alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TKN: Status Lahan Prabowo di Aceh dan Kalimantan Bukan HGU
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6bd0dbe83c721579351180/tkn-status-lahan-prabowo-di-aceh-dan-kalimantan-bukan-hgu

TKN: Status Lahan Prabowo di Aceh dan Kalimantan Bukan HGU

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Halah ini ngelindur juga
IUPHKHKHKHK itu jelas namanya izin usaha, bukan hak atas tanah
Hak atas tanah yg diakui UU PA 1960 cuma Guna bangunan, usaha, milik, pakai (cmiiw)
Dan kenapa itu guna usaha? Karena yang Ngajukan itu perusahaan yang pengen usaha di tanah itu, bukan perorangan. Perseroan dilarang punya HM atas tanah berdasarkan UU PA.
Ini juga timses satunya ngelindur, HGU sama aja kayak hak milik yang punya kuasa mutlak atas tanah itu. Bedanya itu, selain hak milik (perseorangan), ada masa berlaku dan bisa diambil negara untuk kepentingan umum. Kalo Lo bilang itu bukan milik capres 02 karena hak nya itu HGU yang persero-nya dalam penguasaan, lu mabok laut. Karena perusahaan emang gak bisa dapat Hak milik
o0o begitu tohhh... berubah dari perkebunan jadi pertambangan...
i see i see
Quote:


lu pikir reklamasi teluk jakarta statusnya apa ? Bisa dikasih sertifikat cuma 2 hari

Lu pikir si erik tohir ngak punya lahan apa ?
Balasan post antikritik19gp
Emang erik tohir ada teriak" tolor... atau ada cukong yg lain terik" tolor...emoticon-Big Grin

Manusia itu diberikan otak buat berfikir bro... bukan jadi idiot karena dukung seseorang................. kecuali,, anda dibayar besar untuk jadi tolol dan bodoh...emoticon-Big Grin
Balasan post antikritik19gp
emoticon-Hammer2 Jk ngomong bikin susah mikir, untung ane gak goblok kayak nasbung jd ngerti. Rupanya kena siprabowo krn gk bisa bayar cash ya? Jadi gk boleh memiliki tuh lahan. Tp kok dia tetap bisa menguasai tu gmn ceritanya?
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di