alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Vidio Mesum Cewek Makasar Bikin Geger di Facebook, Ternyata Ini Pelakunya?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c84199a018e0d35f37b5d8b/vidio-mesum-cewek-makasar-bikin-geger-di-facebook-ternyata-ini-pelakunya

Vidio Mesum Cewek Makasar Bikin Geger di Facebook, Ternyata Ini Pelakunya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
59 detik ?

Baru nempel doang udh crot

Lemah !!
59 detik?
Kayaknya itu 59 detik cuma durasi videonya. Bukan durasi ngeue-nya.
emoticon-Malu
Trit perdamaian jagat bepeh emoticon-Malu emoticon-Ultah
aku kasih *3 dulu
ntar aku tambain kalo ada linknya
Yg jadi pertanyaan sekarang nie orang beneran apa jenis ayam ayaman bre...
Bayangpun bre gak Sampek semenit kok kimpoinya masih laman ayam ane yg dirumah emoticon-Leh Uga
gak sampe 1 menit emoticon-Ngakak
tolol emoticon-Ngakak
full video mana emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post bpln.leader
Kwakwawakwak :goyang
Yang punya anak cewek
Gimana jagainnya supaya gak terjerumua dalam hal ini
hmm.. 59 detik..
itu sih umbar kekurangan diri sendiri tu cowo
Quote:


Penjara emoticon-Cape deeehhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Bisa aja gan emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sya nontonin org, mga sya jgn smpai lahh...
iiih, apaan sich ini
Balasan post yukinura
Entahlah ha ha ha
cemilan hangat.
Goblok, kalo mau netnot gk usah pake acara direkam goblok, nikmatin aje kalo putus yaudah yg oenting ente pernah nyicip tubuh wanita itu.. Lah ini udah putus masuk penjara pula karena nyebar aib sendiri emoticon-Lempar Bata
bego dah gegara sakit hati berujung penjara, ceweknya juga mau aja direkam emoticon-Hammer2
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di