Sharkman_Avatar border
TS
Sharkman_
Pengalaman Pelet dari Sharkman
Prolog:

Dulu saya ndak begitu tertarik dengan ilmu yang namanya ilmu pelet/pengasih..
Karena kupikir urusan dengan lawan jenis hanya menghabiskan energi saja. Tetapi berhubung gue pernah kena pelet dari seorang cewek, akhirnya kucoba mempelajari dan menguasai ilmu pelet.
Yg menarik perhatianku dari energi pelet yg mengenaiku tersebut adalah energi (aura)-nya yg berwarna hijau dang lengket yang keluar dari mulutnya, terlihat saat kuterawang jarak jauh. Setelah auranya di hantam dengan ilmuku, barulah pengaruh pelet tersebut hilang, hilang juga perasaan suka/cinta yg berlebihan dalam diriku pada cewek tersebut.

Hal inilah yang menarik ingin kupelajari dari pelet, kita bisa mengalahkan orang lain tanpa banyak keluar energi.

Teknik gue cukup sederhana tidak perlu puasa, cukup menghayati dan menggambarkan kondisi bintang, matahari dan bulan sujud kepada kita seperti yang termuat dalam ayat Al Quran yang artinya :

Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada Ayahnya : Wahai ayahku,
sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari &
bulan semuanya sujud kepadaku. & Aku telah limpahkan
kepadamu kasih sayang yg datang daripadaKu agar kamu diasuh
di bawah pengawasanKu.

Jadi cara latihannya dengan menyedot energi (aura) hijau dari tanaman disekitar kita (jadi bagusnya latihan di lapangan yang banyak tumbuhannya), sambil membaca ayat diatas dan membayangkan bintang, matahari dan bulan sujud kepada kita.

Selanjutnya gue testing di kampus... Target pertama : dosen.... Gue yakin nilainya bakalan A kalo pake teknik ini....

Gue bayangkan dan syukuri dengan membaca Al hamdulillah sambil baca ayat diatas, tarik dan bayangkan energi hijau dari dosen tersebut turun ke kaki gue untuk sujud.. Eh tak taunya tu dosen tanya soal dengan gue... spontan gue jawab dgn benar tentunya... Setelah kujawab tu dosen langsung puji gue... terus diam aja seolah-olah terpukau ...sambil puji2 gue padahal teman2 yang lain ndak kalo dengan dosen tsb... "Aduh Kacau" kataku dalam hati, langsung kelepas napas dan energi hijau dosen tsb... Spontan dosen tsb sadar dan kelihatan bingung....

Setelah itu beberapa minggu gue ndak coba lagi teknik tsb... Gue test lagi di kampus... tarik napas bayangkan semua energi hijau tertarik dan sujud seperti halnya bintang dan bulan di kaki gue... Sasaran gue dosen lagi maklum dosennya killer.... Tak taunya teman2 di belakang duduk gue puji2 pakaian gue... sialnya yang puji2 nggak cuman cewek tapi cowok juga.... Akhirnya kulepas lagi energi tersebut dan teman2 gue langsung berhenti, gue cuek dan mikir salah dimana lagi.......

Demikian pengalaman gue dengan pelet.... Jika salah target... bisa2 bencong yang kejar kita....
prabuanom
prabuanom memberi reputasi
1
20.7K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan