alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
4.79 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6e1bf8337f937b5a1d176c/apakah-benar-jokowi-plonga-plongo

Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
orang cerdas ma gak bakal ambil resiko ngutang besar²an demi ambisi bikin jalan tol, karena yg bikin ekonomi rakyat berkembang itu jalan nasional. jln tol cuman buat ngeruk uang untuk segelintir individu bahkan asing aseng. kamu cebong cuman bisa melihat dipermukaan saja tidak tau ada yg terjadi dibalik itu semua.

junjungan cebong itu pernah kerja juga di lahan HGU nya PS di aceh sana jadi tau seperti apa itu JW punya tingkahlaku.
Quote:

Sebutkan negara maju yang jalan tolnya pendek... coba cari sejarah pembangunan tol di US, Tiongkok dan Korea??? emoticon-Big Grin Yang bilang tanah HGU nya Bowo salah siapa??? Coba tunjukkan buktinya. Bowo ngomong, "ekonomi dikuasai 1% rakyat Indonesia." Itu Prabowo mau mengeluh atau pamer??? emoticon-Big Grin
Quote:

Siappp... emoticon-Big Grin
Quote:

Nah, ini bener... emoticon-Big Grin
Quote:

Siap gan... emoticon-Big Grin
biar kata orang plonga plongo yg penting jalan ke kampung ane mulus emoticon-Cool
Salam 2 periode Pakdhe.

Ane kadang suka nilai orang dari keluarganya,kalau keluarganya bahagia berarti kepala keluarga pinter mimpin keluarganya..
Ane suka liat keluarga Pak EsBeye,mereka selalu terlihat kompak n bahagia,,ane juga suka liat kesederhanaan keluarga Pak Jokowi,kompak n miliki ciri sendiri..
Jadi klo suruh milih kepala negara yg mana,ane milih kepala negara yg sudah terlihat sukses menjadi kepala keluarga..

Next 2024 Kang Emil,Bu Risma,,monggo maju..

Kepala2 daerah yg dicintai rakyat dan keluarganya
Yang ngomong itu kaya bisa aja jd presiden..gpp dach dibilang planga plongo yang katanya gak planga plongo kagak jadi2 dari jaman kuda gan emoticon-Ngakak
Ugly fact for haters! Nice one, gan
puji syukur saya sudah tobat dari kampret millenial..saya percaya dgn bapak Jokowi yang sudah teruji kepemimpinannya..emoticon-Smilie
Nasbungoblok ngatain presiden plonga plongo. Padahal 2 kali debat capres ditabokin bolak balik junjungannya sama presiden (yg katanya plonga plongo) sampe cuma bisa bilang 'saya rasa cukup' emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:

Saking bingung mau ngomong apa ya gan??? Next debat, boleh lambaikan tangan kalau menyerah... emoticon-Big Grin
Yang ngatain ngga punya cermin dirumahnya Mas.. emoticon-Big Grin
Tau nya cuma lihat kejelekan oranglain... lah jeleknya sendiri apa kabar..emoticon-Leh Uga
Balasan post londo.046
Quote:


Yoi bre, tapi tetep aja nasbung goblok gk bisa liat itu (gk tau gk bisa liat atau gk mau mengakui). Malah bilangnya itu tandanya junjungannya punya sikap negarawan. Kan tolol namanya.

NB: sorry om TS ane kira ini forum BP emoticon-Smilie
Diubah oleh dinhogiloba
tapi ugm ngelulusin orang tersangka pemerkosa mahasiswi om :/
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
emoticon-Ngakak
menurut ane emang Jokowi tampang dan modelnya blo'on n plonga plongo...tapi walau gitu otaknya kerja dan mikir...daripada yang sok2an tegas tapi otak nya blo'on...
tampilan dan kinerja tidak harus sama kan ? emoticon-Blue Guy Smile (S)
ciri orang munafik kan udah lengkap di 01.
gitu gitu juga masih presiden kita semua. Masih aja dikata-katain emoticon-Mad
pola pikir pendukung yg kayak begitu emg cenderung rendah
hal ini berlaku untuk kedua belah pihak lho ya

makanya ane lebih respect sama pendukung yg biasa aja
mereka yg pada intinya cuma mau ganti presiden
berdasarkan apa yg mereka rasakan saat ini

Menurut KBBI:

Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?

Menurut realita:

Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?

Menurut TS:

Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?

Case closed!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di