alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT - Part 1
3.32 stars - based on 41 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c57272397751321625c3e00/fc-internazionale-milano-1908---sezione-2018-2019--ausilioisffpgoat----part-1

| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 62 dari 401
Kirain kena Var taunya bersih
Goooolll vecinok
Langsung bales
balesss... gile vecino golin lagi...
Veecinoo
1-1 coi..
mau dihina tp ngegoalin wkwkwk
Anjeng lama bner liat var
Giliran fio langsung aja
Goooll politano
politanoooooooooo...
Politanossss
wow politanos
tumben cut innya masuk wkkk
Enak bgt diliat nya inter kalo maen pada semangat. Perisic yg keliatan bgt perubahan nya ngotot abis. Selama maen bareng mang kerdus perisic loyo 🤣
berasa liat lampard ama robben yg golin inter. kwkwkw. ayo ayo inter tambah babak kedua

#iqnoredcardud
Diubah oleh lapetlontong
Andre garfield akhirnya bisa nendang, chiesa tuh bahaya gojeknya bisa deh dibungkus.

Babak kedua semoga konsisten, perang antar petromak deh pokokny
Gol2 macam politano ini yang inter gak punya musim lalu.
Icardi ke laut aje lu.
baru ngeh fio di klasmen nmr 10, kirain 4-5 lah. main ngotot gitu seram hehe
setelah gol vecino, inter jadi lemes gitu. banyak passing salah dan sering ditekan.
untung gol politano bikin melecut lagi. nyaris tuh 2 peluang, dari perisic ama operan lautaro ke radja yang udah kosong kandas.
ayo mumpung fio keluar nyerang kesempatan buat counter.
Mantappp setelah bbrp pertandingan tanpa kardus...apa bs di simpulkan bbrp talenta semua pemain tertutup krn hrs jd pelayan nya kardus, poli yg biasanya tkg lambung skrg jd berani ngeshoot...peri jg berubah drastis main nya..liat taro jg enak jd tukang pantul bikin smua lini jd lbh optimal 🤔
Lumayan lah bisa balikin keadaan dr ketinggalan gol cepat, salut pemain2 pd ngotot, radja perisic keliatan pd ngotot naik turun pula, tp emang kenceng2 depan ny fio ini, smg bisa menang lg, politano mantul shot ny...
Halaman 62 dari 401
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di