alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seram, Arang Ini Berbentuk Tengkorak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6cd5fdb41d30269423dfbb/seram-arang-ini-berbentuk-tengkorak

Seram, Arang Ini Berbentuk Tengkorak



Seram, Arang Ini Berbentuk Tengkorak

Biasanya ketika lagi tahun baru, atau misalkan dalam malam keakraban sering melakukan acara barberquan bareng. Tujuaanya selain acara seru - seruan juga membuat hubungan persahabatan makin erat dan kuat.

Hal yang paling susah dalam acara barberquan adalah ketika membuat arang dan menyalakan arangbtersebut, apalagi ditambah dengan turunya hujan sehingga membuat api di arang menjadi sulit.

Seram, Arang Ini Berbentuk Tengkorak

Biasanya arang berwarna hitam dan berbentuk biasa saja karena terbuat dari batang pohon atau pun batok kelapa. Nah mungkin biar suasana barbequ nya menarik dan seram memakai arang yang berbentuk tengkorak ini bisa menjadi solusi gan.

Seram, Arang Ini Berbentuk Tengkorak

Seorang seniman asal jepang membuat sesuatu yang menyeramkan nih gan, seniman ini bernama sekisadamu, arang yang diciptakan oleh sekisadamu tampak berwarna hitam seperti arang lainnya, tapi bentuk arang yang biasanya berupa potongan kayu, oleh sekisadamu dibentuk sedemikian rupa dan akhirnya berbentuk seperti tengkorak.

Sekisadamu awalnya membuat arang berbentuk tengkorak ini untuk dipamerkan disalah satu pameran seni di chiba, jepang. Niatnya adalah ketika dipamerkan untuk mendapatkan penghargaan dan ingin memamerkan sesuatu yang beda, unik dan keren.

Seram, Arang Ini Berbentuk Tengkorak

Tapi ketika bentuk arang tersebut di pamerkan dan foto arang tersebut di unggah ke sosial media ternyata banyak yang menyukainya dan memesan arang yang berbentuk tengkorak tersebut. Lucunya pada awal pembuatan arang tengkorak tersebut sekisadamu tidak memiliki niat untuk menjual tengkorak arang tersebut. Tapi karena setelah dipamerkan dan hasil unggahan di sosial media sangat baik, permintaan arang tengkorak ini pun meningkat dan akhirnya mau tidak mau sekisadamu memproduksi arang tersebut.

Arang ini terbuat dari material nabati murni, arang yang berasal dari kayu dikikis hingga menjadi bubuk dan dibentuk menjadi sebuah tengkorak. Ketika sekarang dijual arang ini memiliki harga senilai 500 yen, atau senilai dengan 63 ribu rupiah.

Memang bentuknya menyeramkan gan, tapi ternyata dari kreativitas tersebut dapat menghasilkan sesuatu yang berharga dan tentunya mendapatkan pendapatan. Hayooo siapa yang mau membeli arang berbentuk tengkorak ini?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Ide bisnis yg tak segaja
Lihat 1 balasan
Quote:


Ayo om kruing bikin
Quote:


Kalau orang2 di sini sih gak penting bentuk, yg penting arang, jadi susah lakunya emoticon-Embarrassment
Quote:


Oh iyaa bener om, disini yg penting banyak dan murah
Balasan post Kruingputih4
Quote:


Bikinin dildo-dildoan kang.... emoticon-Request
Ada yang mirip unicorn gak emoticon-Leh Uga
Quote:


kan udah emoticon-Malu
kayanya lebih penting fungsinya dari pada bntuknya deh...
keren, jadi sayang kalo di bakar., emoticon-Big Grin
Diubah oleh adizarunited7
ntap, sol emoticon-Shakehand2
Quote:

kalo buat arang bentuk ini.. pasti bakal laku keras di kalangan tante2
Pas dibakar setan pada dateng.. dikira temen nya lagi di apa-apain
Serem sih tapi jadi strategi bisnis bagus kayanya buat malam tahun baru
Keren ini mah bisa jari inspirasi bisnis
bikinan ataw bukan ye
bisa gitu
Orang jepang mah kreatip2 ye
Seram, Arang Ini Berbentuk Tengkorak

*bataganemoticon-Blue Guy Bata (S)
order donk gan emoticon-Request
kayak di kamp konsentrasi nazi emoticon-Shutup
ngeri ya gan
sekalian setrika yang pake arang diproduksi lagi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di