alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Direstui FPI dan Pemprov, Restoran Nasi Campur Babi Tebet Akhirnya Berizin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6d51eed439726474668c82/direstui-fpi-dan-pemprov-restoran-nasi-campur-babi-tebet-akhirnya-berizin

Direstui FPI dan Pemprov, Restoran Nasi Campur Babi Tebet Akhirnya Berizin

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
Kalau dah dapat izin ya monggo toh. Jangan dihalangin
pengen Cobainnn
Oooo, setelah sowan (baca: bayar), nasi campur babi bisa jadi halal yaaa..

Wikwikwik
Udah kenyang makan nasi bungkus babi panggang sih, jadinya pada kalem...
hah????
kudu direstui fpi sama fbr dulu???
Semoga babi tetap diharamkan.Ane setuju agar harganya tetap murah.Ngeri banget kl babi jadi halal,harganya bs naik berlipat2.
kecipratan duit hasil jual B2 halal ga buat ormas?
wanjerrr
yg haram sape
yg ikutan kena juge sapeee
njayyy
emoticon-Lempar Bata
daging babinya haram tp duit setoranya halal emoticon-Leh Uga
ijin ormas = jatah preman...warga yang nolak n protes goblok bener, udh tau itu resto babi ya ga usah ngusik...kecuali resto babi ngaku sapi...
Harga restunya berapa yak....?emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Berita terkini....

BABI.......


Helllaaawwww ga ada brita lain?
Duit jatahnya halal ga neeh???emoticon-Mad




emoticon-Ngakak
Daging babi darah babi haram, darah kafir halal emoticon-Najis
Balasan post ncub
Msh polosemoticon-Big Grin itu Sdh budaya masyarakat indonesia..perilaku pejabat korup mencerminkan rakyat ny juga korup..
Intinya sih sama-sama mengerti, uang adalah teman terbaik
emoticon-Leh Uga
udah kyk pemerintah saja ini ormas, punya sertifikat ijin, wkwkkw
tau sama tau lah yaa emoticon-Ngakak
makin tenar nih restoran si Kevin, emang kalo rejeki gak kemana... emoticon-Ngakak
Balasan post ncub
Quote:


aparat dapet bagian kali?
Halaman 5 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di