victimofgip44
TS
victimofgip44
Akhirnya, Polisi Temukan Petunjuk Soal Perempuan Di Kamar Andi Arief


Akhirnya, kepolisian mengakui ada perempuan yang digerebek bersama Wasekjen DPP Partai Demokrat, Andi Arief, saat penangkapan perkara narkotik di Hotel Menara Peninsula, Minggu (3/3).

Keberadaan perempuan misterius itu dibenarkan Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Mohammad Iqbal, saat diwawancara di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (5/3). Kepastiannya berasal dari pengembangan kasus yang dilakukan penyidik.

“Petugas kami menemukan petunjuk bahwa diduga ada seorang wanita di kamar,” kata Iqbal di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (5/3).

Iqbal menjelaskan identitas perempuan tersebut berinisial L. Tetapi, ia bukan calon legislatif dari Partai Nasdem seperti ramai dibicarakan publik.

"L (inisialnya), tidak ada kaitanya dengan Caleg,” ungkap Iqbal.

Sejak kemarin, pernyataan kepolisian masih simpang siur terkait misteri perempuan ini. Sementara, foto yang jelas menunjukkan wajah seorang perempuan di kamar yang diduga lokasi penggerebekan Andi Arief terlanjur beredar luas di media sosial dan WhatsApp.

Namun, Iqbal belum bisa menjelaskan kronologi dan motif si perempuan berada di dalam kamar bersama Andi Arief saat petugas NIC (Narcotics Investigation Center) Polri menggerebek dan menggeledah.

“Bagaimana wanita itu masuk pada saat penggerebekan, di mana dia, itu yang masih didalami,” terang Iqbal.


https://hukum.rmol.co/read/2019/03/0...mar-andi-arief

Inisialnya L. Kok sama persis dengan Caleg Nasdem yang sewot itu ya? emoticon-Bingung
Diubah oleh victimofgip44 05-03-2019 14:19
nona212
nona212 memberi reputasi
5
7.9K
62
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan