alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Hypnophobia & Kisah Cintaku
4.96 stars - based on 141 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a040a4c60e24b61358b456a/hypnophobia--kisah-cintaku

Hypnophobia & Kisah Cintaku

Tampilkan isi Thread
Halaman 325 dari 378
Part 127b, Tahun 2013


Quote:


profile-picture
profile-picture
secretos dan andrijuwira15 memberi reputasi
Diubah oleh rullyrullzzz
Lihat 7 balasan
Thanks For the Update Om Rull..

Bingung mau komen apa wkwkwkw
Anggi brengsek
aduuuh om ibeey...
minta doanya oms biar cepet dapet jodoh. mupengnya g nahan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh ariid
Akhirnya kembali lg sentuhan bang rull dalam meracik sebuah cerita. Sudah lama ane nunggu twist kek gini hahahhaha

Adrenalin ane terpacu lagi berkat munculnya anggi. Meskipun bakal berakhir kek gimana dan ane bukan dari fans anggi, tapi ane harus jujur bahwa anggi lah yg bikin story ini jadi punya "soul" emoticon-Cendol (S)

Keep update bang ts emoticon-Recommended Seller
Nemu quote di Twitter kek gini mas rul.
"Dua hal yang nggak bisa di maafkan dari seorang laki-laki. Pertama,dia memukul perempuan. Kedua,dia selingkuh karena dia melakukannya dengan akal yang sadar"

Nha Iki mas Ibey pemikiran e sadar , hubungan karo Anggi ki nyimpang tapi iseh teruske ae.
duh duh duh....jadi inget jaman nakal....sesuatu yg gw sesali....
Quote:


Udah ane update kan.. sesuai dengan Harpitnas.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Nah.. itu benar.
Karena sahabat lekat itu, susah senang berani ngomel.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Emang .. dia itu lemot. Tapi di kerjaan sukses juga sih.. aneh kan? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Padahal Anna gak jelek-jelek amat lho badannya... biasa aja tapi ya cukup.

Quote:


Udah tau ukuran terus mau ngapain gan? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Apa yang mau digembok gan? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Mending nungguin, kalau jegal gimana tuh gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Emang nyari penyakit dia lah... Tapi tunggu aja, apakah dia akan kesandung atau justru menghindari sandungan gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Ane lagi nyari-nyari sosmed-nya.. tapi kayanya gak ada nih.
Nanti deh kalau ketemuan lagi ane foto diem-diem hahaha... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Sudah update nih... maaf agak kemaleman ya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Semisal bukan selingan gimana hayo... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


Pinter banget ini Jeung Anyaa351 kalau nyari perumpamaan.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Entahlah nanti hiatusnya berapa lama.. netralin jiwa dulu. Sekalian bikin kaskus lupa dulu sama ane lah, baru nanti nulis lagi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Coklat atau hitam?
Bukannya lokalan hitam aja ya? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Ane ingetnya malah sama Slytherin.. emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Quote:


Ane mah menggambarkan sesuai dengan yang ane tau aja.. mengembangkan dari ingatan, liat-liat foto, timeline yang dikasih dan beberapa hal lain untuk dijadikan bumbu supaya menarik lah ini kisah orang.

Alhamdulillah banyak yang suka.. padahal gak niat gitu dulu emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Quote:


Aku yo lali.. sak iki nang endi kuwi vespa mu cak?

Quote:


Hahaha... bisa aja ente kang.
Jangan diadaptasi lah.. dinikmati di kaskus aja biar gratis.

Quote:


Mungkin punya sixth sense .. emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Quote:


Cintaku Kandas eta laguna saha jeung?

