alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Ane Menanggapi Musim Kampanye
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6e261cb8408878d60567ff/cara-ane-menanggapi-musim-kampanye

Cara Ane Menanggapi Musim Kampanye

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
mungkin mereka2 itu udah terkena mugen tsukuyomi gan.. udah nggak ada penjelasan logis lagi akan kelakuan mereka2 itu.. fix kena genjutsuemoticon-Takut
Itulah keegoisan manusia,,
Quote:


Masyuk kemana aja.. Asal bapak sedih emoticon-Leh Uga
Ane gregetan omemoticon-Goyang
setuju sama ts,terlalu fanatik itu gak baik.
kalo paslon itu menang,kita dapet apa ?,diangkat jadi menteri atau jadi pns kah ? emoticon-Bingung


Quote:

Mantap emoticon-Cendol Gan
namanya juga politik gan (gak cuman politik aje sih sebenernya), teman bisa jadi musuh sedangkan musuh bisa jadi teman, kita berbeda2 pemikiran dan tujuan, manusia pasti bakal berusaha buat mendapatkan apa yang mereka mau, percikan2 kaya begini di politik ma udah biasa,macem Belanda pake trik 3G (Gold, God (Gospel) dan Glory) bisa sampe menjajah Indonesia biar bisa dapetin apa yang mereka inginkan atau bahkan sampe persepakbolaan pun juga ada yang kaya begitu gan contohnya para supporter Messi dan Ronaldo mereka saling menjatuhkan dan membanding2in satu sama lain dan cari2 kesalahan satu sama laen padahal orang yang mereka bela akur2 aja, gimane masyarakat2 kita yang masing2 punya keperluan dan tujuan sendiri dari calon2 pilihan mereka dan pasti bakal ngelakuin hal apa aja mungkin karena manusia itu makhluk yang mudah terhasut dan emosinya bisa dimainin kabar2 Hoax jadi jurus paling jitu.

keluarga besar gue aja suka ribut sendiri gara2 politik ada yang dukung A ada yang B, padahal kita 1 keluarga besar 1 agama tapi beda2 pemikiran dan tujuan serta pekerjaan juga, kadang di group chat suka rame soal chat2 macem gitu gan.

(itu cewe yang ada di poster sape gan? boleh juga tuh emoticon-Malu)
Diubah oleh wiseninja
politik dagelan...tenggelamkan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh c4punk1950...
ini baru thread yg membangun 👍👍👍

Lanjutkan anak muda emoticon-Toast
grup wa ane juga ada yg model fanatik calon tertentu.
jelek2in yg lain..
ane sih bodo amat, langsung ane kirim kontenten bb21++ minta nambah emoticon-Cape d...
wong munafik ga usah diladeni debat gan, buang2 energi tok. emoticon-Betty
Untung temen2 ane ga ada yang fanatik sama salah satu paslon emoticon-Big Grin
Masih menjunjung tinggi azas LUBER emoticon-Big Grin
Masalahnya ada beberapa temen ane yang terlalu fanatik bre. Bawaannya pengen nonjok aje
Kampret emang goblok gan, maklumi ajah emoticon-Mad emoticon-linux
semangat ganemoticon-Sundul
Musimnya 5 thn sekali yak wkwkwk ane pingin tiap thn musimnya dpt duit terusssemoticon-I Love Indonesia
Ingatkan aja teman / keluarga
Hati2 sbelum nyebar berita / share gambar d medsos. Terutama d grup2 umum yg isinya mungkin gk keluarga saja
Untuk slalu d croscek dlu sbelum ngeshare.
Yah mending tenang2 aja jgn jdi fanatik kalo ane. Mau debat gimanapun sampe jotos2an sma oranglain masuk rumah sakit orang yg akan njenguk itu keluargamu ga bakalan presiden njenguk enteemoticon-Big Grin pilih yg terbaik bagi ente2 sendiri aja dehemoticon-thumbsup
Quote:


Ini udah ane coba ke berbagai kalangan usia juga. kesimpulan: percuma. Jangankan ngajak milih capres, ngajak berhenti nyebar kabar yg belum pasti aja susah minta ampun.
emoticon-Ngakak

Quote:


Ini juga terjadi di ane gan. Malah salah satu akun sosmed sampe ane nonaktifin (drpd capek blokir). Tapi kan sedih gan, masa dulu temen akrab gegara ginian jadi gelud
emoticon-Mewek

Quote:


Nah. Ga ada untung nya. Ngefans boleh aja, sekedar suka. Tapi kalo udah garis keras, garda terdepan, pagar betis, buat apaan
emoticon-Ngakak

Quote:


Tanya admin nya kaskus kreator gan, bukan punya ane soalnya
emoticon-Ngakak
capture-an pertama kayanya uda menggambarkan sebagian penduduk kita emoticon-Leh Uga
Diubah oleh sheedzzz
Indonesia ini butuh orang yg mampu mengubah energi negatif menjadi positif....

mampu mengubah emosi emosi negatif menjadi kekuatan positif untuk maju terus membuat perubahan (yg lbh baik)
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di