alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
ASYIKNYA MEMELIHARA KUCING KAMPUNG
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7d3fea82d4957bdf4d0a9f/asyiknya-memelihara-kucing-kampung

ASYIKNYA MEMELIHARA KUCING KAMPUNG

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 22
Balasan post sidqyf
tapi tetap saja banyak yang membuang kucingsembarangan kurus kering kasiaaaannn
Quote:


Betul sekali gan emoticon-I Love Indonesia
Lihat 1 balasan
Balasan post sidqyf
ok gan terimakasih kunjungannya gan
Quote:


Bener gan. Kebanyakan orang ga suka kucing karena bulu, kencingnya sama ee nya gan
Lihat 1 balasan
Quote:


Oke gan sama sama emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Balasan post sidqyf
bulu bisa dihindari dengan ngasih makan bukan gorengan, selebihnya bisa dilatih gan
Balasan post sidqyf
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
Selain itu juga kucing kampung bisa kita temuin di jalanan/pasar/sekolah klo mau pelihara juga kan gampang tinggal pungut aja emoticon-Big Grin

Jadi inget dulu pernah pelihara anakannya gara2 emaknya brojol di atap rumah ane, karena kesibukan dan gaada yg mau bantu rawat ane kasih deh ke temen abang ane emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Mau nanya bre ,kucing laki" yang warna bulunya ada 3 warna ada gak ya?
Lihat 1 balasan
Balasan post trangganu
Ada. Tapi sejak lahir kadang jika tidak segera mati pasti dimakan induknya.
Balasan post so.legit
Kucing kampung cuma dikasih makan aja. Dua kali sehari. Gk.perlu dirawat2
Quote:

Oh gitu ya bro ,ane juga heran kucing yang punya 3 warna bulunya pasti betina ,sedangkan lakinya paling 1/2 warna bulunya.
Balasan post Surobledhek746
Nggak pernah dikasih gorengan anak-anak saya gan. Nanti bikin ketagihan. Paling rebus atau cat food. Biasa pakai RC sama Pro Plan saya.
Balasan post Surobledhek746
O gitu Gan, ane baru tau tu. emoticon-Toast
ane jg melihara kucing kampung gan.. emg sih pertamanya ribet banget gan, kencing dmn" apalagi klo udh bab
hadeuh pusing.. kadang pengen suka pengen marah, tp klo liat tampang kucing melas jadi ilang ngambek nya wkaokwoak.
Soal nangkap tingkus kucing ane blm pernah liat.. tp klo kecoak sama cicak udh sering.. apalagi klo belalang malah di makan kucing emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tp emg bener gan, klo kita abis balik gawe.. cape nya lumayan ngurang abis nya kucing nya gemesin awkoakowka

ASYIKNYA MEMELIHARA KUCING KAMPUNG
Lihat 1 balasan
trit nya penuh dengan kegemesaaaannnn emoticon-Imlek emoticon-Imlek
ASYIKNYA MEMELIHARA KUCING KAMPUNG
Kucing ane gan, kembang telon jantan, umurnya udah setaon 😊 Dapet dari induk kucing jalanan yg numpang lahiran dirumah 😄
Spoiler for foto kucing ane:


sedih ganss mpuss ane rawat 1th dari bayi skrg ilang, katanya ada yang ngambil emoticon-Sorry

Terimakasih semuanyaaa

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Lihat 1 balasan
Balasan post FallForYou90
Manis gannn ane sukaaa
Halaman 15 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di