Quote:


Liat syahrini vs luna maya jadi ingat kasus Bubur Ayam (diaduk vs gak diaduk).. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Wah.. jadi rame gosip nih.. ikut manteng emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Ikutan mantengin para mba'e-mba'e pada nggosip ah.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Rata-rata laki yang pernah pacaran kurang lebih ya sama lah gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Maaf baru update juga ya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Anak istri mah dia ingat.. cuma apa yang ada di balik baju Anggi kan juga dia ingat hahaha... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Bisikin dong.. pak haji eta saha? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Tante Bulan lagi mau tobat, semoga dapat yang lebih baik .. Aamiin

Quote:


Pan ane pernah bilang, cuma ada tiga macam manusia yang sulit dikasih tau:

1. orang lagi kasmaran
2. orang yang lagi mendukung klub olahraga
3. orang yang lagi jadi pendukung capres

Quote:


Mari kita tunggu apakah naluri laki lebih hebat dibanding naluri wanita? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Bikin kesel banget gan... dan baru update nih, maaf agak malam.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Apalagi mantan yang udah sempat mau 'diapa-apain' emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Salah pencet palingan itu gan... mohon bersabar. Itu cuma ujian emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Udah nih.. baru update.. maaf yak telat.

Quote:


Baca aja dulu lah gan, gak usah mikirin komen hehehe.. (tapi kalau sempat ya komen aja, butuh juga soalnya kadang malah jadi masukan tak terduga)

Btw, avatarnya plants vs zombies hahaha.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Baru update nih... soalnya kemaleman balik kantor.. agak gak enak badan juga..

Quote:


Paling salah pencet kali masbro... mau ngasih cendol malahan ngasih bata.. Harap maklum lah sama pengguna ponsel, ane juga beberapa kali pernah gitu ke beberapa user. Niat ngasih cendol kok bata hehehe... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Bingung mau komen atau karena baca dulu baru komen gan.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Wow.. agan galak.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Aduuuh.. ahh.. nikmat.. Eh, kok ane ngaco ya? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Itu Lagertha emang top banget deh di serial Vikings gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Cocok banget itu jadi Anggi. Hot!

Quote:


Terima kasih gan... pokoknya selama belum [TAMAT] tungguin ya hehehe.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Selingkuh kalau gak sadar ya namanya orang gila gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Wah.. wah.. malah jadi ane gali kuburan nih.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Maafkan ya gan.
Diubah oleh rullyrullzzz
Yeah, hampir semua perselingkuhan awalnya berawal dari meja makan atau chattingan sih...
Karena merasa cocok dan ngobrolnya nyambung lalu hati pun ikut nyambung, dan ujungnya bisa ditebak sendirilah.

Pesona Anggi memang susah untuk ditolak sih... Para fans Anggi di sini yang hanya membayangkan dari deskripsinya aja begitu terpesona, apalagi Ibey yang mengalami langsung dengan matanya... emoticon-Wow

Tapi jujur dari beberapa kisah di SFTH ini justru saya banyak belajar dari kebodohan dan kegagalan para tokoh utamanya sehingga tidak jatuh ke dalam lubang yang sama. Dan itu membuat saya semakin sayang ama pasangan dan keluarga.emoticon-Shakehand2

Numpang Karaoke aja, masih dengan irama symphoni nan syahdu dari Hammerfall

Diubah oleh SANTO.0281
Serem euy nih orang berdua maen2nya, apalagi si ibey,melihat kapabilitas dari keluarga anggi dan fauzan bisa ancur berantakan tuh hidupnya kalo ketahuan.. Thank's update nya mas rully
Semoga diparingi kesehatan lan kesehatan sampeyan lan sekeluarga
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Juancokk...kentang Cok...Cok..emoticon-Ngakak
Gila om rullz ceritanya makin seru....
Quote:

Wohhh berarti mendekati ya oms emoticon-Hammer (S)
Ikut deg-degan bacanya.. semoga semua berakhir sebelum ketahuan. Karena hati bagai gelas kaca. Kalau udah retak susah dibalikinnya
Quote:


Quote:


disini aq bersyukur.... kagak punya mantan yang aneh-aneh....emoticon-Big Grin
Asem Mang, kenapa di-cut?
emoticon-Ngakak


Hanjeeerrr.. ini lagu pas bener!
Catenaccio, Bey!
Halaman 325 dari 378


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di