alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Rubahlah Cara Pandangmu Untuk Meraih Mimpi !! Ashiaapp...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c83929bc820844f68511353/rubahlah-cara-pandangmu-untuk-meraih-mimpi--ashiaapp

Rubahlah Cara Pandangmu Untuk Meraih Mimpi !! Ashiaapp...




Banyak orang di sekitar kita ketika lo berhasil mencapai impian lo, mereka akan berteriak lantang dengan cara mencibir dan menjatuhkan lo lewat koment-komentnya dari yang sedikit halus hingga yang pedas, bahkan tak jarang lo pun dibully.

Rubahlah Cara Pandangmu Untuk Meraih Mimpi !! Ashiaapp...

Maka saran gw ketika itu terjadi sama diri lo berarti level lo sudah meningkat dan tentu saja pohon yang bertambah tinggi angin yang bertiup pastinya akan semakin kencang. Maka lo jangan putus asa teruslah berjuang biarkan mereka yang komentar negatif tentang diri lo, segera lo balas dengan karya-karya lo hingga mulut mereka pun terdiam ternyata haters adalah fans setia yang harus lo sayangi.

Bila lo respon orang yang selalu mencap negatif keputusan lo, cara kerja lo, bahkan hasil yang lo dapat. Itu tandanya lo itu idiot, jangan sampai apa yang udah lo perbuat itu stagnan gara-gara komentar miring yang harusnya lo anggap angin.

Rubahlah Cara Pandangmu Untuk Meraih Mimpi !! Ashiaapp...

Nah kembali lagi kepada topik kita saat ini, kalau lo itu ingin sukses di hidup lo itu harus punya dua hal ignorance dan confidence, dimana ignorance disini bukan ketidak tahuan, namun lo menjadi orang yang tak peduli dengan cuap-cuap para haters yang mereka katakan tentang diri lo, terutama yang negatif lo harus berusaha jangan baper, cuek dengan apa yang dikatakan oleh mereka. Lo tetep usaha dengan apa yang kini lo sedang kerjakan berusaha tutup kuping dengan bully dari mereka yang hanya bisa berkoar tanpa berkarya. Lo mau disebut Allay, Gila, Norak, dan sebagainya maju terus bro... Pantang mundur.

Rubahlah Cara Pandangmu Untuk Meraih Mimpi !! Ashiaapp...

Confidence sendiri adalah lo harus percaya sama diri lo sendiri, setiap lo bangun pagi tanamkan semangat dalam diri, bahwa lo tuh bisa !!, lo bisa jadi apapun yang lo mau, aku bisa rangking 1 di kelas, aku bisa jadi youtuber kelas atas, aku bisa menjadi pengusaha ternama, aku bisa menjadi guru yang berkelas, aku bisa menjadi seorang Jendral, aku bisa mendapatkan IP tinggi, aku bisa membahagiakan kedua orang tua. Itu yang harus selalu lo tanamkan dalam jiwa lo setiap hari, kemudian lo usahakan perhari ada peningkatan goals yang lo dapatkan.

Bayangkan bila kalian yang membaca tulisan ini lalu terpacu semangatnya dan bisa lebih sukses dari gw, bahkan terinspirasi dengan apa yang gw katakan. Gw sangat bersyukur sekali karena banyak orang yang berhasil di Indonesia baik anak muda dan juga orang yang sudah tua. Kita bangun sama-sama negeri ini di mulai dari diri lo sendiri, berusahalah terus untuk kejar mimpi lo tak perduli usia lo itu berapa.

Rubahlah Cara Pandangmu Untuk Meraih Mimpi !! Ashiaapp...

Pesimis hendaklah disingkirkan, walau disaat-saat tertentu pastinya rasa itu akan datang menghampiri. Tapi tepislah dan teruslah berusaha, bekerja, dan berkarya.

Terutama buat anak muda yang sering membuat kontent di dunia maya hal yang pertama yang gw harus tekankan adalah ketika lo mencari receh di dunia maya dan tujuan lo adalah "uang" gw yakin diri lo akan kecewa, ketika uang menjadi tujuan lo maka karya lo pun akan tenggelam, nama lo tak pernah dipandang banyak orang, karena kreasi lo terpaku pada seberapa banyak uang yang akan lo dapatkan, jangan ya bray...."sakitnya tuh disini". Jadikanlah dunia kreator sebagai sarana lo untuk mencari rezeki di belakang layar.

