awanbiru308Avatar border
TS
awanbiru308
Pemegang Kartu Pra-Kerja, Meski Belum Kerja Akan Digaji Pemerintah

Sabtu, 2 Maret 2019 | 08:22 WIB

VIVA – Capres nomor urut 01, Joko Widodo, menjelaskan Kartu Pra Kerja, yang telah ia paparkan dalam Konvensi Rakyat di Sentul, beberapa waktu lalu.

Jokowi menjelaskan hal itu di hadapan ratusan milenial saat menghadiri acara ngopi bersama milenial Sulawesi Tenggara, di Kopi Haji Anto 2, Kendari, Jumat malam 1 Maret 2018. Sebelumnya, seorang relawan meminta penjelasan soal ini.

Jokowi mengatakan kartu ini dikhususkan untuk anak muda yang lulus SMA, SMK maupun perguruan tinggi dan politeknik.

"Untuk bisa masuk ke industri, untuk bisa masuk mendapatkan pekerjaan. Inilah nanti kartunya yang disiapkan," jelas Jokowi.

Peningkatan keahlian atau kemampuan lewat pelatihan, tidak hanya dilakukan di dalam negeri. Tetapi juga di luar negeri. Ribuan anak muda, akan dikirim untuk mengasah kemampuannya.

Bagi yang memiliki Kartu Pra Kerja namun belum mendapatkan pekerjaan, tidak perlu khawatir. Mereka akan mendapatkan gaji.

"Kalau belum dapat pekerjaan kartu itu juga akan memberikan kayak honor, kayak gaji gitu. Tapi jumlahnya berapa masih kita rahasiakan," kata Jokowi disambut tepuk tangan dan teriakan Jokowi-Ma'ruf.

https://www.viva.co.id/berita/bisnis...aji-pemerintah

setelah guru honorer yang gagal di sejahterakan, dan keuangan negara yang morat-marit membayar cicilan bunga hutang ribuan triliun rupiah ke cina buat bikin Tol, si mukidi kembali menebar janji PALSU untuk menggaji para pencari kerja emoticon-Big Grin
Diubah oleh awanbiru308 02-03-2019 04:40
4
13.7K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan