alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
JAMANKU BIYEN (Reborn)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c358a9bc1d770bc068b456d/jamanku-biyen--reborn

JAMANKU BIYEN (Reborn)

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 14
ayo bro lama gk update..🥂
Makasih gan updatetannya kalau bisa jarak updatenya agak dipercepat gan ane dah gk sabar baca kelanjutannya 😁 emoticon-Cendol Gan
turbo, kasih pertamax plus dulu..emoticon-Keep Posting Gan
Sing sangar sisih lor kulon ra disebut sisan ndan....
Ben sekalian sing muntah2
Diubah oleh Cuwilan33
Mantul mbah, lacroetkan

PART 8 (masa istirahat)

Setelah pulang dari rumah sakit,aku tidak dijinkan sekolah dulu untuk beberapa hari.bahkan ada beberapa guru juga sempet nengok kerumah dan juga pasti kalian bisa menebak siapa yang datang kerumah.yups ririn sama nina dan juga temen satu kelasku.

aku dijinkan sampai sembuh total dulu baru berangkat.padahal kalian tahu,aku paling males kalau Cuma suruh duduk dan diam seperti ayam yang engkrami telurnya.


Tapi aku gak semerta-merta tidur dan duduk saja,aku terus melatih fisik dan tenaga dalamku.pagi hari sudah nampung air bak mandi,terus nimba air disumur dan masih sering meditasi yah tetap punya rutinitas.aku juga mendapatkan tenaga dalam berlipat-lipat sejak seranganku membalik ke diriku sendiri.tapi yang tadinya warna cakraku biru kini menjadi merah seperti darah,bahkan terkesan seperti amarah dan api.karna memang cakra yang aku lepaskan dulu seperti api hitam yang akan membakar apa saja


Semenjak cakra ku berubah, perangaiku juga sedikit berubah.aku lebih gampang emosi,pola fikir yang cepet,prediksi yang dialurkan.mataku juga lebih membaik dari kemarin,dari yang awalnya lihat hanya sekedar mahluk itu aja aku juga bisa melihat mahluk yang lumayan kuat.bahkan aku punya beberapa sahabat baru seperti kembar red dragon dan dan satu orang tua yang membuat kiwilis keteteran bahkan hampir tewas saat bertarung.


Aku masih sering berlatih tapi latihanku beda,latihanku focus pada satu titik tumpu.misal untuk membuat prisai aku fokuskan untuk persai dalam tubuh,aku juga mulai belajar dua titik focus mungkin ini tidak terlalu mengganggu ku saat berlatih bertarung juga berlatih membaca buku dari si hitam.ngomong ngomong buku kitab sihitam akhirnya dia mengakuiku dan menyerahkan kitab peganggannya untuk dipelajari.


Hitam:”bocah mungkin ini udah saatnya untuk mempelajari ini.ingatlah setiap buka kitab ini dan membacanya kamu harus menahan nafasmu,kalau tidak maka cakramu akan tersedot oleh kitab ini.”

Aku:”jangan bercanda kamu,mana ada kitab nyedot cakra adanya nyedot tinta apapun.”

Hitam:”coba saja bocah sedeng,”(sambil ngeplak kepala)

Aku langsung mencoba jariku tempelkan ke kitab itu,dan hasilnya benar saja.bahkan hitungan detik saja berasa tenaga tersedot begitu saja.lalu aku coba narik panjang nafas ini dan arahkan tenaga dalamku diperut dan tak tahan kesana ternayata sama sekali tak kurasakan sedotan,malah aku dapat cakra dari buku itu.

Aku bahkan mengerti bahasa serta tulisnya,padahal hitam bilang ini tulisan abram kuno.tapi setiap aku lepas nafasku aku tidak ngerti satupun dari tulisan itu.hem buku yang aneh tapi ada pantangan lainnya aku harus dalam keadaan terjaga wudhu dan bersih.ada lagi tidak terluka dalam dan banyak fikiran karna dibutuhkan tenaga dalam tinggi dan juga focus yang kuat.makanya aku harus berlatih dengan sangat kuat.


Kalau melakukan hal Sesuatu kurang focus pastinya tidak baik.makanya sampai sekarang aku terus belajar focus dengan berbabagai cara.bahkan menulis serta dengarkan cerita.bahkan berlatih dengan serta membaca.sampai waktu sekolah tiba.aku sudah dua minggu tidak masuk sekolah,lumayan jenuh juga dirumah.bahkan aku juga harus beberapa kali dikasih catatan oleh ririn.


Aku juga dikasih ujian focus oleh sihitam dan nyai sari dengan suruh menggerakkan benda melalui titik focus,yup ini yang dimaksud telekenesis.boro-boro gerak yang ada kepalaku sampai sakit dan tenaga ku terkuras.pada dasarnya ilmu ini dengan cara fokuskan fikiran terus arahkan tenaga dalam kita untuk menggerakkan barang.fokus dan salurkan tenaga itu kuncinya.tapi aku tidak berhasil juga.mungkin lebih banyak harus berlatih lagi.

