alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Gombal, Sensasi NgeGombal Gaje
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c80b3cb82d4956ee2154769/gombal-sensasi-ngegombal-gaje

Gombal, Sensasi NgeGombal Gaje

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


Malu ah sebutin umur. Aku wanita karir, bunda. Sibuk bekerja, tulang punggung keluarga. 😉😊😊
Quote:


Wah, bagus dong... Kalau aku mah pengacara neng, pengangguran banyak acaraemoticon-Ngakak
Quote:


Gak papa, kan udah ada yang nyariin duit. 😁😁😁
Quote:


Iya juga sih, anteng di rumah Nyambi jualan online
Quote:


Itu anak apa cucuk mak emoticon-Betty (S)
Quote:


Jangan bilang umur 60an mak emoticon-Embarrassment
Quote:


Nah, jualan online tuh lebih enak.
Quote:


Aduh, kok dipanggil emak sih. Aku masih unyu2 tahu
Quote:


Tahu kan kenyal tante emoticon-Betty (S) ayo ikut rubuhan aja biar rame
Quote:


Enggak ah. Nanti hp ku ngeblank 😅😅
Quote:


Kebanyakan foto itu sih emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Iye
Quote:


Cucu Emak itu tongemoticon-Ngakak
Quote:


Ajigile, bisa lebih tua dari emakku ini wkwkkw
Quote:


emoticon-Ngakak Emak lu paling seangkatan sama emak tong
Quote:


Brojol taun kapan si mak emoticon-Ngakak
ini gaje apa curhat?
daripada merusak otakku yg sdh sdkiti bejat
mending aku cepat2 minggat sblm di laknat oleh ts yg seksi bikin jakun gak kuat menahan berbuat nikmat
Quote:


Yang jelas Indonesia merdeka tahun 45 tongemoticon-Ngakak
Quote:


Ikutan belajar nulis yuk... Mulai yang gaje dulu ntar bisa dikembangkan jadi prosa cerpen dan yang lain
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di