alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Sarumpaet Jalani Sidang Perdana Kasus Hoaks
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7739e310d2950a9176f168/ratna-sarumpaet-jalani-sidang-perdana-kasus-hoaks

Ratna Sarumpaet Jalani Sidang Perdana Kasus Hoaks

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Ratna Sarumpaet Jalani Sidang Perdana Kasus Hoaks
Balasan post vangoz
Quote:


kek nya kena tuh, udah di set dia ngaku yg berbohong, udah rela dia jadi tumbal si wowok... nih lagi nonton sidangnyaemoticon-Big Grin
sundul gan. jangan ampe tenggelem ama tread2 gak jelasnya kampret2.

biar viral lage ne hoax terbesar dr kubu kampret
oh masih hidup si mak lampir?
gw kirain udh gantung diri gt, ternyata masih ga punya malu juga ini emak emak emoticon-thumbsup:
Ratna Sarumpaet Jalani Sidang Perdana Kasus Hoaks
semangat nek...
.... kasian bener si Valak ... emoticon-Wakaka

gak ada yang jenguk dari pihak wowo dan kroni - kroni nya ... emoticon-Cape d...

malahan si mamad terus yang di datengin ... emoticon-Wow

si valak kampret seperti habis manis trus di lepehin ... emoticon-Ngakak
semoga di adili, seadil2nya ya
Udeh nyanyi aja yg kenceng bu...
Ratna Sarumpaet Jalani Sidang Perdana Kasus Hoaks
ane yakin kalo si nenek ini jadi tinggalin indonesia menuju chile sebelum ditangkep dipesawat, abis dari chile pasti bakalan ikutin junjungannya ke arab, terus kimpoi bareng deh, soalnya disana kesepian gak ada firza..wkwk
kalo timsesnya isinya orang2 kayak gini, bakal gak barokah kalo jadi emoticon-Smilie
pak Jokowi bilang, paling tidak bu ratna jujur kalo beliau mengatakan hoaks.
saya kira hal tsb bisa meringankan hukuman emoticon-Leh Uga
Balasan post rajakadall
Kenapa Loe gak Lapor polisi ..bego ?

rakyat mana yang merasa ditipu..?
kasihan nasib mu dik ratna emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh ojo.kondor
Balasan post rajakadall
kapan ya ada yg berani lapor atas yang "katanya hoax" jokowow
Quote:


ghost protocol gan emoticon-Cool
kgoblokan hakiki buat pendukung dan bos nya sebelah...
andai ini jaman orba uda pada ilang smua tuh dikarungi...
ga habis mikir pakde bisa sesabar ini...
bikin malu:goyang
Goyang dompret... Goyang Dompreettt..
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di