Senin esok harinya aku diantar oleh ayah,sengaja karna takut kondisiku belum baik.dan juga aku tidak dijinkan ikut upacara oleh guruku,aku diijinkan berada di UKS sekolah.temanku mulai banyak bahkan lumayan terkenal sampai kakak kelas.hari pertama buat ku mulai belajar,jam pertama adalah bahasa arab,tak banyak kesulitan mengikutinya karna memang aku suka pelajaran ini dan juga sudah banyak bekal dari MIN dulu.


Selanjut pelajaran Matematika dan memang juga alhamdulilah bisa mengikuti dan tak banyak halangan.saat istirahat teman-teman pada nanyakan kesehatanku.ya Alhamdulillah sudah banyak teman yang simpati.dan juga banyak yang menilai sekarang tatapan berubah makin tajam dan juga agak gimana gitu.

Ririn:”auramu berubah sangat drastis bahkan aku juga rasanya gimana gitu rasanya”

Aku:”semenjak pertarungan kemarin entah aku jadi begini”

Ririn:”aku merasa matamu juga sangat tajam,bahkan menusuk rasanya.tatapanmu juga begitu”

Aku:”ehm sebegitunya kah pengaruhnya,karna semua cakraku juga berubah,tapi tenaga rasanya tak ada habisnya”

Aku mengunjungi gudang belakang aku ingin tau setelah aku pingsan apa yang terjadi pada kakek tua penjaga itu saat istirahat kedua.

Aku:”kek setelah pingsan gimana lubang itu tertutup kek?

Kakek:”aku melihat 3 kembaranmu menutupnya dengan kemampuan mereka,bahkan melapisi beberapa lapis.sedang yang masih berkeliaran diluar ikut disegel dan dimasukkan dalam sumur itu”

Aku:”boleh aku bertanya tentang mereka kek”

Kakek:”silahkan”

Aku:”gimana tentang power masing-masing mereka kek?”

Kakek:”kembaran tertuamu yang paling kuat punya cakra berwarna putih dan berwiba,itu mewakili dirimu,selanjutnya yang nomer dua dan ketiga mempunyai sifat berbeda dan warna cakra berbeda pula.dan harusnya sama semua oleh sang kembaran.entah aneh atau baru pertama kali lihat sodara kembar beda warna cakra.tapi kamu sebenarnya memiliki banyak warna cakra yang warna aneh yang tersimpan diperutmu itu tapi belum terbuka saja”

Aku:”makasih kek atas penjelasannya”


Update dikit ya gan,sitik wae
profile-picture
idner69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post dulek999
Makin seru gan ceritanya, ditunggu kelanjutannya
Lanjut gan..jangan sampai kentang gosong
Quote:

Buat mandi ja ganemoticon-Ngakak
Quote:

Mkasih ganemoticon-Shakehand2
Quote:

Alhamdulillah paling enggak ada oase dipadang pasir,ada cewek tulen ditengah ramainya batngan
Quote:

Udah berat bdan masih ja lari gan
Quote:

Saya akan usahakan selalu gan,ditengah sibuknya ngecat jalan.
Quote:

Ini gan atau sis yaemoticon-Bingung
Quote:

Coba malam gan tambah syahdu
Quote:

Maaf bro ditungguin mandor maaf cuma kuli
Quote:

Kopi jangan sampai tumpah
Quote:

Makasih gan dumpes,jangn cuma cendol adidasnya juga
Quote:

Beh sampean ternyat surveyer to emoticon-Cape d...
Quote:


Lanjut gan lanjut
minyak..minyak..😉😁
sudah di rate bintang lima, gan...emoticon-Rate 5 Star lanjutkan ceritanya emoticon-Toast
Quote:



Waduuhhh...
Emang selangka itu ya gan?
emoticon-Hammer2

aq sis gan. emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Quote:

Semoga bisa menyajikan yang terbaik
Quote:

Ehm ehm ehm ehm
Quote:

Minyak minyak minyakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Matur sembah nuwun gan emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi
Quote:

Baca komeng dari atas tandus semua sisemoticon-Malumalu
Quote:

Wah dua sis ternyata makin hijau neh diarea tandus emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Quote:



Tenang gan..
Selalu pantau dan refresh ko'.
emoticon-Smilie

I'm stay in here..
emoticon-Embarrassment
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Makasih ganemoticon-Cendol Gan
Update lagi gan
Quote:

Nikmat tuhan yang mana lagi engkau dusataka emoticon-Malu,kalau seperti ini emoticon-Malu
Quote:

Update update update
Quote:



Yg penting semangat update'y.
Fans banyak yg nungguin.
emoticon-Ngakak
lanjut lagi gan emoticon-Cendol Gan
Kentanggggggggg...
Banyak pelajaran disetiap chapter...
Terimakasih banyak bah udh meluangkan waktu utk bercerita..
🙏🙏
Halaman 10 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di