Rubahlah Cara Pandangmu Untuk Meraih Mimpi !! Ashiaapp...

Yang terpenting nih guys cintailah pekerjaan lo, cintailah apa yang sedang lo kerjakan, tanpa lo seneng apalagi lo merasa tersiksa sudah pasti hasilnya tak akan optimal. Untuk itu jangan malas, teruslah berkarya, hidup manusia itu punya ragam cerita, nah saatnya lo bikin kisah dan cerita lo sendiri.

Salam dari gw, jangan lupa selalu belajar, selalu tersenyum, selalu bekerja dan selalu berusaha dan yang terpenting adalah lo berdo'a. Bersyukur dengan apa yang lo dah terima, walau jangan cepat merasa puas. Terbanglah tinggi menggapai mimpi yang memang tak mudah untuk diraih.

:nyantai:nyantai:nyantai

Seruupuutt dolo

c4punk@2019

Tulisan opini pribadi
Gambar google


Rubahlah Cara Pandangmu Untuk Meraih Mimpi !! Ashiaapp...





Diubah oleh c4punk1950...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
TS bangun jgn ngimpi

Rubahlah Cara Pandangmu Untuk Meraih Mimpi !! Ashiaapp...
ashiyaaaaapppp bray emoticon-Ngacir
Ane batasi mimpi ane untuk dunia gan ..

Seperti ingin punya mobil mewah di atas satu milyar .. atau punya rumah seperti mansion .. biasanya selebritis atau org kaya rumah nya megah gan ..


Ane cukup yg kelas menengah ke bawah nya .. tapi kalau bisa ga yg kelas bawah nya ..


Sekian gan curhat ane ..
Rubahlah Cara Pandangmu Untuk Meraih Mimpi !! Ashiaapp...
Quote:


emoticon-Leh Uga

Quote:


Asiyaaappp... emoticon-Big Grin

Quote:


Bagus tuh bre sesuaikan mimpi dengan kemampuan biar ga jatohnya "sakit"
Quote:


Asiiyaaappp... emoticon-Traveller
emoticon-Siap Gan ane praktekin
Quote:


Asiyyappp juragaannn... :siapgan
Nais inpoh gan emoticon-2 Jempol
Quote:


Sama2 bre... :terimakasih
Quote:


Betul gan ..

Tapi ane berharap bisa bantu org lain gan ..
jalani hidup aja gaperlu orasi pandangan hidup, sedikit ngeluh, no protes apalagi cengengemoticon-Big Grin
AASHIIYAAAAAAAAAPPemoticon-Ultah
Quote:

Semoga terlaksana niat baiknya gan... Mantulll...

emoticon-2 Jempol


Quote:


Mantaaappp... Asiyappp... emoticon-Big Grin
Diubah oleh c4punk1950...
Buang gengsi yg pentil gak merugikan orang lain, bodo amat sama omongan miring orang, anggap aja tuh orang pinter ngentut dari mulut emoticon-Leh Uga
melihat sisi.. dari berbagai sisi wkwk
mimpi saya cuma 1,ingin jadi HOKAGE ke 8
Quote:

halah ngedebus meneh kang
mending turu ae...

Rubahlah Cara Pandangmu Untuk Meraih Mimpi !! Ashiaapp...
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh kena.semprot
Lihat 1 balasan
Membaca tread dari ente ini ane jd teringat sebuah pepatah lama "there is a will there is a way" di mana ada kemauan di situ ada jalan...iya emang kita menjalani hidup kudu optimis dan penuh kesabaran, biarkan aja orang lain merendahkan kita, yg penting buktikan kepada mereka kalau kita tidak seperti yg mereka katanemoticon-Cendol Gan
Balasan post kena.semprot
Jomblo malming gaweane malah tura turu ae emoticon-Leh Uga
Slept less dream more,, semua berawal dari mimpi.
Disney land awalnya itu cuma mimpi tapi akhirnya bisa terwujud. Aku sering bermimpi atau menginginkn sesuatu lalu aku tulis dalam kertas daftar keinginanku dan aku tempel d dinding. Alhamdulilah satu persatu bisa trwujud, bahkan disaat aku sudah nyerah dengan mimpiku.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di