KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
{SPENDER} KoPasCol & KoPasBat - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7961155cf6c450ac744680/spender-kopascol--kopasbat---part-4

{SPENDER} KoPasCol & KoPasBat

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 242 dari 527
Quote:


mgkin lagi tinggi harga nya gan.emoticon-Big Grin
Quote:


ya jgn dicendolin jg dong gan emoticon-Big Grin
Quote:


kepencet gan . ngaskus satu tangan emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Quote:


Bener gan yg penting nambah
wah, ternyata masih lanjut juga. kirain dah close sampe part1
profile-picture
iwanridwanmks memberi reputasi
Quote:

Met istirahat aja buat agan. Besok udah masuk kerja lagi ya gan. Lumayan hari ini libur.

Quote:

Pengen gaunnya atau orangnya gan..?

Quote:

Kalo Bata ane nyampe gan?

Quote:

Luar biasa agan Durexz imajinasinya emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Quote:


Ngakak emoticon-Leh Uga
Quote:


Shemale =
Dono : atas rupawan tampang keibuan...
Indro : bawah tampang kesebelasan
Quote:


Ane suntik....
(2 minggu kemudian)
Neng lingerie : bastard man you make me fly...and got pregnant...shit...
Ane : ya deh neng i get you tu KUA...emoticon-Matabelo
sepi ya
emoticon-Bingung
Quote:


Disini juga sepi ya, kirain disebelah doang
Sugeng enjang semuanya emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalau gua punya bini bule sing montok bakal gua kelon tiap malam emoticon-Genit
Quote:


Anjreet emoticon-Ngakak
Quote:


iya nih , pada kemana ya ? emoticon-Confused
Quote:


Suksma mewali...emoticon-Nyepi

Pagi2 sebelum beraktivitas, kita sempatkan buat ngopi

{SPENDER} KoPasCol & KoPasBat - Part 4
marpangop.. mari pagi ngopi.. emoticon-Big Grin emoticon-coffee emoticon-coffee
Quote:


Mari dab emoticon-Big Grin
Quote:


Pagi om emoticon-Sundul


pasukan pengepul bata
===================
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


jgn gtu dong gan emoticon-Frown
Halaman 242 dari 527
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di