abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Nggak Takut Malah Bikin Kangen, Begini Wajah Asli Hantu Sadako!
Sebelum kita memulai thread ini, ane ada tebak-tebakan nih buat Agan dan Sista yang sekarang lagi gabut karena ketauan baca tulisan ini. Tebak-tebakan ini amat receh, jadi jangan serius-serius yah. Pertanyaannya “Hantu apa yang dermawan, baik hati, dan tidak sombong?” Ya, jawabannya adalah “Sadako Jariyah”.




Balik lagi ke Sadako, hantu wanita bertubuh kurus dengan rambut panjang lurus dan lepek, udah nggak asing di telinga dan mata para pecinta film horor. Sosoknya menimbulkan kesan tersendiri bagi penggemar film “The Ring”, baik yang versi Jepang maupun versi Amerika. Kalo di Jepang, hantu ini dipanggil Sadako, di Amerika namanya Samara Morgan. Tapi bukan Morgan yang ini ya!


Namun di balik hantu yang seram, ada sosok wanita yang menggoda pastinya. Pemeran Sadako atau Samara Morgan yang keluar dari televisi itu, memiliki kecantikan yang luar biasa. Ya cantik lah ya. Nggak luar biasa banget sih. Tapi seenggaknya bisa bikin Agan nggak kuku melihatnya. Penasaran seperti apa? Inilah dia penampakannya. Auuuuuuu…

Sadako - Yukie Nakama


Meski menjadi hantu ternama di seluruh dunia, tak membuat nama Yukie Nakama sendiri seterkenal tokohnya di film itu. Tapi Yukie termasuk populer juga di tanah kelahirannya, Jepang. Wanita yang lahir tanggal 30 Oktober itu, nggak cuma pandai berakting tapi juga bernyanyi. Doi memiliki lagu berjudul "Kokoro ni Watashi ga Futari iru" yang dirilis pada tahun 1997.



Nama Yukie Nakama sangat diperhitungkan di Jepang. Ini dikarenakan dia juga bermain di serial drama Gokusen pada 2002. Bahkan, drama ini udah ada sampe Gokusen 3. Masih kalah sih sama Lulu Tobing yang bermain di sinetron ‘Tersanjung’ dan Shireen Sungkar di “Cinta Fitri” yang sampe beberapa season.

Samara Morgan - Daveigh Chase


Nggak beda jauh sama pemeran Sadako yang ternyata cantik bingits, aslinya Samara Morgan juga mempesona blaem blaem. Sosok hantu ini diperankan oleh Daveigh Chase atau yang biasa dipanggil sama orang sekitarnya Chase. Sempet vakum belasan tahun, Chase mencoba untuk menapaki karirnya lagi di dunia perfilman Hollywood.



Selain mencoba menjadi aktris kembali, Chase juga seorang model loh. Ini bisa kita tengok di IG-nya dia (sampe sekarang, kita belum follow-followan) @daveighchase. Dia seneng majang foto-foto di sosmed ya sekalian jualan lah ya kali aja bisa dapet barang-barang endorse-an kayak pembesar hidung dan pemanjang bulu ketek.

Bagaimana Gan Sist setelah ane kasih tau faktanya ini, ketika nonton film The Ring, masih takut juga nggak ngeliat Sadako atau Samara? Kalo masih juga, iyuuuuh berarti Agan dan Sista penakut. Cewek cantik kayak gitu kok dibilang serem. Hmmm pengen deh dihantuin Yukie dan Chase setiap malem. Pertanyaan terakhir, Setan-setan apa yang cantik dan seksi?


11
14K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan