tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Hal-hal yang Harus Diperhatikan Menjelang Pernikahan
Bicara tentang pernikahan memang tak ada habisnya, di setiap seluk beluk dan sudutnya selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari persiapan diri, menemukan calon pendamping hidup, persiapan sebelum menikah, saat menikah hingga setelah pernikahan berlalu. Dalam setiap prosesnya tentu harus bisa diperhatikan dan di jalankan untuk menghasilkan sesuatu yang terbaik saat menjalani rumah tangga nanti.

Credit : umroh.com

Menjelang hari pernikahan tiba, tentunya banyak rasa yang dirasakan mulai dari rasa tak sabar menunggu pernikahan tiba, dibercandain oleh temen dan orang lain dan rasa-rasa lain yang hinggap di hati. Menjelang pernikahan tiba tentunya ada beberapa hal semestinya harus diperhatikan agar saat pelaksanaan pernikahan dan juga setelahnya bisa tetap merasa senang menikmati proses yang ada. Lantas apa sajakah hal-hal yang harus diperhatikan menjelang pernikahan tiba? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang hal-hal yang harus diperhatikan menjelang pernikahan tiba. Agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
9
9.2K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan