bananacookieAvatar border
TS
bananacookie
Kayak Rumput! Desain Nike Air Max 1 Ini Bikin Geleng-geleng Kepala
Sneakers model paling unik dan nyeleneh seperti apa yang pernah Agan beli untuk melengkapi koleksi? Kalau untuk koleksi, mending beli yang normal-normal aja nggak sih Gan. Tapi sneakers yang satu ini........ bagus sih, tapi, gimana ya...

Untuk menyambut turnamen golf profesional Amerika yang berlangsung pada awal 2019 kemarin, Nike nggak mau ketinggalan dengan menciptakan koleksi khusus untuk event tersebut. Koleksi dengan siluet sneakers Air Max 1 ini pun hadir dengan desain khusus yang mungkin jika dilihat akan membuat sedikit geleng-geleng kepala.


Nike Air Max 1 ini tampil dengan dominasi warna hijau pada bagian atas dan midsole berwarna putih serta gum rubber pada sol bagian bawah. Sneakers ini pun didesain dengan adanya logo Swoosh yang ikonik seperti halnya ciri khas produk Nike yang diberi warna putih pada sisi sepatu dan bagian dalamnya.


Yang menarik perhatian dan membuatnya terlihat nyeleneh adalah penggunaan material seperti rumput pada bagian atas sepatu. Sekilas jika dilihat menyerupai lapangan golf. Iya sih snekaers ini memang didesain khusus untuk memeriahkan event golf di Amerika Serikat, hmmm, tapi.... gimana ya.... harus kayak rumput banget ya?


Selain perubahan pada tampilan luar, sneakers ini juga memiliki sol yang berbeda dengan Air Max 1 yang biasanya rata. Edisi yang diberi nama Air Max Golf “Grass” ini didesain dengan sol khusus yang cocok untuk medan seperti lapangan golf.

Jika Agan berminat, sneakers ini udah rilis kok di website resmi Nike dengan harga USD 140 atau sekitar 2 jutaan rupiah. Sikat, jangan, Gan?

2
2.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan