alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bagaimana caranya agar kita bisa berhenti mencintai orang yang kita cintai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7ed2b6d43972422d51728f/bagaimana-caranya-agar-kita-bisa-berhenti-mencintai-orang-yang-kita-cintai

Bagaimana caranya agar kita bisa berhenti mencintai orang yang kita cintai

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Sabar gan mozi, udah makan? emoticon-Peace
Dia ngaku salah kok gan tuh di paragraf akhir ceritanya.

Quote:


Dia memang akhirnya jadi demen juga ama cewe itu, tapi intinya dia pengen berhenti mencintai - ini yg harus diapresiasi dan di encourage supaya bener2 ditindaklanjuti ga cuma omdo.
Quote:


Tau salah koq malah lari dari kenyataan emoticon-Marah


Ada masalah ya dihadapin. Kalo perlu ngomong face to face sama itu perempuan ya ngomong.

Takut ? Ya itu kata2 gw di awal. Pengecut !
Berani berbuat koq ga berani memperbaiki
Udah punya bini dan anak? Jgn jd kelam buat anak anakmu. Kasihani hati istrimu. Cari kerjaan ditempat lain lalu keluar begitu dapat. Jaga perasaanmu.
Quote:


Ya itu yg sudah ane lakukan menyuekin.dia.. walau gak bisa tdk ada interaksi sama sekali namanya kerja pasti ada komunikasi seputar pekerjaan.. bahkan kalaupun dia datang utk bicara ke ane seputar pekerjaan tdk ane lihatin mukanya... kira2 boleh gak ya memperlakukan org kaya gitu..
Diubah oleh leipzieg
Suicide..
Quote:


Oke ane juga mau tanya ama agan:
Boleh ga memperlakukan istri agan kayak gitu? (yaitu agan punya perasaan ke cewek lain)

Kok yang dipikirin malah orang lain bukannya istri sendiri dan anak
emoticon-Cape deeehh

Itu ane udh jelasin panjang lebar sebelumnya, diresapi gan. Udh ada jawabannya disana.

Geregetan asli sama lo. Jd orang kok ga tegas. Lemah pendirian. Gmn mau jd kepala keluarga yang baik?
Diubah oleh kuemarie
hahahha idup u ,u yg buat ribet. jgn ntn shitnetron ataubdrakor sampah yg membuat u jd cwo cengeng.
patah hati atau sedih itu lumrah, cm kl sampe tahun2an itu artinya u jelek/kismin/ga laku/ga gaul (pilih sdri yg mana dah)

perbyk gaul sm cwe2, bykin ttm dan jumlah pcr
coba bunuh diri, katanya semuanya bakal hilang termasuk rasa cinta.
gampang boss.. be a gentleman.. km bilang baik2 sm dia. tolonglah aku mohon jgn goda aku. imanku lemah dan bisa makin parah aku jatuh cinta sm km.. km gak mau kan nyakiti istri n anak aku? coba misal km di posisi abg istri n suami km di godain cewe lain, apa km rela hati suamimu terbagi?
tanggung-jawab dan kemauan utk bersikap dewasa. itu satu2nya jawaban (yg sdh jelas dr awal) versi gw.

mkn mmg sdh deket waktunya gw berhenti dr semua kekanak2an ini
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di