alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kurang Ajar, Video Rocky Gerung Sebut KH Agus Salim “Kambing Berjenggot”
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7d519d9a972e78311f30d7/kurang-ajar-video-rocky-gerung-sebut-kh-agus-salim-kambing-berjenggot

Kurang Ajar, Video Rocky Gerung Sebut KH Agus Salim “Kambing Berjenggot”

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
karena ribut bahas KH agus salim, jadi cari tau sejarah nya heheheh
Makanya nonton lengkap2 goblog, biar paham kenapa dia ngomong begitu.. emoticon-Cape deeehh

Quote:



nih jwban gw emoticon-Embarrassment
Quote:


versi fullnya ada di halaman pertama di postingan awal gw emoticon-Embarrassment
Quote:


Ya elu tau ga alasan kenapa dia nyebut si agus salim kaya kambing? emoticon-Cape deeehh

Tonton lengkap2 makanya.. emoticon-Cape deeehh
selama junjungan efpeie n wirosableng mah bebas... kebal hukum, setara nabi...
emoticon-Malu
Balasan post Hans.Landa
Sip bro emoticon-Leh Uga
Balasan post vxvxvx
Quote:


Coba suruh tes urine emoticon-Big Grin
bs dituntut keluarga kh agus salim nih
yang kayak gini boleh tuh di ganyang....
Umat islam jgn terlalu fanatik sama roki gerung gan apalagi pas dia orasi sampai di teriakin takbir sgala ..
Dari cara ngomongnya sda jelas ni org ateis dan komunis .berpemikiran bebas tanpa percaya adanya tuhan dengan dalih "akal sehat"
Lama lama ni org menyesatkan org yg baik yg teriak takbir pas dia orasi..
Mirisemoticon-Cape d...
Nah mulutmu harimaumu masih berlaku lo, selama ini memang selalu didukung sama pendukungnya, tapi kalau sudah kelewatan seperti ini tinggal nunggu waktu bikin blunder langsung diciduk juga nantinya. Sudah banyak yang ngalamin
Balasan post daen09
Anda kan udah berhasil menunjukkan video yg kapan kh. Agus salim ada pernah alami kejadian begitu? Dimana, pada acara apa, tanggal berapa, gak jelas, dan kalao anda keberatan dgn sebutan tol saya, itu bisa saya bilang sebutan nama jalan yg besar, knp anda kaitkan dgn agama? Saya jg bisa memutar balikkan yg saya ketik kan, bukan si RG saja, anda kok gak senangnya dmn?
klo dy mah bebas ngomong emoticon-Ultah
org baik menyebar kebaikan dsb
bangsaddddddd emang bacot tu atheis satu emoticon-Bola
Quote:


Alasannya karena di otaknya gerung mukanya KAH memang seperti kambing..


Anda tau kan mukanya kayak kambing...? emoticon-Big Grin
Diubah oleh nataliuspigai.
Ustadz Rocky

emoticon-Hammer2
Diubah oleh manthug.thok
Gw heran aja, kenapa golongan kampret diem aja yak?
Kurang Ajar, Video Rocky Gerung Sebut KH Agus Salim “Kambing Berjenggot”

Kurang Ajar, Video Rocky Gerung Sebut KH Agus Salim “Kambing Berjenggot”

Setuju sama uno emoticon-Big Grin
Quote:


Nan waras bakalan kanai bully. Apolai nan tingga di kampuang2 lua padang sm bukiktinggi. Ambo se td elok2 ngecek an soal itu d komenan fb kawan ambo..lngsuang dibela habis2an dek kampret. Marembet k jokowi gai.

Ambo counter lah.. pas tasuduik, langsuang kalua muncuang kasa para kampret. Ambo padiaan se lai. Wkwkw

emoticon-Ngakak
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di