kaniarfAvatar border
TS
kaniarf
Ke Event Jejepangan, Ngapain Aja Sih? (Ini Cerita Ane)
ALOHA GANSIS 

WELCOME TO MY THREAD

emoticon-Selamatemoticon-Ultah


Gansis suka jejepangan? Itu loh suka anime, manga, j-pop, j-rock, cosplay dan sebangsanya. Kalau suka, berarti kita satu aliran (hehe). Ane sendiri sebenarnya bukan seorang fanatik anime yang selalu berburu anime series terbaru tiap musim. Ane juga gak begituupdate soal musik jejepangan yang lagi populer. Tapi memang ada beberapa genre anime dan musik jepang yang ane sukai. Hal inilah yang membawa ane akhirnya sering datang ke event jejepangan untuk sekedar have fun sambil jajan-jajan cantik.


Berhubung ane tinggal di Bogor, event jejepangan yang sering ane datangi hanya sekitaran Jakarta dan Bogor aja. Pokoknya yang lokasi acaranya mudah dijangkau menggunakan angkutan umum (maklum anak angkot haha). Biasanya ane pergi bareng bareng adik ane (cowok). Meskipun jalan dari rumah cuma berdua, tapi ada aja teman (sehobi) yang gak sengaja ketemu di lokasi.


Sebenarnya ane gak selalu datang ke event jejepangan, tapi ada 3 event besar yang setahun pasti ane datangi, yaitu Ennichisai, Jak-Japan Matsuri danGJUI. Cuma datang di 3 acara ini aja ane sering ditanyain sama orang “Kok seneng banget ke sana, emang ngapain aja sih?”. Nah pada kesempatan kali ini ane mau cerita sebenarnya ane sama adik ane ngapain aja sih?





Quote:


Nah itu dia mengenai hal-hal yang ane lakukan di event Jejepangan. Buat yang gak suka pasti menganggap apa yang ane lakukan di sana gak penting dan buang-buang waktu aja (walaupun emang gak penting haha). Tapi buat ane, kegiatan ini cukup buat ngilangin stress dan happy-happy.

emoticon-Big Kissemoticon-Pelukemoticon-Angel

 

Quote:


grg.
grg. memberi reputasi
11
12.2K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan