alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Penjelasan atas Kontroversi Tiada Orang Kafir di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c79d6aeb41d30129f54cc1f/ini-penjelasan-atas-kontroversi-tiada-orang-kafir-di-indonesia

Ini Penjelasan atas Kontroversi Tiada Orang Kafir di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


Coba bukti sejarahnya kalau mereka melakukan itu selain dari klaim2 islam?

Logika sederhana aja lah, kalau bayi perempuan pada dibunuhin, gak bakalan bertahan lama itu kaum quraisy, karena gak bakal bisa berkembang biak.

---------
Lalu bagaimana tanggapan sampeyan tentang praktek Muhammad dan para sahabatnya yg menculik & memperbudak gadis2 dari kaum non-muslim, dan memperdagangkan mereka seperti yg tertera dalam hadits shahih dibawah ini?

Sahih Muslim 1438 a
https://sunnah.com/muslim/16/147
وَحَدثَنَا يَحْيَى بْنُ أَيوبَ، وَقُتَيْبَةُ بْنُ سَعِيدٍ، وَعَلِي بْنُ حُجْرٍ، قَالُوا حَدثَنَا إِسْمَاعِيلُ، بْنُ جَعْفَرٍ أَخْبَرَنِي رَبِيعَةُ، عَنْ مُحَمدِ بْنِ يَحْيَى بْنِ حَبانَ، عَنِ ابْنِ مُحَيْرِيزٍ، أَنهُ قَالَ دَخَلْتُ أَنَا وَأَبُو صِرْمَةَ عَلَى أَبِي سَعِيدٍ الْخُدْرِي فَسَأَلَهُ أَبُو صِرْمَةَ فَقَالَ يَا أَبَا سَعِيدٍ هَلْ سَمِعْتَ رَسُولَ اللهِ صلى الله عليه وسلم يَذْكُرُ الْعَزْلَ فَقَالَ نَعَمْ غَزَوْنَا مَعَ رَسُولِ اللهِ صلى الله عليه وسلم غَزْوَةَ بَلْمُصْطَلِقِ فَسَبَيْنَا كَرَائِمَ الْعَرَبِ فَطَالَتْ عَلَيْنَا الْعُزْبَةُ وَرَغِبْنَا فِي الْفِدَاءِ فَأَرَدْنَا أَنْ نَسْتَمْتِعَ وَنَعْزِلَ فَقُلْنَا نَفْعَلُ وَرَسُولُ اللهِ صلى الله عليه وسلم بَيْنَ أَظْهُرِنَا لاَ نَسْأَلُهُ ‏.‏ فَسَأَلْنَا رَسُولَ اللهِ صلى الله عليه وسلم فَقَالَ ‏ "‏ لاَ عَلَيْكُمْ أَنْ لاَ تَفْعَلُوا مَا كَتَبَ اللهُ خَلْقَ نَسَمَةٍ هِيَ كَائِنَةٌ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ إِلا سَتَكُونُ ‏"‏ ‏.
"Abu Sirma berkata pada Abu Sa'id Al Khadri (Radiyallahu Anhu) : Wahai Abu Sa'id, pernahkan engkau mendengar sabda Rasulullah (ﷺ) mengenai al-'azl? Dirinya menjawab: Iya, dan menjelaskan: Kami pergi bersama Rasulullah (ﷺ) dalam ekspedisi ke Bi'l-Mustaliq dan menawan beberapa perempuan Arab cantik; dan kami bergairah terhadap mereka, karena kami menderita dari ketidakhadiran istri-istri kami, (tapi pada saat yang sama) kami juga menginginkan uang tebusan untuk mereka. Jadi kami berkeputusan untuk mengentod mereka tapi dengan melakukan 'azl (mencabut penis dari vagina sebelum keluarnya air mani untuk mencegah kehamilan). Tapi kami berkata: Kita melakukan ini ketika Rasulullah bersama kita; mengapa tidak tanya beliau? Jadi kami bertanya kepada Rasulullah (ﷺ), dan beliau bersabda: Tidak masalah kalian tidak melakukan itu ('azl), karena sampai Hari Kiamat setiap jiwa yang telah ditakdirkan untuk lahir tetap akan lahir.


Halalnya memperkosa orang2 yg dijadikan budak dalam Quran

Surat Al Mu'minun 5-6
(5) dan orang-orang yang menjaga kemaluannya,
(6) kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela
Diubah oleh rosyidii
Quote:


Pantesan dulu Raden Patah durhaka sama bapaknya yg merupakan Raja Majapahit itu ya gan, karena bapaknya musyrik penyembah berhala, sehingga diseranglah sama dia, dan mengakibatkan runtuhnya Kerajaan Majapahit diambil-alih oleh Kesultanannya Radeh Patah (Demak) yg didirikan diwilayah yg diberikan oleh bapaknya sendiri (si Raja Majapahit).

Pantesan juga dulu Kerajaan Sunda (Hindu-Buddha) dikeroyok sama Kesultanan Demak dan Banten ya gan. Karena mereka musyrik penyembah berhala.

Walaupun pada awalnya Orang2 Hindu-Buddha itu dgn baiknya menerima dgn tangan terbuka orang2 muslim ke wilayah mereka dan memperbolehkan utk beribadah.
Tapi karena mereka musyrik, tidak apalah air susu dibalas air tuba pun.
Lihat 2 balasan
Balasan post refya
Agan kejam
Tapi itu emang fakta
Belum termasuk penyerangan perkampungan syiah di sampang madura ya gan
Quote:
wkwkw hadewww ini indonesia gan, jgn di sama kan dengan budaya arab. Agan ngomong "penyembah berhala" ke pemeluk agama Hindu-Budha, termasuk penistaan juga loh. Lagipula ada gak kemungkinan yg di sembah kemungkinan seperti ini "patung dalam agama Hindu-Budha adalah simbol dari suatu "Deity" dalam ajaran mreka, sedangkan kafir qurais itu menyembah bongkahan nya" ?

Lagian itu bahas agama bawa2 politik.
Diubah oleh mantapsoull
Balasan post suromenggolo
ya gan, kasihan mereka semenjak saat itu mesti hidup terkatung2 mengungsi di negeri sendiri.
Quote:


Mohon maaf sebelum nya, seperti nya ada yg salah. Maksud saya, menurut hasil pemahaman saya, kedua "pelaku" tersebut melakukan penyergapan dan pemerkosaan. Lalu mreka melakukan azl agar si wanita arab itu tidak hamil. Saat itu mreka bingung, apa itu termasuk tindakan "pembunuhan" karena telah mengeluarkan sperma di luar rahim. Rosul menjawab "crot diluar itu bukan termasuk, karena sampai hari kiamat, yg ditakdirkan lahir, bakal tetap lahir".

Terusan dr hadist agan gimana? Kok kyk ngegantung bgitu? Terus nasib 2 orang pelqku itu gimana?

Btw kok yakin banget memperkosa? Budak yg diperkosa setau saya cuma si Bilal sih. G tau yg lain.
Diubah oleh mantapsoull
Lihat 1 balasan
Quote:


Lah yg ane tulis itu kan fakta sejarah gan, dibaca lagi dgn seksama ya...

Btw mayoritas candi2 yg ada sekarang juga sebelum ditemukan dan direstorasi Belanda, kan kondisinya udah hancur lebur gan.
Siapa lagi yg ngerusakinnya ya kalau bukan kaum rahmatin lil alamin yg suka ngancur2in berhala?

Diubah oleh refya
Quote:


Ya memang benar, dia ingin menghapus kejawen saat itu, makanya dia serang bapak nya. Dan itu memang salah.

Maaf klu soal candi itu diluar pemahaman saya. Dan saya mohon jgn samakan Hindu-Budha dgn kafir quraisy.
klo menurut gw mau agama nya apapun klo masih tau baik & buruk & juga punya tuhan/sang pencipta itu bukan kafir, tp entahlah gw gak mendalami agama
anyway ahok gmn kbr nya?
kmren heboh doi keluar, skg kok sepi?
Quote:

Kok pelaku gan? seakan2 mereka itu kriminal..
Pelaku yg agan maksud itu bergelar 'radhiyallahu anhu' gan, yg berarti sahabat kehormatan Rasulullah

1. Mereka melakukan penyergapan tsb bersama Rasulullah gan, perhatikan kalimat ini pada hadits diatas
"Kami pergi bersama Rasulullah (ﷺ) dalam ekspedisi ke Bi'l-Mustaliq dan menawan beberapa perempuan Arab cantik"

2. yg mereka lakukan adalah sah didalam islam karena perempuan2 kafir merdeka yg berhasil diculik oleh muslim (captives) statusnya otomotis menjadi "maa malakat aymaanukum" yg sama dengan budak, dan budak adalah halal untuk dientot.
Surat Al Mu'minun ayat 5-6
(5) dan orang-orang yang menjaga kemaluannya,
(6) kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela

3. Mereka bertanya ke Rasulullah soal.. yap hanya tentang apakah azl (ngecrot diluar) itu halal atau tidak. Bukan tentang halalnya ngentod perempuan2 kafir arab yg mereka culik, karena sudah jelas dalam Al-Quran pada ayat diatas kalau perempuan2 itu halal untuk dientot.

