alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Serbu Seru Buka Lapak
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c30178ef0bdb22de4750a4f/serbu-seru-buka-lapak

Serbu Seru Buka Lapak

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 8
maklum gan yg ikutan serbu seru itu bukan satu dua orang tapi udah pasti puluhan ribu orang, yang penting seh duit balik dan bisa ditarik lagi, kalau sampai nipu seh kyknya gak, bunga uang pengguna yg mandek ikutan serba seru aja pasti lebih tuh dari hadiah serbu serunya, blum lagi hadiah yg dari sponsor dll

masih mending daripada kayak tetangga sebelah shopxx, yg undian berhadiahnya refundnya ke koin, dan gak bisa ikutan lagi pakai koin, udah gitu koinnya cuman bisa dipakai 25% dari setiap transaksi, udah gitu koinnya ada kadaluarsanya lagi 3 bln, 3bln gak dipakai hangus, nyesek gak tuh, udah gitu main seenaknya sekarang ubah jadi refund ke shopxxpay, terus yg sebelumnya jadi koin gimana tuh....

saya aja masih ada 100rb mandek di koin shopxx, mesti belanja 400rb dulu baru bisa ngabisin tuh koin >_>
Balasan post rerererere289
serbu emas baliknya ke buka emas jadi gak langsung balik dana

ini saya trace agan..pemenag ny

tanggal menang bln feb... sama terakhir login january
g cocok..he3.. BL mahh gitu orang ny

Ga di refund

Ada ga yg pernah ngalamin belon berhasil tapi dana ga di refund, ane dari sejak pertama kali ikut sampe sekarang udah 4x dana ga balik. Yg ke1 dan 2 kejadian desember tahun lalu, ane tanyain ke bl sama cs disuruh nunggu pemberitahuan via email tapi gada berita lagi pe skrg. Yg berikutnya baru kemaren nih, yg ini cilakanya status dibilang menunggu pembayaran terus kadaluwarsa padahal ane bayar pake DANA yg langsung kepotong gitu ada bukti email dr bl "pembayaram berhasil". Yg ini ane baru nanyain via email belon dijawab.
Nah ada gak yg ngalamin nasib kayak ane gitu yah
Quote:

Ente komplen ke sini aja https://kask.us/iyKgp
Balasan post Seller.Software
Quote:


Hehe.. ok gan thanks.. ternyata ngga tau kenapa BL bisa transaksi sendiri.. padahal malem itu lagi nonton ViU ampe jam 3 pgi.. tp ngga tau ulah sapa bisa beli emas tanpa masuk ke BL dan tanpa klik apapun..wkkwkwk..

Saya juga menang nih

Saya juga menang nih
Dan g fiktif kok
Ya walaupun blm terima barangnya
Sepertinya kalo dibaca ulang sih 10 hari setelah konfirmasi alamat, itu pun kalo cepet konfirmasi, kalo melewati batas konfirmasi bakal dikirim lbh dari 10 hari setelah konfirmasi alamat
Nih buktinya
CekibrotSerbu Seru Buka Lapak

Oiya, kira2 kalo tetep ikutan bisa kepilih lagi g ya 😁
Diubah oleh ahmadddea

Pendapat Ane

Kalo ane si gan berpendapat kalo itu fiktif.Serbu Seru Buka Lapak
Kenapa ane bilang gitu? karna yg ane alamin sendiri baru" ini. Ane ikutan SS pas jam 11.00 terus pas jam 5 ane buka lagi, dan ternyata ane bisa ikutan lagi.
Nah yang anehnya itu, barang yg sama dimenangkan oleh orang berbeda, padahal tulisanya jelas untuk 1 penyerbu terpilih.Serbu Seru Buka LapakSerbu Seru Buka LapakSerbu Seru Buka Lapak
Quote:


Saya melihat ada aura aura tulisan
Sesi I dan Sesi II.
Mungkin itu cuma halusinasi Saya.
Diubah oleh Triwananda

Serbu Seru Bukalapak Memang hoax. Ini Akal2an aja

Memang benar rasanya ini akal2an saja. Coba lihat berikut ini:

- Saya bisa ikut serbu 2x dibarang yg sama. Di syarat dan ketentuan berlaku hanya 1x serbu. Serbu Seru Buka Lapak

- Pemenang serbu harusnya 1 orang terpilih tp ini bisa 2 orang di barang serbuan yg sama (SS gambar diatas).

- Syarat dan ketentuan Serbu Seru Buka Lapak Serbu Seru Buka Lapak

- Fake akun pemenang, katanya khusus pelapak tp ini penang tdk ada lapak barang dagangan sama sekali Serbu Seru Buka Lapak
Balasan post spiecezeekers
sehari kan ada 2 priode.
di Syarat dan ketentuan point 5 hanya bisa 1 kali serbu di dalam 1 priode , nah yang agan serbu kan udah beda priode meskipun barang yang diserbu sama.
lalu yang agan maksud khusus pelapak itu gmn?
apa yang boleh ikut serbu hanya yang jualan di bl?
Diubah oleh klaud
Kira2 yg sudah pernah Menang, apa bisa menang lagi Gan?

Mohon Info nya emoticon-Big Grin
Balasan post bukabantuan
mungkin saat undian nya di buat live min lebih mantap emoticon-Big Grin
Ane juga ikutan. Meleset melulu wkwkwk. Buat iseng-iseng aja sih. Ikut undian ibarat main game pake gacha system. Untung- untungan wkwkwk.
Balasan post spiecezeekers
Yaelah gaan, ada dua periode itu, jam 11 sama jam 4/5. Agan bilang akal2an tapi masih ikutan, hadeehh.
Jika tiap periode ada 1 juta orang yg ikutan, berarti peluangnya 1 banding 1 juta (kalo yg ikut 2 juta ya bagi 2 lagi peluangnya, dst), jika yang menang tidak akan menang lagi berarti setidak hoki2nya bisa dapet di periode ke 1 juta, masalahnya yang menang bisa ikutan kembali, jadi peluangnya ya tetep 1 banding 1 juta walaupun blm ada laporan ada yg menang 2 kali.
Intinya sih serbu seru menang itu hampir mustahil, jadi jangan terlalu ngarep lah, toh uang kita ga hangus, cuma sebagian ada yg masuk ke investasi emas.
Tapi dengan yg ikutan jutaan orang ini justru yang ngebuat serbu seru tetep ada sampai saat ini, kalau peminatnya berkurang malah bakalan ditutup deh serbu serunya, soalnya gini, bukalapak diuntungkan dari jumlah transaksi yang sangat banyak, dan mungkin tidak rugi untuk memberi barang2 undian tersebut. Kenapa tidak rugi? Gini diceritain hitungannya.

Asumsi 1 periode ada 10 produk, sehari ada 2 produk, berarti sehari 20 produk. Kita sama ratakan setiap produk harganya 12 ribu. Lalu 1 produk ada 1 juta yang ikutan. Dan hampir dapat dipastikan semua yang ikutan dan gagal bakal coba lagi esok harinya.

20 produk x 12 ribu x 1 juta = 240.000.000.000
Sehari ada 240 milyar transaksi gan, berarti ada 240 milyar mengendap, kalau ini mengendap selama 1 tahun. Coba aja depositokan dengan bunga 5%

240 milyar x 5% = 12.000.000.000
12 milyar dalam setahun kalau dibagi 365 hari jadi kurang lebih ada 33 juta yang dapat dibelanjain bukalapak setiap harinya. 33 juta dalam sehari mungkin masih kurang dari jumlah total hadiah, tapi data ane kan masih asumsi, bisa jadi uang yang mengendap lebih dari hitungan ane. Tapi perhitungan ini yang bikin bukalapak berani buat ngadain serbu seru sepanjang tahun.

Lalu menjawab pernyataab agan tentang ini hanya untuk pelapak, syarat ketentuan mana yang menyebutkan ini hanya untuk pelapak? Baca tuh yg nomor 2, untuk Pengguna Bukalapak yang telah memverifikasikan nomornya. Kecewa sama orang2 kayak agan, curigaan mulu, mana datanya salah, seolah2 malah menjatuhkan. Cari kebenarannya dulu. Kalau agan belum beruntung jangan gitulah, sama aja kayak tuhan belum ngasih rezeki terus menyalahkan tuhan.
Quote:


Jam 11 dan jam 3 itu beda pengundian dan kadang barangnya ada yg sama
Alhamdulillah Ane pernah dpt kamera wkt tgl 21 februari 2019Serbu Seru Buka LapakSerbu Seru Buka LapakSerbu Seru Buka LapakSerbu Seru Buka LapakSerbu Seru Buka Lapak
Aldiana Retno Utami. . 6 menit yang lalu. . Tadinya aku agak ragu2 gitu sih, tp setelah 2 bln ikutan , sehari ga pernah kelewat, alhamdulillah ternyata dapat juga, aku dapat tiket john mayer green ( seated ) senilai 1.3jt pas selang bbrp hr dr ultahku pula, alhamdulillah. Cuman aku mau tanya, kalo yg udah pernah dapat bakal di black list atau bisa ikutan lagi ya?
Entah fiktif atau ga, ane sih mikirnya ya ane emang kurang hoki aja kalau undian gini

dari jaman undian n-gage di majalah Hotgame, undian jalan santai di kantor dan rt, sampai undian di olshop gini ga pernah menang sekalipun emoticon-Hammer2
Alhamdulillah saya pernah dapet TV 40 inch
Halaman 3 dari 8
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di