LionelRoffy
TS
LionelRoffy
MENGENAL 4 Tingkatan FETISISME dan Penyebabnya, Kita Termasuk Di Tingkatan Mana?




emoticon-Bingung




HAVE A NICE DAY 



Pada kesempatan kali ini ane akan membahas sebuah kelainan seksual yang sering disebut fetisisme. Dimana Fetisisme ini ada tingkatannya dan juga ada penyebabnya kenapa mereka mempunyai kelainan seksual tersebut.

Apa diantara kalian ada yang menderita kelainan ini? Yak ngacung...emoticon-Big Grin

Tenang guys, ternyata Fetisisme ini sebagian besar orang punya koq, tapi tentu dengan tingkatan-tingkatan yang berbeda.

BTW apa ada yang masih gak tau Apa Itu Fetisisme? emoticon-Belo

Yuk kita simak ulasan yang ane mau bagikan ini.







Quote:



Spoiler for NO REPOST:












Kelainan seksual Fetisisme ini sebenarnya umum terjadi pada diri kita semua. Tapi semua mempunyai tingkatannya masing-masing. Hasil dari studi yang diterbitin journal of research bahwa 1 dari 3 orang mengidap fetisisme ini.



Quote:



Banyak berita kriminal karena nyuri celana dalem wanita atau pakaian dalem wanita. Apa sih sebenarnya penyebab mereka bisa curi celana dalem wanita? Nanti ane bahas dibawah ya GanSis alasan-alasan dasar yang menyebabkan mereka kayak gitu.











Ada 4 tingkatan dari Fetisisme yaitu



1. Tingkat Pengagum ( desires )


Tingkatan Pengagum ini adalah tingkatan awal. Orang yang mengidap fetisisme pada tingkatan ini gak akan membuat pikirannya terganggu. Misalnya Laki-laki pengen punya Pasangan Perempuan dengan bokong besar, payudara besar, tinggi, langsing, putih, dsb. Tapi orang pada tingkat ini gak akan mempersoalkan klo dia gak dapet perempuan yang dimau, malah dia tetep enjoy berhubungan seksual dengan wanita yang bukan diidamkannya.



2. Tingkat Pecandu ( Cravers )


Orang pada tingkatan ini sangat membutuhkan pasangan seksual sesuai dengan yang diidamkannya. Klo gak dapet dengan keinginannya maka orang ini akan hilang hasrat seksual dan gak akan mencapai klimaks orgasme.



3. Tingkat Menengah


Nah guys, pada tingkatan ini udah mulai bahaya nih. Kalau orang yang berada di tingkat 2 gak cepet-cepet melakukan terapi, maka dipastikan dia akan menuju tingkatan menengah.


Orang dalam tingkatan ini, akan melakukan apapun supaya dapet fetish yang dia pengenin. Termasuk mencuri, menculik, menyiksa, merudapaksa, dan hal2 kriminal lainnya selain membunuh ya guys. Kenapa? Karena hasrat seksual nya akan terlampiaskan dengan orang yang punya bagian yang dia suka tadi, termasuk ke sesama jenis guys. Serem ya !! emoticon-Takut (S)


Nah para pecinta celana dalem bekas, stoking wanita, dll, udah masuk ke tingkat menengah nih. Waspada ya jangan sampai masuk ke tingkatan akhir dibawah ini. 



4. Tingkat Tinggi ( Pembunuh / murderers )


Walah yang tingkat ke 3 aja udah serem kayak gitu, apalagi di tingkat akhir ini ya. Orang Fetisisme pada tingkatan akhir ini gak segan-segan buat ngebunuh orang yang punya fetish yang dia idam-idamin. Malah banyak juga hanya memutilasi bagian yang dia suka. 


Misalnya cuma suka kaki dari seorang wanita, ya dia potong itu kakinya, setelah itu dia mah udah gak peduli lagi mau orang yang dipotong itu masih idup atau matinya. emoticon-Cape d... (S)


Biasa di luar ya temen-temen.









Setelah kita lihat tingkatan-tingkatan Fetisisme ini, pasti temen-temen yang baca trit ane ini nanya, koq bisa sih sampai dapet kelainan tingkat tinggi gitu.

Oke ane sharing secara garis besar ada 3 penyebab kenapa Fetisisme ini bisa terjadi :


1. Trauma Masa Lalu

Trauma disini ane perluas ya artinya. Bisa trauma akhirnya menikmati ataupun trauma karena kekesalan. Maksudnya gimana?


Quote:



Masa lalu biarlah masa lalu jangan kau ungkit jangan ingatkan aku. Loh koq kayak nyanyian ya guys? emoticon-Hammer (S) oke skip.

Trauma Masa Lalu pastilah akan membekas baik atau buruknya dalam kehidupan seorang manusia. Gak bisa dipungkiri, kalau gak segera dilakukan terapi khusus, ini akan menjadi dampak yang luar biasa buat kehidupan orang itu selanjutnya.


2. Meniru Orang Yang Fetisisme

Disinilah kenapa dari dulu kita kalo sekolah itu dilarang mencontek guys. Mungkin salah satu penyebabnya juga biar kita gak nyontek orang yang kena Fetisisme ini. emoticon-Peace


Quote:



Ingat Berawal Dari Mencoba, Lama-Lama Ketagihan. 


3. Gak Punya Lawan Jenis Untuk Berhubungan Seksual

Gak usah kenceng-kenceng ngomong jomblonya. emoticon-Ngakak (S) 

Orang yang punya hasrat seksual yang sangat tinggi tak terbendung tapi gak bisa melampiaskan pada orang lain, cenderung akan menjadi fetisisme guys. Oleh karena itu kita harus mulai belajar mengendalikan hawa nafsu seksual kita pada hal yang positif.










Guys, Kelainan seksual Fetisisme itu bisa dialami oleh siapa saja. Kalau kita merasa sudah pada di tingkatan 2 tadi, lebih baik kita segera ke ahli psikologi untuk diterapi, sebelum beranjak ke tingkatan selanjutnya yang bisa berdampak bahaya bagi diri sendiri dan orang lain.



Quote:



Well semoga kita diberikan psikis yang baik ya guys dan dijauhkan dari pikiran-pikiran yang negatif.


Kalau ada kata-kata yang kurang berkenan atau kurang tepat, mohon dimaafkan dan dimaklumi ya teman-teman. Thread ini ane bikin dari pengetahuan, analisa dan dari referensi daily star dan web ini.

Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi, Kalau ada umur panjang, bolehlah ane bikin thread lagi emoticon-Malu (S)






Quote:





 
Silahkan Mampir di Thread Ane Lainnya Ya   


Spoiler for MY THREAD LIST:







Quote:







emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh LionelRoffy 05-03-2019 14:41
19
21.3K
152
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan