alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beda Keyakinan, Makam Seorang Warga di Mojokerto Harus Direlokasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6e74f0af7e930c10021031/beda-keyakinan-makam-seorang-warga-di-mojokerto-harus-direlokasi

Beda Keyakinan, Makam Seorang Warga di Mojokerto Harus Direlokasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Serem bener udah meninggal aja diganggu susahnya jd minoritas
 Beda Keyakinan, Makam Seorang Warga di Mojokerto Harus Direlokasi
padahal awal2 udah dibolehin. itu yg tiba-tiba dateng pas udah dimakamin kenapa ga dari awal ikutan musyawarah

tipe-tipe males kali ye ikutan rapat, maunya terima jadi aja
Quote:


Karena ngga ada lembaran merahnya ya akhiemoticon-Maaf Agan
Kalau itu tanah wakaf dari orang muslim untuk orang muslim bukan tanah negara ya bener. Kecuali ada wasiat dari yang wakafin tanah boleh itu beda lagi. Tahu artinya tanah wakaf ? Itu masuk ke ranah hukum bro kalau di rubah peruntukannya. Yang bikin berita kagak jelasin tuh status tanahnya.
Diubah oleh brick_water
makin lucu yah
Tuhan yg Maha Pengasih dan Maha Penyayang pun tetap memberikan nikmat-Nya kpd yg beriman maupun yg ingkar, knp mereka yg cuma manusia sok2 an...

Klo Tuhan mau, mereka yg ingkar kepada-Nya bisa dibikin menderita seumur hidup...
Diubah oleh ZaLazaR92
Lihat 2 balasan
ngakunya islam tapi diskriminatif terhadap orang lain emoticon-Frown
Diubah oleh rizkisurya.87
Buset dah, parah bener
Mereka kurang kerjaan apa ya? Suruh kasih pacul sendiri aja kenapa.
Ada Undang undang pemakaman gak di Indonesia tu?
jasadnya gak diterima bumi emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat
masalanya makam itu tanahnya adalah tanah wakaf atau tanah eigendom?
kalau tanah wakaf ya wajar ada ketentuan-ketentuan khusus. misal makam khusus keluarga, atau ada wasiat hanya yang beragama tertentu saja, atau suku tertentu saja. itu bisa dipahami..

tapi kalau makam itu tanah eigendom atau tanah negara, tanah desa maka siapapun tidak bisa mengklaim tanah makam itu makam khusus. meskipun yang merasa mayoritas sekalipun.

kalau oknum2 berhasil memaksa tanah eigendom sebagai tanah khusus maka itu miris namanya..
kita itu hidup berbangsa dan bernegara..
ane jadi pengen tahu.. siapa itu yang katanya 0rang-orang yang melabeli dirinya sebagai ulama?
karena kalau masyarakat umum disana seharusnya tak ada masalah sih.
Guobloookkkk...

Pada blm prnah mati aja udah sok klaim paling bener...

Msh sama2 berilusi jg smuanya...

emoticon-Hammer2

Parah ini ngaku nya Ulama tapi kok sifatnya busuk banget yah kaya sampah dirumah ane ada Pak Haji untung orangnya baik semoga aja lingkungan ane ga da Ulama macam gini.
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
wes ora umum menungso....
haramkah???sebegitunya...juancoookk..uteke mlengse
untung ane udah bangun pemakaman yg megah di dalem piramid sana
jadi ga perlu 1 tempat sama manusia2 sampah intoleran kek gini
Diubah oleh neverdrie
ane islam, tpi kok ngerasa malu ya? Berasa kayak tuh Ulama yg punya / ciptain TANAH
Diubah oleh setahunsudah
Beda pilihan pas pilkada aja bisa berabe waktu itu emoticon-Traveller


Sekarang nikmatin aja hasil nya emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di