alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
LSI: Prabowo Unggul di Pemilih yang Ingin Indonesia bak Arab
4.8 stars - based on 41 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7f3a022525c363ee053440/lsi-prabowo-unggul-di-pemilih-yang-ingin-indonesia-bak-arab

LSI: Prabowo Unggul di Pemilih yang Ingin Indonesia bak Arab

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
lah pemerintah sekarang aja mengakui kok.... yang tinggal di indon adalah babu arab emoticon-Najis

LSI: Prabowo Unggul di Pemilih yang Ingin Indonesia bak Arab
Acehnistan dgn ke arab2an nya....dana otsus sampai trilyunan hasilnya jalan ditempat emoticon-Ngakak arab2an bobrok maksimal emoticon-Ngakak
Balasan post awanbiru308
Quote:


Kok yg kaya gini jd HT sih? Makin sini HTnya berbau yg kampanye petahana.gimana ya cara delete akun di kaskus.. biar ga kebaca. Hal hal sampah kaya gini. To admin.. please delete my account.. thx
LSI: Prabowo Unggul di Pemilih yang Ingin Indonesia bak Arab
Hidup arab.... 😬
LSI: Prabowo Unggul di Pemilih yang Ingin Indonesia bak Arab
Quote:



Mending kayak arab apa kayak barat bre?
gue juga heran liat spanduk capres gede. tapi fotonya ga cuma 2 org. ada orang ketiga di belakangnya. yg di arab yang Alhamdulillah nya ga pulang" sampe sekarang. nyapres kok gak pede pake jual muka orang lain.
Diubah oleh eghy
Makin hari makin panikemoticon-Goyang
maksudnya pengen kaya arab jaman jahiliyah begitu ya akhi? emoticon-Embarrassment
Balasan post autocomm
sejak kapan jadi HT?
klo HT ada tanda apinya kali emoticon-Leh Uga

klo ga mau baca lagi
ya silakan jgn buka kaskus
gitu aja repot

emoticon-Leh Uga
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Aneh juga sebetulnya
padahal keluarga om wowo banyak nonmuslimnya
Ada keturunan chines juga
Belum lagi om wowo juga pernah terdokumentasi ngikutin acara gereja

padahal di kubu sebelah ada ulama mui

emoticon-Ngakak
BAHLUL
Quote:


Minoritas mau rasa mayoritas hahaha. Udah jelas dimana posisi para admin kaskus sekarang. gw pikir kaskus bisa/ mending netral.ok deh silakan program brainsrorming nya di lanjutkeun .. sayang aja.. dulu ht2nya betul2 konten berbobot.. oke deg bye 😊
Quote:


Baru ngaskus aja.. lagu lu udah asoy tong...
Balasan post autocomm
awal ngemis suruh delete account cem orang bego
tadi bilang bye
eh skrg masih di kaskus

ngoahaha

sana gih cepat off
ganti prime lu buat ngepost

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Wah ga ada yang jual babab lagi dong..
Diubah oleh davecchio
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di