alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
UNTOLD STORY BY PELAKOR (BASE ON TRUE STORY)
5 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6de6afdcd77066058b456d/untold-story-by-pelakor-base-on-true-story

UNTOLD STORY BY PELAKOR (BASE ON TRUE STORY) #SFTHChallenge

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
Quote:


Wew... Ikut prihatin sis.. But apapun cerita dibalik masa lalu sista.. Keep spirit ya. Jaga anaknya dgn baik smga lahir dgn sehat wal afiat. Jangan lupa sis.. Tobat mnrut agama sista agar tdk mengulangi kesalahan yg sama. Bagaimanapun anak dlm kandungan sista sama skli tidak berdosa dan tahu menahu ttg dosa tsb. So yg sabar sis.. Ambil hikmah dr smua pengalaman tsb. Smga kedepannya sista dan anaknya terus diberi perlindungan oleh tuhan. Amin..
Quote:


Tapi belum ketemu endingnya... lah tunggu nanti 😆😆
mantap cerita gan
Loe pikir bekerja dengan banyak pembatasan dan etika kerja gak bikin stress? Sebagai PNS, ya ane kadang merasa begitu.
Tapi jika harus melakukan pekerjaan lain? Bukan karena tak mau, tapi jika dihitung-hitung, tidak ada pekerjaan lain yang memberikan imbal balik lebih besar selain PNS karir.

Masih banyak kok pejabat eselon yang merasa mereka itu superior, bisa mengendalikan segala keadaan, padahal tidak. Ya jadinya Mr. Batang ini.

Dan apakah latar belakang mentereng seperti rekan TS adalah jaminan bahwa seseorang selalu berpikir rasional? Tidak. Bagaimanapun, faktor emosional sebenarnya adalah yang menentukan pilihan seseorang. Simply because pertimbangan logis itu relatif, sedangkan pertimbangan emosional?
Quote:


Betul gan..walaupun mereka pisah tp ane tetap menganggap mereka orang tua gan..kasih sayang ane ke mereka tetap g berubah gan..malah sebenarnya ane secara pribadi seandainya ayah ane bicarakan baik2 ke keluarga..ane sendiri ama ibu dan saudara g akan menghalangi maunya masalah selesai baik2..tp sikapnya yg sangat berubah drastis dirumah terutama ke ibu ane hingga akhirnya meleduklah itu masalah..emoticon-Mewek
kayanya gw udh pernah baca ni kisah dah.. tp lupa dimana
Quote:


aamiin. thx gan. mungkin ini cara Tuhan buat negur ane karena kelamaan bandel. yaa... setidaknya Tuhan nyelametin ane dari dosa pelakor. kalo tobat sih pasti ya, masak iya mau terus²an kyk gt gan. dan ane jg pengen jd ibu yg baik buat anak ane ntar. setidaknya jangan smp lah anak ane tau kalo emaknya dulu bandel. semoga nasib dan takdir anak ane nanti bisa lebih baik dr ibunya. aamiin. emoticon-Malu
kata2 sakti...enaknya dikit sakitnya banyak..lanjut gan, cendol dikirim emoticon-Cendol Gan
cocok jadi cerita sinetron di indo*iar nihhhh emoticon-Wow
Quote:


Klo agan da pernah baca kisah ini dan sama percis.. Artinya dia membajak tulisan ane.. Cos ini asli tulisan ane... Dr kisah nyata temen dan belum pernah ane tulis serta posting selain dikaskus..
Quote:


Ma aciii agan... Muach..
Quote:


Amin.. Amin sis... Kisah lama masih bisa dikubur dalam2, masa depan yg harus digali..terus. Semangat sis.. emoticon-Big Kiss
Quote:


Ok gan

Ditunggu update-nya
Nyiimak gan...baru slese baca "nice story'....
Bagus kok ceritanya. Sebagai jomblowati, aku berharap suami masa depanku ga diembat pelakor. Aamiin emoticon-Blue Guy Smile (S)
Btw kuberikan cendol buat ts nya yah emoticon-Toast
Quote:


Terima kasih agan denny... Nantikan cerita ane base on true story lainnya yaemoticon-Big Kiss
Quote:


Terima kasih sista cendolnya... Smoga harapannya terkabul ya. Amin.. emoticon-Big Kiss
Quote:


Terima kasih ya.. Commentnyaemoticon-Big Kiss
Quote:


aamiin ... aamiin ... semoga Tuhanku mengampuni semua yg aku lakukan dulu gan. makasih semangatnya. aku jd terharu emoticon-Mewek
Quote:


makasih kak emoticon-Embarrassment
btw ini masi lanjut atau uda beresann?
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di