alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
All About Seleksi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006505568/all-about-seleksi-badan-pemeriksa-keuangan-bpk-ri

All About Seleksi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI)

Tampilkan isi Thread
Halaman 179 dari 180
Quote:


emoticon-Sundul

ane hari ini SKB Jkt gan, thanks bgt sharingnya gan, itu ane nemu sharingan taun kmren kayanya. Makin nambah ilmu nih ane emoticon-Embarrassment

Doain gan mudah²an ane bisa nyusul agan & suhu suhu dimari, doakan SKB Jkt lancar Jaya, meskipun dagdigdug gan
Balasan post anda23
Quote:

psikotes, lgd, interview
tidak ada materi jurusan
Quote:

timurnya mana? pasti angkatan kemaren ya emoticon-Big Grin
ane mah dimana mana ada. kaskus ada tele ada emoticon-Ngakak (S)
[quote=reyzzha;5c118b4eaf7e930e9d1620d0]psikotes, lgd, interview
tidak ada materi jurusan

Izin bang reyzzha, ini penilaian SKB persentase mana yg paling gede ya?

Akhirnya ane ngerasain gan SKB emoticon-Malu (S) cuman tinggal hari ini LGD & wawancara kalo ane,

Bisa ga LGD & wawancara nolong tes SKB yg hr kmren?
Lihat 1 balasan
Balasan post mpiwit
psikiatrinya 30%
psikotest, lgd, sama interview itu dihitung satu rangkaian jadi 70%
lgd & interview bisa ngaruh banget
Diubah oleh reyzzha
Quote:


Wah seriusan bang, lgd & interview ngaruh bgt ya,

Oke makasih pencerahannya gan reyzzha
Lihat 6 balasan
selamat malam, adakah yg ikut skb di denpasar?
Halo semuanya,
Mau tanya dong, buat ijazah luar negeri legalisirnya gmn ya? Ada yg tau ga?boleh ga di Kedutaan negara tempat kuliah?
Kmrn dari kampus aku cuma dikasi 3 dan skrg cuma tinggal 1, sedangkan yg diminta 6, ga mgkn mesti balik lg ke kampus 😭😭
Walaupun belum tau lulus apa engga pengen tau aja gmn,klo bs disiapin aja buat jaga-jaga..
Mohon pencerahannya dong
Balasan post mpiwit
Bang rheyza atau siapapun yang memiliki info, bisakah ketika pengarahan pemberkasan diwakilkan?
Saya ada penugasan diluar kota, sedangkan belum aa pengumuman, terkait hasil dan jadwal hanya ingin mengonfirmasi.
Terimkasih
Balasan post Rios431
Coba bantu jawab sepengalaman ane harus yang bersangkutan yang datang
Balasan post Rios431
harus yang bersangkutan, gabisa diwakilkan, apalagi bakal dikasi tau penempatan saat itu dan harus ttd pernyataan
paling coba minta ke panitia minta pindah ke tempat pemberkasan yg waktunya agan masih bisa, karena biasanya ga serentak
Balasan post reyzzha
Ini konfirmasi kembali ya bang rheyza,
Saya kmren tes dijakarta, kalau misalkan pada saat pemberksan diperkenankah saya pindah ke kota lain, misal makasar atau bandung?
Sperti itu ya bang? kalau saya memahami penjsaln bang rheyza
Balasan post Rios431
iya seperti itu, karena pasti ada yang belakangan. asal udah lulus mah ga terlalu strict, jadi coba nego dulu. tapi alasannya juga harus yang bikin bener2 gabisa dateng.
profile-picture
fhmimomi memberi reputasi
Balasan post reyzzha
Mksih bang rheyza buat informasinya 🙏🏻

Ask

Misi temen-temen, mau tanya disini ada yang pernah magang di bpk ga ya?
kalo ada yang udah pernah magang, syaratnya apa aja yaa gan?

Makasih sebelumnya
permisi. bang reza atau agan lain mau tanya kalo pemberkasan kira2 dikasih wktu berapa hari ya untuk ngelengkapin semua berkas.

makasih
profile-picture
fhmimomi memberi reputasi
Quote:

paling 3 hari dari pengumuman 😅 tapi tergantung tempatnya dimana sih. jadi bisa 3 hari sampe seminggu.
allhamdulillah setelah percobaan ke 2 akhirnya bisa tembus, gan @reyzzha makasi pak info dan semuanya heheheemoticon-shakehandemoticon-shakehandemoticon-shakehand
jadi ingat post 2017 dulu emoticon-Big Grin,
agak sepi kaskus sekarang pindah ke tele semua.. dulu pengumuman page langsung full 500 sekarang naik 1 page susah hha emoticon-Shutup?
Lihat 3 balasan
Balasan post bon123456
hahaha yaa semua bakal pindah pada waktunya
teknologi berkembang, cepat atau lambat semua bakal pindah ke yang ngasih fitur lebih dan akses yang lebih cepet.
cuma enaknya disini kalo buat naro2 FR lebih gampang nyarinya asal disimpen linknya, kalo di tele ribet kalo lupa keywordnya

selamat bro. selamat juga buat yang lolos cpns bpk 2018
sampe ketemu di kantor pusat/ di pwk bali emoticon-Angkat Beer
Balasan post reyzzha
Quote:


Alhamdulillah adik saya lulus dan tgl 12 bulan ini diklat di medan.
Saya mau tanya, diklatnya itu berapa lama ya? Apakah ada waktu libur/bisa pulang?
Quote:

kalo ditotal 8 bulan lah. weekend libur, tanggal merah libur, lebaran libur.
Halaman 179 dari 180


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di