase "tdk.menyenangkannya" dihilangkan gegara keputusan MK
2 2 nya nanggung malu
sakit bener keknya hati si cowo.
kalau diliat, keknya cowoknya tajir.
bisa bayar baliho segede gaban gitu.

udah invest macam2 ke si cewe, tp si cewe malah mendua hati.

kalau gw yg jadi cewe, gw bakal tuntut itu si cowo, karena sudah melakukan perbuatan tidak menyenangkan.
sukur2 kalau bs dpt ganti rugi dr si mantan
Quote:


kayaknya si cewe susah menang.

keliatannya si cowo super tajir, udah invest macam2 ke si cewe, eh malah ditinggal selingkuh. sakit hati tuh si cowo.
selain itu, melihat si cowo mampu "buang" uang utk bikin dan sewa baliho segede itu, keknya si cowo mampu nyewa pengacara utk menangkal laporan si cewe atas pasal perbuatan tidak menyenangkan.

Quote:


baliho sih kayaknya dia gk bayar pajaknya deh cm asal tempel aja dan pasti itu dah salah.

terus dia pasti diduitin sama polisi, kalo dia pk pengacara keluar duit jg, dama sama si cewe buat cabut laporan keluar duit jg.

intinya kl si cw mau proses co ini keluar duit banyak dan yg pasti akan lbh malu dgn kelakuan menjijikannya
Quote:


he'll be like, "it's worth it, i'm satisfied"

-crazy rich dude-
Quote:


bukannya dengan pasang baliho itu dia dah kalah, diputusin sama cewe dan membiarkan orang2 tau kan kaya naro tai di muka sendiri, coba kl bs ada yg gugling co nya, biar kita kulitin bareng2 reputasinya dan hartanya :P
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di