4. Kata agan "Btw kok yakin banget memperkosa? Budak yg diperkosa setau saya cuma si Bilal sih. G tau yg lain"
> Gan... mana ada sih perempuan yg ditawan, dan bakal digadaikan, suka rela dirinya di entot?

Sahih Muslim 1438 a
https://sunnah.com/muslim/16/147
وَحَدثَنَا يَحْيَى بْنُ أَيوبَ، وَقُتَيْبَةُ بْنُ سَعِيدٍ، وَعَلِي بْنُ حُجْرٍ، قَالُوا حَدثَنَا إِسْمَاعِيلُ، بْنُ جَعْفَرٍ أَخْبَرَنِي رَبِيعَةُ، عَنْ مُحَمدِ بْنِ يَحْيَى بْنِ حَبانَ، عَنِ ابْنِ مُحَيْرِيزٍ، أَنهُ قَالَ دَخَلْتُ أَنَا وَأَبُو صِرْمَةَ عَلَى أَبِي سَعِيدٍ الْخُدْرِي فَسَأَلَهُ أَبُو صِرْمَةَ فَقَالَ يَا أَبَا سَعِيدٍ هَلْ سَمِعْتَ رَسُولَ اللهِ صلى الله عليه وسلم يَذْكُرُ الْعَزْلَ فَقَالَ نَعَمْ غَزَوْنَا مَعَ رَسُولِ اللهِ صلى الله عليه وسلم غَزْوَةَ بَلْمُصْطَلِقِ فَسَبَيْنَا كَرَائِمَ الْعَرَبِ فَطَالَتْ عَلَيْنَا الْعُزْبَةُ وَرَغِبْنَا فِي الْفِدَاءِ فَأَرَدْنَا أَنْ نَسْتَمْتِعَ وَنَعْزِلَ فَقُلْنَا نَفْعَلُ وَرَسُولُ اللهِ صلى الله عليه وسلم بَيْنَ أَظْهُرِنَا لاَ نَسْأَلُهُ ‏.‏ فَسَأَلْنَا رَسُولَ اللهِ صلى الله عليه وسلم فَقَالَ ‏ "‏ لاَ عَلَيْكُمْ أَنْ لاَ تَفْعَلُوا مَا كَتَبَ اللهُ خَلْقَ نَسَمَةٍ هِيَ كَائِنَةٌ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ إِلا سَتَكُونُ ‏"‏ ‏.
"Abu Sirma berkata pada Abu Sa'id Al Khadri (Radiyallahu Anhu) : Wahai Abu Sa'id, pernahkan engkau mendengar sabda Rasulullah (ﷺ) mengenai al-'azl? Dirinya menjawab: Iya, dan menjelaskan: Kami pergi bersama Rasulullah (ﷺ) dalam ekspedisi ke Bi'l-Mustaliq dan menawan beberapa perempuan Arab cantik; dan kami bergairah terhadap mereka, karena kami menderita dari ketidakhadiran istri-istri kami, (tapi pada saat yang sama) kami juga menginginkan uang tebusan untuk mereka. Jadi kami berkeputusan untuk mengentod mereka tapi dengan melakukan 'azl (mencabut penis dari vagina sebelum keluarnya air mani untuk mencegah kehamilan). Tapi kami berkata: Kita melakukan ini ketika Rasulullah bersama kita; mengapa tidak tanya beliau? Jadi kami bertanya kepada Rasulullah (ﷺ), dan beliau bersabda: Tidak masalah kalian melakukan tidak melakukan itu ('azl), karena sampai Hari Kiamat setiap jiwa yang telah ditakdirkan untuk lahir tetap akan lahir.
Diubah oleh Ifranxieli3
Balasan post mantapsoull
penistaan kafir.


Quote:



Panglima dan titisan tuhan

Ini Penjelasan atas Kontroversi Tiada Orang Kafir di Indonesia

Ini Penjelasan atas Kontroversi Tiada Orang Kafir di Indonesia
Quote:

Makasih gan atas penjelasan nya
harap mengerti konteksnya..jangan asal komen dan menistakan agama orang lain, belajar lebih menghargai agama orang lain...andai saja ini bukan dunia maya..pasti ada salah satu dari kalian yang terpenggal
Balasan post rosyidii
Agan jgan menafsirkan hadist tsb berdasarkan logika kebalik dong. Udh pelajari blum dari kitab2 hadist dan ulama2 hadist ttg hadist tersebut. Kuatirnya agan salah paham..
Coba agan bayangkan seandainya darah dan harta nonmuslim halal buat Nabi Saw. Udah ga ada sejarahnya tuh tawanan perang badar selamet dan warga yahudi nasrani bisa hidup di aman di madinah
bagaimana dengan paman nabimu yang bukan islam, apakah nabimu menyebut pamannya sebagai kafir ?? atau nabimu memakai standart janda
Quote:


Ini bukan ane sendiri yg nulis gan, tapi mengutip langsung dari almanhaj, tulisan Al-Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas

. https://almanhaj.or.id/3711-kehormat...ng-muslim.html
Menunjukkan bahwa ketika beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda seperti itu, beliau telah diperintahkan berperang dan membunuh siapa saja yang menolak masuk Islam. Itu semua terjadi pasca hijrahnya beliau ke Madinah.


Quote:


Jangankan Madinah gan, di seluruh Jazirah Arab saja mana ada Yahudi dan Nasrani yg bisa hidup tenang setelah Muhammad berkuasa, semua terancam bakal diserang, diusir, dan dirampok oleh Pasukan Muhammad.

Sahih Muslim 1767 a
https://sunnah.com/muslim/32/75
وَحَدثَنِي زُهَيْرُ بْنُ حَرْبٍ، حَدثَنَا الضحاكُ بْنُ مَخْلَدٍ، عَنِ ابْنِ جُرَيْجٍ، ح وَحَدثَنِي مُحَمدُ بْنُ رَافِعٍ، - وَاللفْظُ لَهُ - حَدثَنَا عَبْدُ الرزاقِ، أَخْبَرَنَا ابْنُ جُرَيْجٍ، أَخْبَرَنِي أَبُو الزبَيْرِ، أَنهُ سَمِعَ جَابِرَ بْنَ عَبْدِ اللهِ، يَقُولُ أَخْبَرَنِي عُمَرُ بْنُ الْخَطابِ، أَنهُ سَمِعَ رَسُولَ اللهِ صلى الله عليه وسلم يَقُولُ ‏ "‏ لأُخْرِجَن الْيَهُودَ وَالنصَارَى مِنْ جَزِيرَةِ الْعَرَبِ حَتى لاَ أَدَعَ إِلا مُسْلِمًا ‏"‏ ‏.‏
Disampaikan oleh Umar bin al-Khattib bahwa dia mendengar Rasulullah bersabda:
Akan kuusir Yahudi dan Nasrani dari Jazirah Arab dan tidak akan kusisakan seorangpun kecuali orang-orang muslim
--------------

Sahih al-Bukhari 3122
https://sunnah.com/bukhari/57/31
حَدثَنَا مُحَمدُ بْنُ سِنَانٍ، حَدثَنَا هُشَيْمٌ، أَخْبَرَنَا سَيارٌ، حَدثَنَا يَزِيدُ الْفَقِيرُ، حَدثَنَا جَابِرُ بْنُ عَبْدِ اللهِ ـ رضى الله عنهما ـ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صلى الله عليه وسلم ‏ "‏ أُحِلتْ لِي الْغَنَائِمُ ‏"‏‏
Disampaikan Jabir bin Abdullah"
Rasulullah bersabda: "Harta rampasan telah dijadikan halal untukku"


Tau sendiri kan gimana mujahidin itu gak takut mati, karena sudah diimingi kalau mati disaat berjihad akan dapat tiket auto surga dan 72 bidadari? Makanya pasukan mujahidin pada masa dimana persenjataan masih tradisional saat itu begitu kuat.
Sama halnya dgn vikings yg dulu juga mendoktrin kalau pasukannya mati saat berperang dgn heroik akan dapat diterima di Valhalla.


Diubah oleh rosyidii
Lihat 1 balasan
ane sih mengimani yang ini : tidak ada seorangpun yang bisa masuk surga kecuali dia percaya kepada Mesias... emoticon-Malu (S)
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di