alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disebut Mak Lampir oleh Tim Prabowo, Pengacara Ratna Sarumpaet: Kurang Elok Lah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c77bc1482d4954fd3516b68/disebut-mak-lampir-oleh-tim-prabowo-pengacara-ratna-sarumpaet-kurang-elok-lah

Disebut Mak Lampir oleh Tim Prabowo, Pengacara Ratna Sarumpaet: Kurang Elok Lah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
betul tu, sangat tidak elok
lupa kulitnya
dulu kartini sekarang maklampir emoticon-Kaskus Radio
Mak lampir lebih cakep daripada si sarumpaet.
Jadi ini pujian, gays emoticon-Smilie
Spoiler for mak lempar:
jahat banget mereka, kemarin konprensi pers mau manfaatkan Ratna, pas ketahuan sekarang malah seperti itu

emoticon-Turut Berduka
Bukan Mak Lampir, tapi Valak emoticon-Wakaka
yang kamu lakukan itu jahat wok... JAHAAT..
Kok ane jadi kasian yah.... Ampe segitunya loh.
frontal sekali... yang sabar ya bu 😊
Siapa yang ga sedih
Dari cut nya dien jadi mak lampir
jauh banget bedanya
emoticon-Sorry
perang badar lg trjadi d kubu sendiri....
sungguh terlalu
Eeaa wwaaa eaaemoticon-Goyang
#nidyubedli
padahal si nenek uda seneng dipikir ada org dari bpn yang bakalan jengukin, ternyata salah sangka malah dikatain mak lampir. cut nyak dien masa kini lah disamain ama mak lampir..ckck miris hati ini..tersayat-sayat dah hati sang nenek, stroke nih bentar lagi..wkwk
semoga mak lampir tetap tabah dalam menghadapi kasus habis manies sempak dibuang
njir skrg jadi maklampir, kejam bener kubu wowok
Iyalah gak trima enak aj di sama2in kasian mak lampir lah yg cman make up di sama2in ama yg oplas jelek lg turun lah drajat mak lampir sbg penguasa sinetron horror indosiyar
nyimak
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di