alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembelaan Sandiaga Disemprot Pedagang Ikan di Labuan Bajo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c761ceaeaab251a1133d850/pembelaan-sandiaga-disemprot-pedagang-ikan-di-labuan-bajo

Pembelaan Sandiaga Disemprot Pedagang Ikan di Labuan Bajo

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Pembelaan Sandiaga Disemprot Pedagang Ikan di Labuan Bajo
anak mami pukimaak

emoticon-DP
Sandi bengong gitu.. Ckckkck
Diubah oleh noisscat
Quote:


otak lo aja yg dongok ...itu pedagang protes krn barang jualannya d injak2. emang doyok peduli apa sm modal tuh pedagang ???.....gw jg klo ada d pihak pedagang bakal marah barang dagangannya d injak2
Orang dagang diganggu ya marah..
demi popularitas bapak, akhirnya relawan injak2 barang pedangan

emoticon-Turut Berduka
Kasihan pedagangnya...
INI MEMANFAATKAN KEKUATAN emak-emak untuk menanggggg
Dari videonya dia ga ngusir Sandiaga sih, dia marahin ada yg nginjak lapaknya walau blom keliatan di video
bango kalo liat ikan mah gitu, coba dstu ada buaye terbanglah dia emoticon-Baby Boy 1
Jadi wagub programny permatur smuah apalg jadi wapres emoticon-Ngakak
Quote:


Trit berikutnya lagi : sandiaga uno diusir krn makan ikan pedagang ikan mentah2 emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

mo garong nkri nerusin kebiasaan triad cendana
Solusinya sebenarnya gampang banget.. borong saja ikan sepasar...
pasti responnya bakal beda

duit dia kan gede.. kagak bakal miskin kalau cuma borong ikan satu pasar
ikannya diatas, diinjaknya gimana ya? emoticon-Bingung
Quote:


itu sih ngeledek + ngehina PK5

engga bisa ngehargain rakyat kecil
selooow
dibayarin semuanya ama bang uno

Pembelaan Sandiaga Disemprot Pedagang Ikan di Labuan Bajo
mau pencitraan tapi merugikan orang-orang di lokasi. beli gak, padatin lokasi ya....sehingga yang mau beli jadi batal deh.

emoticon-Traveller
Baju buka baju
Pembelaan Sandiaga Disemprot Pedagang Ikan di Labuan Bajo
Diubah oleh fitsahatz
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di