alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Bela Puput Nastiti : Hentikan Menuduh PND Macam-macam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c77390268cc950fef19fe3c/ahok-bela-puput-nastiti--hentikan-menuduh-pnd-macam-macam

Ahok Bela Puput Nastiti : Hentikan Menuduh PND Macam-macam

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Quote:


Bhwahahahaha

Lu aja sendiri yang maksa2 hubungkan itu dengan memimpin negara. Apa ahok sedang dan pernah memimpin negara? Kalo perbandingannya prabowo dan jokowi karna lagi kontestasi pilpres yah gw maklumin, lah ini ahok, hubungannya mimpin negara dimana? Kejauhan tong hahaha.....aelah.

Maksa banget lu tong hahaha. Logika lo ngak nyampe kwkwjwkkwk

Trus orang gak suka wowo karna isu hoax dengan isu perceraian dan kimpoi padahal cerai hidup apa hubungannya? Kejauuuuuhan. Hahaha ada2 aja nih orang
Diubah oleh Critical.4x
Balasan post Critical.4x
Quote:


Betul sekali.prabowo berjiwa nasrani sejati,sekali cerai gak kimpoi lagi.gitu maksudnya?
Quote:


Nah ini contoh R O P klo kehilangan member
Quote:


Buat apaan? Gw kgk keberatan kok ama cina kristen yg dukung jokowi ama prabowo..

Kenyataan nya kan elu2 yg triak2 anti cina ,sama ga mau d pimpin kristen?

Tapi kok mau aja d kadalin prabowo?

Prabowo islam? Ente ngelawak..nyebut nama nabi ente aja hulahihulahu


Logika lu ga nyampe sama omongan gw...makanya lu terlihat dungu dari tadi
Diubah oleh justausername
Balasan post crootafterespon
yang ngomong kan anaknya bukan dia. Dia udah didoktrin sama bokapnya buat cinta NKRI. jadi gak mungkin minggat dari sini. Ane taunya dari film A Man called Ahok sih. 🤔
Diubah oleh sehau76
Quote:


member maksudmu domba & onta

ciri khas kedua samawi itu
adalah saling klaim masalah penambahan member

dan keduanya akan senang kali melihat lawannya pindah ke agamanya spt
kristen pindah ke muslim = muslim senang kali
muslim pindah ke kristen = kristen senang kali

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak itulah uniknya .,kita wish keduanya belajar damailah & jangan suka ribut
Quote:


Wowok adalah teladan seorang Nasrani yang benar
Diubah oleh greenxbuto
Balasan post hcoonamatata
Jangan berusaha memisleadingkan postingan gw.

Gw tulis: Prabowo justru tanpa disadarinya telah mengamalkan ajaran nasrani.

Apa kalo tindakannya sesuai ajaran agama lain lansung dicap berjiwa agama situ? Kalo ahok puasa apa jiwanya langsung jadi muslim sejati? Kalo giselle pake jilbab jiwanya langsung jadi muslim sejati? Kalo ahmad dani pasang dupa apa langsung dikatain berjiwa konghucu sejati?


Dibagian mana ada gw bilang prabowo berjiwa nasrani sejati?

Yaelah
Quote:


Tp klo d indo yg paling heboh si bungsu..itu fakta
Saya cuma mengatakan MURTAD dan itu fakta bukan tuduhan
Quote:


Teladan nasrani sejati itu jangan cerai.
Quote:


Quote:


Berkelahi dengan postingan sendiri kwkwkwk

Tipikal dungu, posting first think later hahaha

Quote:


Terserah lo dah. Sampe bawa2 amrik segala. Tipikal netijen indo memang, senang nyinyir.
Lanjutkan perjuanganmu nak emoticon-Betty
ane kan ngingetin ente, jangan melintir2. ngapain ente nge gas?? yg heboh asal ada tanggepan yg ngingetin kan ente sendiri emoticon-Wakaka

Ente Kristen?? Kristen yg mana?? Ikut gereja mana?? Kalo Katolik, ortodoks apa bukan?? Kalo ga tau hukum gereja terutama yg protestan, ente juga jangan pelintir2...

TSnya aja sante aja, emoticon-Wakaka
Quote:


????

Ga jelas amat ngeheq..d kasih tau apa, cuman jawab muter2 doang drtd..


Anj1ng, debat ama org dongo jd kesel sndiri
apa sih ini? ahok yg ngentz kok kalian yang repot?
ribet amat ngurusin rumah tangga orang ya akhi
Balasan post sehau76
Quote:


Film buatan kafir kamu percaya?? Itu propaganda supaya ahog orang suci ga ada noda buat generasi selanjutnya, bung!
ane sampe unfollow bp ahok di IG, males ikutin beritanya lagi emoticon-Big Grin
aq hanya urus dan suka sama kerjanya ahok, kehidupan rumah tangga itu memang hak masing2 org..bukan urusan kita.
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di