alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Sarumpaet Tunjukkan Lebam ke Rocky Gerung: I Need You Badly
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7762738d9b17692c606c60/ratna-sarumpaet-tunjukkan-lebam-ke-rocky-gerung-i-need-you-badly

Ratna Sarumpaet Tunjukkan Lebam ke Rocky Gerung: I Need You Badly

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5


Quote:


Habis pacelip masi masih kisut aja bray? emoticon-Bingung
Ada garansinya gak itu kalau operasi pacelip? emoticon-Cool
Balasan post biawak.pink
show bob and vagene
emoticon-Leh Uga
Ratna Sarumpaet Tunjukkan Lebam ke Rocky Gerung: I Need You Badly

Anjirrr, masochist juga diye...
Ngeri sekali, bahkan profesor pun ditipu Agen Ratna ini.
Trik2 ala agen senior ini.
RG bales apa gak di kasih tau tuh? emoticon-Big Grin
Oooohhh... ada sesuatu ternyata sama si Gerung,
pantesan Wowo marah besar dan ga mau jengukin emoticon-Leh Uga
Quote:


Kagok tambun skalian lah emoticon-Ngakak
Balasan post biawak.pink
Quote:


wkwkwkwkwkkw, ane lagi minum pas mbaca post ente, ngoahahahahaha, emoticon-Leh Uga
wah jangan2 ada affir cilok nih antara rocky garong dengan emak sarung kampret :ehuga
Ratna Sarumpaet Tunjukkan Lebam ke Rocky Gerung: I Need You Badly
"need you badly"
pesannya romantis dan kangen berat banget, klo dilanjutin isi pesannya mungkin jadi macem pesan cabul kayak yg lg kabur ke arab emoticon-Wkwkwk
Untung nggak dibalas "boobs, please!" emoticon-Ngakak
Ane yakin , klo ada link nya pasti gak ada yg mintaemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
maksud need you badly apaan ya?
Kalo sampe keluar kalimat kek gitu biasanya uda keluarin di dalem itu
Untung om gerung gak minta pap tt... bisa bahaya.


emoticon-Leh Uga
Quote:


Waduh emoticon-Ngakak (S)


Rocky, u know me so well

emoticon-Peluk
Quote:


send boobs and vagene emoticon-Ngakak

kira kira gombalinnya gimane ye bre "neng mintat PAP TT dong, i need you badly" emoticon-Jempol
Diubah oleh hirak0
anjaay need you badly emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di