alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Mau nikah? Hati-hati Ditipu Penghulu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6ba1c4f4ae2f7d2b2fbc97/mau-nikah-hati-hati--ditipu-penghulu

Mau nikah? Hati-hati Ditipu Penghulu

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
thanks banget gan infonya , kebetulan juga sayang org Cimahi yg belom nikah.
ane juga pas nikah kemarin ngurus sendiri. biayanya juga ga nyampe segitu. kalo ga salah cuma 600rb an (karena nikahnya hari minggu)
profile-picture
kinyol49 memberi reputasi
Penghulu oh Penghulu....!
tenggelamin ke Hilir jg ente!
emoticon-Cape d... (S)
Kalo sering berulah kenapa ga di pecat ya emoticon-Bingung
ane lagi ngurus calonnya ini. kok engga ketemu ketemu berkasnya emoticon-Bingung
mau nikah kok lewat orang. ntar malam pengantin jangan juga minta tolong orang lain juga.
seni dalam persiapan perkimpoian itu dirasakan kalo ngurus sendiri, bakal inget seumur hidup.
Untung ane pas nikah ngurus sendiri dan tau semua prosesnya. Sengaja pengen sendiri biar tau seberapa ribet dan nanti klo ada saudara atau teman atau keluarga yang butuh bantuan minimal bisa memberikan informasi yang sesuai. Kaya gini oknum penghulu ini mesti ditindak nih
Maksud hati ga mau repot malah jadi repot...
Bukan penghulu dan kua nya yg salah...tp temen ente yg malas itu yg salah.... Mau terima beres malah terima masalah...
Quote:


Sabar gan... emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
makasih infonya gan.
emoticon-Cendol Gan
suruh pecat aja itu orang
kalo ane si dulu udah di urus segala macemnya. nyampe sana tinggal ijab doang
okeh sis , makasih infonya , doain aja segera nemu ya calonnya haha
Balasan post kaycaem
iya makasih ya gan. ente jomblo juga? emoticon-Wkwkwk
nikah jadi bisnis juga ternyata sama oknum emoticon-Hammer2
Haduh itu orang merepotkan sekali
buset....segala mo nikah dipersulitemoticon-Ngakak pengulu tu pengen nya negara full jomblo apaemoticon-Betty
itu berarti secara negara belum resmi yah gan? haha parah itu penghulu sarap..
Quote:


Friend with benefit
Ya kayak suami istri gitu tapi g ada status hubunganemoticon-Leh Uga
Balasan post sella91
Anjir kata siapa... gw sampe ke bandung sama jakarta buat ngurus izin numpang nikah. Ktp gw bogor, istri gw bekasi.
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di