alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Makanan Pesawat Kok Hambar Sih?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6e65b66df231738c79dec5/makanan-pesawat-kok-hambar-sih

Makanan Pesawat Kok Hambar Sih?

Makanan Pesawat Kok Hambar Sih?


Siapa disini yang sudah pernah naik pesawat, pasti hampir semua orang sudah pernah menaiki alat transportasi udara ini ya. Entah untuk perjalanan ke dalam negeri atau bahkan keluar negeri. 


Jika kita melakukan perjalanan ke luar negeri sudah dipastikan bahwa kita akan mendapat makanan, karena kita akan melakukan perjalanan yang jauh. Dan pernah gak sih kalian sadar kalo makanan yang kita makan di pesawat itu rasanya aneh?

Mengutip dari CNNIndonesia https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...dengan-pesawat makanan yang kita makan di pesawat memang memiliki rasa dan bau berbeda.
Karena menurut penelitian rasa aneh pada makanan yang kita makan itu karena disebabkan oleh suhu yang dingin di pesawat, dan juga tekanan udara dalam kabin sehingga menurunkan kadar oksigen dalam tubuh sehingga indra penciuman kita menjadi melemah.

Dan jika dalam keadaan sedang berada di ketinggian , maka rasa yang ada pada garam dan gula akan menghilang sekitar 15-30%, dan itu menyebabkan rasa yang ada dalam makanan terasa hambar.

Dan tidak hanya itu ternyata suara bising pada pesawat pun juga mempengaruhi indra perasa kita. Karena indra pendengaran kita terhubung dengan indera penciuman, jika kita tidak dapat mencium makanan itu enak atau tidak maka kita juga tidak tau apakah makanan yang kita makan juga enak.

Nah itu alesan kenapa makanan di Pesawat kerasanya hambar gitu gengss, terus aku berpikir kalo kita makan di pesawat dan itu enak berarti bisa aja kandungan garamnya banyak yaa.. wah malah gak sehat.
Jadi gimana nih gengs menurut kalian?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
namanya juga makanan buat ganjel perut
klo ganti jadi begini seru ugha wkwkwk
Spoiler for aerofood :
belum pernah rasain gan
Mau enak masak sendiri gan emoticon-Ngakak
bawa kompor aja gan, skalian masak emoticon-Hammer (S) jangan lupa klo kepanasan tinggal buka jendela emoticon-Hammer (S)
Harus nya pihak maskapai klo cerdas di rubah ide nya bkn makan saat di angkasa tapi prasmanan sebelum take off. Jadi perut2 penumpang pesawat saat di angkasa gak ada yg keroncongan lagi. Jd saat di angkasa penumpang cukup di kasih Tablet biar anteng.
Lihat 1 balasan
Rese emang. Udah bayar mahal tiketnya, makanannya hambar pula
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ane naik pesawat nggak pernah dapet makanan yang mewah kayak gitu. Paling nasi goreng emoticon-Ngakak (S)
mahaaalnya itu lo
Anjeeer seketika inget kawal bos dari luar ke indonesia, karena si maskapainya bagus doi minum" sampe mabok, alhasil ane yg repot ya bawa koper n manusia yg lagi tebleng emoticon-Busa

Kalo di ketinggian mah kagak bakal enak mau makan apapun yg dimasak oleh chef kordon skalipun. Rada kelu lidah
ane kalo di pesawat sukanya pesan susu Ultra Milk emoticon-Ngakak (S)
makan di warung lain aja
kalau mau makan enak jangan di pesawat udara, tapi di restoran atau di warteg...wkwkwkwk
bener juga baru sadar kalau makanan di pesawat rasanya emang khas. tapi menurut ane gak sampai hambar.
Yakin di pesawat makanannya hambar?

Ketahuan nih gak pernah naik yang class executive di emirates atau etihad airways emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
yang pentil kagak kelaparan emoticon-Malu
.
.
.
.
.
.
.
.
kasih sayang
emoticon-Malu
Diubah oleh zellim
blom pernh naik peswat , takuttt emoticon-Takut (S)
Balasan post abu.fawas.
udah gan tetap aja hambar , masih enakan makaanan warteg gan daripada pesawat apapun gan
tapi kalo lagi laper enak enak aja ya
Waaahhh......si agan lom pernah naik Turkish Airlines sih...
Makanannya enak gan..emoticon-Jempol .
dalam perjalanan ke Istanbul selama 13 jam di pesawat dapet makanan gak terasa hambar gan...
Cuma kaga ada nasinya emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di