KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Neno: Kalau Allah Tak Menangkan Prabowo, Khawatir Tak Ada Yang Menyembahnya Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6fa4bf13697010c30aedb3/neno-kalau-allah-tak-menangkan-prabowo-khawatir-tak-ada-yang-menyembahnya-lagi

Neno: Kalau Allah Tak Menangkan Prabowo, Khawatir Tak Ada Yang Menyembahnya Lagi

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 22
Quote:


Masa lupa belum lama ini kejadian bomb di surabaya
Masa ga menganalisa pemikiran kelompok tersebut, sampai satu keluarga kompak bomber begitu
Saya jg bukan org kuper jg kali, teman di dunia nyata banyak jg yg alirannya mulai kaku, apalagi di dunia maya kayak gimana propaganda mereka, jualan surga lah, asing aseng kofar kafir, pki segala macem
Masa ga tau yg begituan, apa disangka yg seperti itu main main apa
Bukannya dunia akhirat tuh konsekuensi pemikiran kaku seperti itu
Quote:


GW PAHAM TONG SAMA KOMENTAR LO YG DI BOLD.

DAN GW JUGA MRNGOMENTARI KOMENTAR ELO BERDASARKAN KACAMATA DARI GOLONGAN NENO. JUGA DARI GOLONGAN YG LO SEBUT MODERAT.
Lo itu bukan muslim tapi ngurusi dapuran muslim. Ya lucu jadinya
Quote:


Emang siapa yang Gw sebut moderat, Nyet? emoticon-Big Grin
Balasan post Velmar19
Quote:


Astajim, Anthony Leong ?? Is that you ?emoticon-cystg
Quote:


Astajim, satu lagi rombongan sirkus berani2nya nowel Gw
Lihat 1 balasan
Balasan post Velmar19
Quote:


Semaqueen yaqueen antum adalah Anthony Leong, anjing komandan buzzer bayaran sandi nonok sejak Pilkadut 2017, cie..cie.. banyak duit nih ye abis perpanjang kontrak dari 2017 emoticon-cystg
Quote:


Udah males Gw ngeladenin rombongan sirkus petahana

Bye emoticon-linux
Lihat 1 balasan
Quote:


KOK TANYA GW? LO YANG NGOMONG PURITAN VS MODERAT, KOK MALAH NANYA SIAPA YG LO SEBUT MODERAT?
Sesat pikir nih orang.
Balasan post Velmar19
Quote:


Yeee..lsng kabur die kebuka kedoknye, wooy Leong Anjing Cimed, jgn kabur loe, magabut lu ye, sini kelarin kerjaan lu cebokin majikan, mau duitnye doang lu, nyebokinnya males2an emoticon-Leh Uga

Anthony Leong Anjing emoticon-anjing emoticon-fuck
Balasan post nurwahid
golongan cebong yg dibutakan hatinya
Apakah nanti klo prabowo kembali tidak terpilih, masih adakah acara alumni 212 di monas?
Quote:


Masalahnya otak ente kayaknya kurang 1250 gram. Susah mencerna tulisan orang. Ini aja sampe gak berani bilang siapa yang Gw bilang moderat emoticon-Big Grin
Quote:


Serah lo, Nyet. Masturbasi aja ama asumsi lo sendiri
Quote:


Hahah ga berani? KUBU PENDUKUNG PETAHANA. Fix kan?. Dan goblok nya elo malah tanya padahal lo sendiri yg ngomong.
Fix otak ente ga ada.
Quote:


Lo moderat bukan, Nyet?
Quote:


Kenapa tanya pret? Penasaran? Gw NU, terserah lo mo lo masukin golongan moderat, atau liberal atau islam nusantara, atau apalah suka2 elo.
Pemikiran simpel aja krn debat panjang ga guna

Presiden itu udh takdir (bwt yg percaya) siapapun presidennya, gw bakal nerima klw prabowo jd presiden (krn takdir)
Klw nanti Jokowi jd presiden lg (krn takdir) trs kampret2 nasbung ga terima hingga tercetus khawatir ga akan menyembah Allah itu namanya ga nerima takdir dari sang pencipta

Udh itu aja
Quote:


Menurut Gw sih lo ngaku moderat tapi aslinya busuk juga

Sampe arogan amat "dapur Gw, dapur Gw, dapur lo, dapur lo". Lagian Gw gak jawab gelar ulama yang kalian ributin. Gw gak kasi gelar ulama ke si ini dan si itu. Nanti kalo Gw bilang si ini ulama kelompo lo gak setuju. Kalo Gw bilang si anu ulama giliran kelompoknya Neno yang ribut. Makanya Gw gak jawab

Gw bilang Gw gak sepakat sama Neno dengan narasi dia, nyolot juga. Repot emang ngomong sama otak 1 ons
Quote:


Busuk?? NGACA BOSSS, urusan agama orang lo ikut campur, itu udah paling busuk .

Ya iyalah dapur lo ya dapur elo, dapur gw ya dapur gw. Masa iya lo mau ikut campur dapur orang lain??? Lo udah beda keyakinan, beda agama, tapi lo ikut campur urusan agama lain.
Wajar gw tanya ulama yg mana, karena lo udah sebut ulama di komentar elo. Salah???

Ga sepakat??? Wkwkkwkwkwk dari komentar2 elo itu menunjukan kalo lo itu sepakat.
Prett kampret...
Btw kek nya lo alergi amat sama moderat . Tipikal kampret emang. Wkwkwk coba dicek otak elo, ada kaga?
Diubah oleh cebong.laut
Saya kebetulan kgk ngurus agama orang emoticon-Traveller
Halaman 21 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di