alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
ASYIKNYA MEMELIHARA KUCING KAMPUNG
4.9 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7d3fea82d4957bdf4d0a9f/asyiknya-memelihara-kucing-kampung

ASYIKNYA MEMELIHARA KUCING KAMPUNG

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 21
ASYIKNYA MEMELIHARA KUCING KAMPUNG
disamping gausah beli kucingnya, ngurusnya jg ga ribet, tinggal kasih makan apa aja jg dia mau, trs lg gausah beli kandang emoticon-Ngakak (S)
selain itu cukup mudah melihara kucing kampung sbnr nya. cuman ga tahan bau eek nya itu loh menyengat banget, kalau mau sih bisa dibeliin tempat dan pasir buat bak bab nya.
ASYIKNYA MEMELIHARA KUCING KAMPUNG

Piara kucing kampung itu murah..
asyiknya itu kalo ga ada lauk bisa dibikin sate emoticon-Shakehand2 emoticon-Jempol
gue pelihara om, namanya hendro motif macan gan emoticon-Leh Uga
Im a cat lovet too broASYIKNYA MEMELIHARA KUCING KAMPUNG
kucing kuncung
ASYIKNYA MEMELIHARA KUCING KAMPUNG
👦: "Lo itu kucing kampung, jangan sok kekota-kotaan deh!"

🐈: "Meow..."

👦: "Gak usah susu-susuan segala, itu air putih aja di ember lo minum."

🐈: "Meooww..."

👦: "...."

🐈: "Meowwwwwww.........."

👦: ".........."

🐈: "Meowww.... Meooow.... Meoooooow"

👦: "Oke oke, lo tunggu di sini gua beliin susu. So, hentikan itu! Berhenti memelas!!"
ane juga melihara kucing kampung kok gan. dirumah dia ga pernah disuruh keluar. kalo keluar dia cuman ee doang. terus cebok di kamar mandi. trus tidurnya di kamar terus. serius.
tiap ane balik selalu ane ciumin. kucingnya warna item. itu awalnya dr ibunya nemu di pinggir kali. Skrg bersih banget. Ga pernah di pukul sama sekali sama keluarga.
tetangga ane tuh gan demen banget melihara kucing kampung... ane sendiri dulu pengen miara, ternyata pas ane piara tuh kucing betina, padahal ane pengennya laki laki, klo betina cepet banget hamilnya emoticon-Ngakak (S)
ASYIKNYA MEMELIHARA KUCING KAMPUNG

Kucing Kampus emoticon-Smilie
kucing kampung lebih setrong daripada kucing rumahan
kucing rumahan juga gampang peliharanya
emoticon-Paw
Kucing kampung masuk kedalam rumah -> makan ikan di meja -> pemilik rumah menyadari -> tapi karena pemilik rumah pecinta kucing, dibiarkanlah ikan buat satu-satunya lauk siang hari dimakan kucing -> 2-3 hari berselang dateng lagi kucing kampungnya niat curi ikan lagi -> karena terus-menerus dicuri ikannya, sama pemilik rumah dijadiin kucing peliharaan aja, bebas keluar masuk rumah.
maling ikan di tudung. ga lagi deh emoticon-Traveller
Balasan post sovel
cantik banget kucingnya
Balasan post b4breakk
kucingnya leparan, mknya nyuri
Balasan post mantannapi
kalau kenyang gak bakalan nyuri gan
Halaman 12 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di