alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Intip Keunikan Busana Puteri Indonesia 2019 yang Terinspirasi dari Daerah Asalnya!
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7fa9b18d9b173acb5e13f0/intip-keunikan-busana-puteri-indonesia-2019-yang-terinspirasi-dari-daerah-asalnya

Intip Keunikan Busana Puteri Indonesia 2019 yang Terinspirasi dari Daerah Asalnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
bening euy
Yang paling Bening dan seksong yang menang
mantab jiwa,,jgn ad yg ngomong gak sesuai bidaya arab yah
Putri indonesia kan kontea putri kecantikan, bukan putri karnaval ... kenapa ga busana daerah yang ditampilkan supaya makin anggun ... apa memang ditentukan temanya tentang karnaval gitu kah ???
duh apa kaga repot ya make bajunya
wihhhh
itu yg dr riau gmn crita nya
ikut kontes kecantikan tp kostum nya nutup muka
Quote:


Positive thingking aja kalo dia lagi cosplay alter hiya... hiya... hiya... emoticon-Ngakak
sdh busana nya berat, di tambah beban hidup yg berat, selesai sudah... emoticon-Mewek
tidak ada belahan tidak ada paha
cantik cantik ya 😄😄
mantep banget itu desain bajunya... cuman berat kali yah emoticon-Hammer (S)
Keren banget.. Indonesia memang kaya sama budaya yang unik... mari kita cintai budaya Indonesia...
Kenapa ga pake busana khas daerah masing2 aja ya? emoticon-Bingung (S)
skin epic kalau di ML
Dari kaltara mnurut ane yg bagus kesannya kyak putri enggang...
yang pasti ga bisa dipake pas pulang naik motor itu emoticon-Leh Uga
yg pake bikini gak ada?
yg jabar kok kujang? Sejak kapan bentuk kujang dan keris bisa sama?

Pakaian adat nya kemana? Mending pakaian adat nya ditonjolin, baru dah dikasih pernak pernik lain. Ini mah udah kayak karnaval sirkus aja jadinya.
Diubah oleh dodykn
gw kalo liat kebaya, batik ama tenun ikat seneng bgt
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di